Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e709d4465b24d48666710d9/kasus-virus-corona-menurun-liga-china-akan-dimulai-18-april-2020
Asosiasi Sepak Bola Cina dilaporkan akan memulai kembali musim Liga Super Cina 2020 pada 18 April mendatang. Hal ini dipertimbangkan usai mendapati laporan bahwa kasus virus corona yang begitu mewabah di negeri tirai bambu itu mengalami pengurangan yang drastis. Musim kompetisi sepakbola di China seharus sudah digelar sejak 22 Februari lalu.
Lapor Hansip
17-03-2020 16:49

Kasus Virus Corona Menurun, Liga China Akan Dimulai 18 April 2020

Past Hot Thread
Kasus Virus Corona Menurun, Liga China Akan Dimulai 18 April 2020
Skuat Wuhan Zall, terdampar di Spanyol (AP)

Asosiasi Sepak Bola Cina dilaporkan akan memulai kembali musim Liga Super Cina 2020 pada 18 April mendatang,

Hal ini dipertimbangkan usai mendapati laporan bahwa kasus virus corona yang begitu mewabah di negeri tirai bambu itu mengalami pengurangan yang drastis.

Musim kompetisi sepakbola di China seharus sudah digelar sejak 22 Februari lalu. Namun merebaknya virus corona kompetisi Liga China harus ditangguhkan sampai batas tertentu. Hal ini diberlakukan untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Saat itu China dikurung, dengan pembatasan akses diberlakukan untuk mencegah orang-orang memasuki dan meninggalkan wilayah China.

Tetapi dengan situasi di China yang mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir, dilaporkan oleh Wild East News, sumber berita olahraga Inggris di negara itu, bahwa musim sepak bola akan segera dilanjutkan.

Sejumlah tim Liga Super China yang sebelumnya harus mengungsi dari negara itu untuk menghindari tertular virus corona, termasuk juara CSL (China Super League), Guangzhou Evergrande, yang pindah ke Dubai untuk menjalani pemusatan latihan.

Klub lain, Wuhan Zall, yang berasal dari kota Wuhan yang terdeteksi sebagai pusat epidemi virus corona, mereka mengungsi ke Spanyol, di mana mereka terpaksa tinggal selama berminggu-minggu sebagai akibat dari lock down yang diberlakukan di negaranya.

Leo Baptistao, penyerang Wuhan asal Brasil, mengatakan kepada media China sebelum mengungsi ke Spanyol bahwa situasi di kota Wuhan, telah berbeda.

“Kami lebih dalam bahaya (di sini). Sekarang tampaknya ... lebih baik pergi, "katanya waktu itu.

Karena saat ini virus corona telah menyebar ke seluruh Eropa dan sejumlah negara lain di seluruh dunia, timnya telah membuat rencana untuk pulang ke markasnya dalam upaya untuk menghindari virus tersebut.

Namun, meskipun klub ingin kembali ke Cina, mungkin ada komplikasi lebih lanjut yang dihadapi pemain, staf, dan ofisial masing-masing klub.

Pihak berwenang di Beijing menuntut agar orang yang kembali dari negara-negara lain yang telah terinfeksi oleh virus harus segera dikarantina selama 14 hari.

Itu berarti para pemain dapat menghadapi periode isolasi diri lebih lanjut karena China sekarang mengajukan tawaran untuk mencegah masuknya kasus dari luar negeri.

Sumber: daily mail
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Kasus Virus Corona Menurun, Liga China Akan Dimulai 18 April 2020
28-03-2020 18:09
Quote:Original Posted By blackvelvet23
semoga cepat selesai, dan semoga indonesia juga cepat selesai wabahnya ya gan sist, staysafe gan sist


Iya gan bener banget semoga di indonesia juga segera membaik. Jaga kesehatan selaluuuu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Virus Corona Menurun, Liga China Akan Dimulai 18 April 2020
28-03-2020 18:10
Wahhh sudah mulai bangkit ya china. Semoga Indonesia segera menyusul yaaa hehehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kasus Virus Corona Menurun, Liga China Akan Dimulai 18 April 2020
30-03-2020 19:06
semoga ga cuman liga china aja yang jadi diselenggarakan, mengingat negara lain juga banyak liga yang ketunda bahkan terancam batal
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia