daily.planetAvatar border
TS
daily.planet
Tak Cuma Corona, Hand Sanitizer Ini Bisa Usir Makhluk Halus


Solopos.com, JAKARTA - Saat masyarakat waspada terhadap wabah virus corona, berbagai inovasi mulai dikembangkan. Salah satunya adalah terobosan unik pembuat Ad Dawaa yang membuat hand sanitizer tak cuma untuk mengindari virus corona.

Merek yang tak sering didengar ini membuat hand sanitizer sekaligus perangkat ruqyah. Hand sanitizer ini diklaim bisa sekaligus mengusih jin atau sejenis lelembut selain mengamankan tangan dari kontaminasi virus.

Potret hand sanitizer yang viral di Twitter ini pertama kali menghebohkan usai diunggah akun @savorezzz pada Rabu (25/3/2020) lalu.

'' Membunuh virus corona dan makhluk halus '' tulis cuitan akun @savorezzz.

Ruqyah dalam ajaran muslim disebut merupakan metode islami yang digunakan untuk menyembuhkan seseorang dari sihir, kerasukan, gangguan jin, dan penyakit lainnya. Metode ini biasanya dilakukan oleh para ahli agama seperti ustad atau kyai.


Hand Sanitizer Bukan Cuma Untuk Corona

Hand sanitizer yang telah melalui proses ruqyah ini lalu disebut netizen tidak hanya mampu membunuh virus corona atau bakteri, namun juga mampu membunuh makhluk halus.

Menurut netizen pemilik akun @savorezzz, hand sanitizer Ad Dawaa ini benar diproduksi dan dijual di daerah rumahnya dengan harga Rp 53.000.

''Kalau mau nitip harganya Rp 53.000 dijual di toko kelontong deket rumah gue. ''Kok mahal sih?'' kandungannya alkohol 70 persen DAN UDAH DIRUQIAH makanya mahal. wkwkwk'' tulisnya melanjutkan.


Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai hand sanitizer yang mampu membunuh virus corona dan makhluk halus ini sudah mendapat 36 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen di kolom komentar


Sumber : https://m.solopos.com/tak-cuma-coron...-halus-1054128
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.