Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ad6e92525c35db6694ea2/ada--ada-aja-pengemudi-ini-ancam-tularkan-corona-saat-akan-ditilang
Di tengah wabah virus corona yang lagi marak, seorang pengendara di Blackpool disetop polisi karena tidak memiliki asusransi. Pada saat diberhentikan, pengemudi sempat melawan dan menolak untuk ditilang. Uniknya GanSis, perlawanan yang dilakukan pegendara ini bukan perlawanan fisik, melainkan mengancam akan batuk ke arah polisi tersebut.
Lapor Hansip
25-03-2020 10:58

Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang

Past Hot Thread

Ngomongin razia, operasi lalu lintas, atau tilang menilang, sepertinya orang kita termasuk yang paling jago untuk berkilah. Banyak hal yang bisa mereka lakuin untuk berkilah dari sergapan polisi lalu lintas. Misalnya pada saat dari kejauhan kelihatan polisi lagi razia, orang kita biasanya auto muter balik, mau itu jalur “one way” atau gak, yang penting muter balik dulu biar gak kena razia polisi atau yang paling ekstremnya langsung kebut ngehindarin polisi.

Beda lagi kalau udah diberhentiin ama polisi, pengendara di negara +62 ini juga banyak cara untuk berkilah supaya gak kena tilang. Mulai dari alasan “cuman kedepan doank kok pak”, buru – buru karena mau kerja, hingga yang ada juga ngelawan polisi GanSis. Lucunya juga ada yang pura – pura gila biar gak ketilang polisi GanSis...hahaha

Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang

Itu di Indonesia GanSis, beda lagi di kota Blackpool Inggris. Ternyata di kota tersebut pengendaranya juga punya ide – ide unik buat terhindar dari tilang polisi. Dari info yang Ane dapet GanSis, di tengah wabah virus corona yang lagi marak, seorang pengendara di Blackpool disetop polisi karena tidak memiliki asusransi.

Pada saat diberhentikan, pengemudi sempat melawan dan menolak untuk ditilang. Uniknya GanSis, perlawanan yang dilakukan pegendara ini bukan perlawanan fisik, melainkan mengancam akan batuk ke arah polisi tersebut. Ia mengeluarkan ancaman tersebut seolah – olah dirinya positif virus corona. Hadeuhhh ada – ada aja...segala penyakit dijadiin alasan biar gak ketilang...

Namun ancaman tersebut gak membuat polisi gentar untuk memberinya surat tilang. Mobil tersebut akhirnya ditahan, dan si pengendara diminta pulang dengan angkutan umum. Hahhaha kasian, mudah – mudahan aja tu pengendara gak bener – bener positif corona.

Jangan ditiru yah GanSis, siapin semua surat – surat dan perangkat keselamatan saat akan berkendara. Selain aman berkendara, kalian juga gak akan ditilang polisi.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang
29-03-2020 23:29
masyukkkkkkk bgt gannnn
bisa bener dahh
0 0
0
Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang
29-03-2020 23:30
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
kalo di sini orang kayak gitu diaminin aja, terus dikarantina di dalam mobil gak boleh keluar hahaha emoticon-Ngakak


Di karantina dalem mobil ye gan hahahahaha
0 0
0
Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang
30-03-2020 13:38
jangan ditiru yaa, semoga masyarakat bisa mengikuti imbauan pemerintah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia