NintiAvatar border
TS
Ninti
5 Barang Penting yang Harus Selalu ada di Dalam Tasmu





Bagi para wanita, peran tas magnetic clutch sudah seperti smartphone. Artinya, tas dianggap sebagai teman yang harus selali ada tiap kali bepergian, bahkan untuk sekadar beli kebutuhan di warung sebelah. Selain itu, tas juga menjadi lemari berjalan, di dalamnya ada banyak hal. Jadi inget kantong ajaibnya Doraemon ya kan. Kadang sebagian besar malah tidak digunakan. Dari sekian banyak barang, sebenarnya apa sih yang sebenarnya barang yang harus ada di dalam tas? Berikut ini Shoescialita telah memilihkannya. Langsung saja yuk, simak ulasan di bawah ini.

1. Kipas Lipat


Spoiler for spoiler:


Kipas lipat ini penting untuk dimasukkan ke dalam tas. Kamu mungkin tidak akan pernah tahu kapan akan berada di tempat yang panas dan tidak ada kipas angin atau AC. Selain dapat dimanfaatkan sebagai aksesories, Kipas lipat juga ampuh untuk membuatmu tetap merasa sejuk. Pilih yang warna da motifnya netral dan simple, sehingga kamu mau memakau baju apapun tetap akan kelihatan serasi.



2. Buku Catatan Kecil


Spoiler for spoiler:


Meski sudah ada smartphone untuk mencatat hal-hal yang penting, kamu tetap harus menyimpan buku catatan dalam tas. Ini adalah langkah antisipasi jika sewaktu-waktu smartphone milikmu kehabisan daya. Kamu tetap bisa mencatat. Apalagi jika kamu tipe orang yang suka menggambar. Menggunakan buku catatan untuk membuat karya di saat senggang akan sangat seru.



3. Pena



Spoiler for spoiler:


Well, kalau ada buku catatan tentu harus ada alat untuk mencatat. Iya benar, kamu juga harus menyimpan pena di dalam tas. Pilih yang bentuknya berkelas dengan kualitas yang bagus. Pena yang kamu pakai, bisa juga mendukung gaya fashionmu.


4. Cosmetic Pouch 


Spoiler for spoiler:


Kosmetik adalah barang yang sangat penting bagi para wanita. Perlu trik-trik khusus agar kosmetik tersimpan dengan aman di dalam tas. Kamu tidak mau kan nanti parfum hingga bedak yang kamu sayangi itu tumpah dan bercampur dengan benda lain di dalam tas? Oleh sebab itu, pisahkan kosmetik dengan menyimpannya dalam pouch atau tas kecil. Berikut ini adalah beberapa kosmetik yang harus selalu ada di dalam tasmu, Permen, Concealer, Hand Cream, Eyeliner/Mascara, body lotion, Oil Control Blotting Sheets, Lipsticks, Parfum, Cermin kecil, Kuncir/jepit rambut, Powder Compact, Pembalut, Tisu

5. Powerbank

Spoiler for spoiler:


Powerbank atau pengisi daya portable ini penting sekali. Kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu tidak bisa mengisi daya smartphonemu. Di sisi lain kamu sedang membutuhkannya untuk berkomunikasi atau memesan taksi online. Agar kamu tidak terlantar dan lebingungan, maka powerbank ini sangat ampuh digunakan di saat darurat.


Itulah beberapa barang yang harus selalu ada di dalam tasmu. Simple dan mudah sekali di temukan, bukan? Apakah ini tas termahal


sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
574
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.