• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Fans Berat Lorenzo Harus Tau Ini, Catat! Doi Bakal Turun Balapan Di Seri GP Ini

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Fans Berat Lorenzo Harus Tau Ini, Catat! Doi Bakal Turun Balapan Di Seri GP Ini
Kabar bahagia terutama bagi kalian penggemar Lorenzo…digosipkan bahwa Lorenzo akan kembali turun ke sirkuit untuk balapan menggunakan fasilitas wildcard-nya di seri GP Catalunya,Barcelona.

Pihak penyelenggara MotoGP memang memberikan kesempatan satu kali berupa wildcard khusus untuk para test rider turun balapan di sikruit. Artinya Jorge Lorenzo juga memiliki satu kesempatan tersebut, dan ternyata ia gunakan untuk seri GP Catalunya.



Sepertinya Lorenzo ingin menebus kesalahannya ketika berada di sirkuit Catalunya lalu. Ketika start dimulai, ia berhasil berada di posisi terdepan tapi sayang kesempatannya ini berakhir setelah dirinya mengalami lowside yang menyeret tiga rider lainnya.

Mungkin kesempatan ini berani ia ambil karena pikirnya setelah bersama Yamaha akan dirasa cukup pede karena karir dan history antara Lorenzo dengan motor M1 cukup erat.

Kembalinya kemampuan Lorenzo di Yamaha ditunjukkan ketika ia turun saat test pra musim di Sepang, dirinya mampu mencatat waktu 1 Menit 59.696 Detik. Sebagai perbandingan, waktu tersebut bahkan lebih baik dari pada waktu yang pernah dicapai oleh Marc Marquez saat menjalani sesi kualifikasi pada putaran ke 18 MotoGP Sepang awal bulan November lalu.



Menurutnya, karakter motor M1 saat ini kurang lebih hampir sama seperti dulu. Dan seperti yang kita tahu, Lorenzo punya kenangan manis dengan Yamaha, ia berhasil meraih sebanyak 3 gelar juara dunia bersama motor M1.

Karena pede dengan kondisi motornya, tibalah saatnya Lorenzo menggunakan fasilitas wildcard dan ia bakal turun di seri Catalunya yang rencananya bakal digelar pada tanggal 5 sampai 7 Juni mendatang.



“Setelah beberapa minggu memikirkan hal ini, akhirnya kemarin aku memutuskan untuk bersaing kembali di grand prix Catalunya. Aku benar-benar menantikannya dan aku akan melihat kalian semua di sana.” tutup Lorenzo.

Bagi penggemar Lorenzo, manfaatkan momentum ini untuk menyaksikan idola kalian kembali ke lintasan lagi. Karena kesempatan ini tidak datang beberapa kali alias bisa dibilang langka.

Referensi : iwanbanaran.com(5/3/2020).
alphajoe.
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.