• Beranda
  • ...
  • Android
  • Waze Bantu Pengguna Temukan RS Rujukan Virus Corona di Indonesia

salamsetirkiri
TS
salamsetirkiri
Waze Bantu Pengguna Temukan RS Rujukan Virus Corona di Indonesia

Ada banyak pihak yang terlibat dalam penanganan penyebaran virus corona di Indonesia. Beberapa diantaranya Gojek, Halodoc, dan Qlue. Perusahaan berbasis digital ini membantu meringankan kerja pemerintah dalam penanganan kasus covid – 19. Gojek dan Halodoc misalnya, mereka menghadirkan layanan jarak jauh untuk pemeriksaan gejala covid – 19.

Selain ketiga aplikasi atau perusahaan tersebut, aplikasi navigasi berbasis komunitas Waze menambahkan titik – titik pusat pemeriksaan medis dan RS rujukan covid – 19 di seluruh Indonesia. Dengan ini maka penggunanya akan lebih mudah dalam menemukan RS rujukan covid – 19 di daerah mereka masing – masing.


Untuk menemukan titik – titik tersebut, pengguna waze tinggal masukkan kata kunci seperti “covid”, “COVID”, “coronavirus”, “corona vorus”, dan “rumah sakit corona”. Setelah memasukkan kata kunci tersebut, aplikasi ini akan menampilkan titik – titik pemeriksaan medis dan rs rujukan covid – 19. Ya meskipun sebenarnya udah banyak beredar list rs rujukan covid – 19, tapi dengan bantuan waze tentunya pengguna akan lebih mudah dalam mencari jalan menuju rs yang mau dituju.

Keterlibatan berbagai pihak dalam penanganan penyebaran virus corona tentunya akan sangat membantu pekerjaan pemerintah. Dan harapannya juga akan mempercepat berakhirnya wabah ini. Tapi itu semua akan lebih cepat berakhir jika masyarakat juga ikut terlibat. Mulai dari menjaga jarak fisik dan jarak sosial, lebih banyak beraktivitas di rumah, menjaga imunitas tubuh, dan membiasakan hidup sehat.



NadarNadzoniktien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.