News
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81b3e9f4d6952abf2d5b30/update-corona-di-ri-30-maret-1414-positif-amp-122-meninggal
Jakarta, CNBC Indonesia- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melaporkan jumlah kasus kumulatif positif Corona (Covid-19 per Senin (30/3/2020) pukul 12.00 WIB mencapai 1.414 orang. Jumlah kasus positif meningkat 129 orang dalam satu hari. Berdasarkan data yang diperoleh CNBC Indonesia, jumlah kasus yang meninggal mencapai 122 orang atau bertambah 8 orang dibandingkan sehari sebelumnya. Semen
Lapor Hansip
30-03-2020 15:55

Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal

 Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal

Quote:
Jakarta, CNBC Indonesia- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melaporkan jumlah kasus kumulatif positif Corona (Covid-19 per Senin (30/3/2020) pukul 12.00 WIB mencapai 1.414 orang. Jumlah kasus positif meningkat 129 orang dalam satu hari.

Berdasarkan data yang diperoleh CNBC Indonesia, jumlah kasus yang meninggal mencapai 122 orang atau bertambah 8 orang dibandingkan sehari sebelumnya. Sementara itu yang mengalami kesembuhan mencapai 75 orang atau bertambah 11 orang

"Ini menjadi bukti bahwa penularan masih terus terjadi di sekitar kita" ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Senin (30/3/2020).


Baca:
Pengusaha Ternyata Tak Siap Bila Ada Lockdown


Untuk itu, Yuri, sapaan akrab Achmad Yurianto, kembali mengingatkan agar masyarakat menjaga jarak dalam komunikasi sosial. Baik dengan orang di luar rumah maupun di dalam rumah. Tidak lupa, Yuri mengingatkan agar masyarakat menghindari kerumunan dan menggunakan masker.


Sumbe
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...-122-meninggal

Semoga cepat selesai wabah ini
Diubah oleh juraganind0
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 15:56
Naih terus.... Tapi penangan nya gimana nih ? Sosial distance nggak fungsi.... Wfh nggak fungsi juga.... Terus gimana nih ? emoticon-Cape d...
Diubah oleh pilotedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pokil78 dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 15:56
dah nular kemana mana nih barang. yang nakutin kalo sebelum ngurung diri dirumah dah kena duluan, bisa ngeinfeksi seisi rumah emoticon-Takut
0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 15:57
Kok cepet hampir 1500 emoticon-Takut
0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 15:57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lizarazil dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 15:58
ga kaget
malah kaget kalo masih segini
tu yg mudik ke desa desa buanyak banget, banyak yang keliaran pake mobil, motor, blanja, nemuin sodara sodara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkhachi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:00
Angkanya nggak bagus 1414 pertanda buruk semoga nggak terjadi ........... emoticon-Ngacir
0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:00
1414 yg ketauan... yg belum ketauan juga banyak menurut ane emoticon-Embarrassment

semoga cepet selesai emoticon-Embarrassment
0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:00
Quote:Original Posted By pakulidi
ga kaget
malah kaget kalo masih segini
tu yg mudik ke desa desa buanyak banget, banyak yang keliaran pake mobil, motor, blanja, nemuin sodara sodara..


Kalo belanja bahan makanan masih oke lah. Yang mudik haduh ga sayang keluarga ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:01
masak nambah seratusan terus, kayaknya ada yg gk beres. makin serem...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:02
Quote:Original Posted By pilotedan
baaahh yg meninggal nih 122 atau 200 lebih nih ? kemarin bilanh 200 lebih skrn 122 mana yg bener ? emoticon-Cape deeehh taee lah rejim baik emang emoticon-Cape deeehh begini nih kalau bohong sudah mendarah daging emoticon-Cape d...


Siapa yg bilang 200 an?
profile-picture
pilotedan memberi reputasi
1 0
1
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:03
Cocoklogi yang berkaitan dengan sesuatu yang kuno itu membuatku tersadar. entah benar entah tidak..
Perjalanan bangsa indonesia saat ini sedang menapaki ramalan Joyoboyo.
Ramalan Joyoboyo yang bernama "GO" itu perlahan namun pasti sedang berjalan di tengah-tengah kita.
Ibarat awan hitam yang begitu besar, dia sedang mulai melintasi nusantara ini.

#SemogaBadaiCepatBerlalu.
Jaga dan lindungi kesehatan orang tua. Jaga diri kita supaya tidak menjadi carrier virus bagi orang-orang yang kita sayangi.
0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:03
100-200 kasus positif per hari itu sudah kapasitas maksimal mesin pcr nya, ga tau angka real sesungguhnya...jangan jangan bisa kayak USA setelah tes massal emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:04
Tambahan positif kemarin 130
Hari ini 129

Ini kapasitas labnya atau memang mulai ada penurunan ??

0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:05
Quote:Original Posted By zero099
Angkanya nggak bagus 1414 pertanda buruk semoga nggak terjadi ........... emoticon-Ngacir


Hahahahha....

Quote:Original Posted By heisennberg
1414 yg ketauan... yg belum ketauan juga banyak menurut ane emoticon-Embarrassment

semoga cepet selesai emoticon-Embarrassment


Iya kaya dipirit2 10% sehari naiknya sedangkan negara lain double per 3-5 hari...
Atau mungkin orang sini kebal makan beling emoticon-Ngacir
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:10
Quote:Original Posted By pakulidi
ya itulah kenyataanya, ribet ngurusi manusia itu, pikirans atu dengan satue gabakal harmonis.. ni aja masih banyak yang berdatangan, cuman dibatas kota udah ada penjagaan aparat dan dicek suhu ne mau lewat kalau plat luar.

masalae kadang viresnya yg maish inkubasi gabakal kedetek -_-


Makin suram aja dah. Susah juga kalau rakyatnya banyak kepala batu gabisa dikasih tau

Apa mungkin mending yang kepala batu ditangkap terus dijeblosin ke RS aja satuin ama yang positif corona sekalipun doi ga positif. Biar ada efek jera sama yang laen
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:11
Quote:Original Posted By pertotperbaik
Siapa yg bilang 200 an?


Sorry salah baca... Soal nya kemarin naik langsung 100 orang yg mati... Post nya gw koreksi emoticon-Shakehand2 thx udah ingatin emoticon-Shakehand2
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
1 0
1
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:12
Quote:Original Posted By pakulidi
jadiin vulentir aja beberapa saat, pasti mlintir dan minta pulang


Ya harus ada tindak tegas kalau mau jalan. Kalo dimasukin ke penjara sekarang malah cari aman. Dijeblosin ke RS yang bikin takut sekarang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:14
Masih jauh dari 6000 ................emoticon-Ngacir
0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:16
jangan dekat² dgn org yg tidak pake masker !!!!

pake sarung tangan karet
0 0
0
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
30-03-2020 16:16
Jumlah sebenarnya jauh lebih banyak dibanding ini, itu yang mati mendadak di tengahbjalan bisa jadi covid 19 juga
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia