News
Batal
KATEGORI
link has been copied
266
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e808b0f365c4f5789106da6/kemenhub-jakarta-kemungkinan-besar-akan-dikarantina
Ia menyebut, wacana ini kabarnya baru akan diputuskan setelah melakukan rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan kementerian lainnya pada Senin 30 Maret 2020.
Lapor Hansip
29-03-2020 18:48

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina

Past Hot Thread
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi mengatakan, Jakarta kemungkinan besar akan dikarantina. Hal itu untuk mempersempit ruang penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Ibu Kota.
"Jakarta kemungkinan besar akan dikarantina," ujarnya, Minggu (29/3/2020).

Ia menyebut, wacana ini kabarnya baru akan diputuskan setelah melakukan rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan kementerian lainnya pada Senin 30 Maret 2020.
"Hari Senin besok (mungkin) Presiden akan putuskan (larangan mudik)," katanya.

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
Selain itu, lanjut dia, saat ini Kemenhub juga tengah menyiapkan regulasi terhadap kemungkinan karantina Jakarta. "Kemenhub telah menyiapkan peraturan teknisnya soal larangan mudik ini," ujarnya.
Seperti diketahui, Jakarta kini sudah menjadi pusat penyebaran terbanyak Covid-19. Dari total pasien positif corona di Indonesia per Sabtu 28 Maret 2020 ada 1.155, 603 di antaranya terkumpul di kawasan Ibu Kota. Sejumlah daerah mulai menerapkan karantina wilayah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.


https://megapolitan.okezone.com/read...n-dikarantina

MAU TAU KENAPA JAKARTA LEBIH BANYAK DISERANG ?

KRN DIHUNI AMA ORANG2 YG BEDA2 KRITERIA DAN BUDAYA

ADA YG SUSAH DIBILANGIN, ADA YG MELAWAN, ADA YG MANUT

JAKARTA JUGA PUSAT BISNIS 70% PENDATANG NYARANG DISINI

KALO DILOCK DOWN, MEREKA MAU NYARI DUIT KEMANA?

SEDANGKAN PEMERINTAH GA MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO SECUIL PUN

CUMA KITA KENYANG AMA HIMBAUAN, KABAR PENDERITA DAN TUTUP SANA SINI

TINGGAL NUNGGU 3-4 BULAN MAKAN SAMA DAUN ATAU PENJARAHAN TERJADI

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 11
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 02:18
Quote:Original Posted By sabeni80
sampe skrg, di grup ane masih berseliweran postingan utk tetap memakmurkan mesjid...emoticon-Cape deeehh


Ente bergaul ama kaum 212 sepertinya diserang corona biar mati syahid dan dijemput 72 bidadari emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:34
Gimana nasib pekerja harian ntar?
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:35
akibat efek plonga plongo. Telat lockdown / karantina wilayah.
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:37
Kalo ngeliat tabiat orang sini yang bandel, badung dan berangasan, logikanya endingnya bisa lebih parah dari Italia dan Iran.

Semoga saya salah sesalah-salahnya dalam asumsi ini.
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:38
jakarta lockdown..nanti di tanggung prov dki atau pusat...dalam hal ini kan masih kebetulan pemerintah pusat di dki
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:40
kyknya uda agak terlambat
ternyata ekonomi kena, spread out nya kena jg
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:42
Jadi lockdown nya hanya ga boleh keluar masuk kota saja alias mudik?
Kalau kerja dan perekonomian di lockdown jg ga?
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:43
Kemungkinan seperti itu ya.
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:46
apa yg terbaik saja bagi Indonesia..
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
0 1
-1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:46
Quote:Original Posted By warnacemerlang
Kalau mau karantina atau lockdown, jangan bilang2, jangan bocor, nanti banyak orang yang kabur sebelumnya.

Kalau bisa pengumuman jam 24:00, jadi polisi dan tentara bisa bersiap2 di saat warga Jakarta sedang tidur pulas bersama ....


Kalau bocor, kayaknya ada yang gak setuju. Tapi, gimana nasib pekerja harian bre?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:50
mungkin bs lbh parah dr italy, org sini sama koq ga mau nurut. katanya mendingan ksh anak bini makan, tp kena corona, dibanding mati krn ga makan, pdhl ujung2nya sama aja sama2 mati kena corona.
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:50
Quote:Original Posted By nevertalk
Baru tau y presiden kitak-kitak? emoticon-Ngakak


Ganti aja wan abud secepat mungkin, gitu?

emoticon-Matabelo
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:51
Quote:Original Posted By dr.anonymous
emg jemput alkes ke cina kemaren bukan militer ya?

yg jemput ke wuhan, diamond princess, dll bukan militer?


Militer turun ke jalan maksudnya...
Di malaysia militer udah turun ke jalan bawa senjata bantuin polisi jaga lockdown.
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:51
Yang mudik itu artinya mereka ga pernah sayang sama keluarga, mungkin biar pd mampus
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan idiotane memberi reputasi
2 0
2
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:52
Quote:Original Posted By seraphim.heaven
Yang mudik itu artinya mereka ga pernah sayang sama keluarga, mungkin biar pd mampus


Nah ini
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:54
Dah telat lockdown sih, sudah merembet ke daerah, gali mass grave yang banyak aja !
Diubah oleh jeffm12
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:55
sudah banyak kayake yang pada mudik...
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:57
kenapa gak declare state emergency nih negara. masih anteng-anteng
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:58
Bertambah banyak yg kenak virus...
bertambah terus setiap harinya... minta solusi sama pemerintah supaya ada jalan keluarubtuk pemutusan rantai penyebaran virus ini...
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
30-03-2020 08:58
setuju gan, kenapa agak susah ya mendengar penjelasan dari MUI. padahal di sana berkumpul para ulama dari berbagai ormas Islam
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia