• Beranda
  • ...
  • Games
  • Rumor Baru Perilisan GTA 6 yang Banyak Dinantikan

richard2406
TS
richard2406
Rumor Baru Perilisan GTA 6 yang Banyak Dinantikan
sumber: https://rahasiatekno.com/rumor-baru-...ak-dinantikan/


Sangat sedikit sekali ditemukan video game yang mampu memberikan sensasi berlebih seperti halnya game bergenre PPSSPP yang terbaik ini, yaitu Grand Theft Auto 6. Tentu sensasi yang selalu ditunggu bisa dirasakan sejak dari serinya yang pertama hingga rumor-rumor bocoran akan peluncuran GTA 6 nanti.

Sejak pertama dirilis, game ini telah mendominasi industri game yang terus memecahkan rekornya sebagai game dengan penjualan yang paling besar setiap seri terbarunya dirilis.

Tentu di luar sana tidak banyak game yang mampu mengklaim bahwa separuh dari kesuksesannya ini dimiliki oleh GTA. Saat serinya yang terakhir yakni Grand Theft Auto 5 dirilis, game ini pun banjir pujian.

GTA 5 langsung mendapatkan rekor penjualan dan rumornya pula GTA 6 akan diumumkan juga mengenai perilisannya sendiri.

Larisnya Penjualan Grand Theft Auto

GTA 5 telah berhasil membakukan penjualannya hingga 6 miliar dolar yang telah menjual sebanyak 90 juta unit. Meski GTA 5 ini dirilis di tahun 2013, namun GTA 6 ini masih saja aktif dengan ratusan ribu pemainnya yang bermain setiap hari.

Kamu bisa mencari tahu faktanya dengan mengunjungi Steam Charts. Di sana kamu akan menemukan banyaknya pengguna yang memainkan game ini secara mengejutkan hingga saat ini.

Tentu tidak mengherankan jika jutaan penggemarnya di seluruh dunia sangat tidak sabar ketika mendengar rumor bahwa GTA terbaru akan segera dirilis.

Rocktar Games sendiri dalam banyak hal sangat tertutup mengenai proyeknya ini dibandingkan kebanyakan perusahaan game lainnya. Mereka tidak pernah memberikan bocorannya dengan apa yang sedang mereka garap.

Untuk mengetahui sebenarnya kapan perilisan dari GTA 6 ini, tentu perlu dilakukan penelusuran mendetail.

Dijelaskan pada trailer teaser pertama GTA 6 yang memberikan banyak informasi resmi diharapkan segera terungkap di E3 2020.

Tahun ini menjadi tahun terpanas dalam sejarah game yang menjadi titik balik saat Sony dan Microsoft sama-sama meluncurkan konsol generasi berikutnya.
PS 6 dan Xbox terbaru yang akan menjadi platform serta layak untuk GTA 6 yang resminya siap diluncurkan pada 2021.

Kita tunggu saja, seperti apa GTA ini akan diluncurkan. Pastinya bagi penggemar game GTA menjadi hal yang tak sabar untuk dinantikan.


nunu403giwangkara77nona212
nona212 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.1K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.