• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bruno Fernandes: Hal terbaik adalah membiarkan dia (Guardiola) berbicara sendiri

eliana.kalilaAvatar border
TS
eliana.kalila
Bruno Fernandes: Hal terbaik adalah membiarkan dia (Guardiola) berbicara sendiri



Gelandang Manchester United itu menjelaskan apa yang terjadi dengan pelatih asal Spanyol pada 8 Maret 2020 lalu, tepatnya ketika dia menyuruh Pep Guardiola tutup mulut di tengah pertandingan.


Bruno Fernandes berhasil membawa Setan Merah memenangkan Derby Manchester pertamanya di depan pendukung Man United berkat permainannya yang apik. Pihak Man United brehasil membawa Fernandes ke Old Trafford setelah mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro kepada klub asal Portugal, Sporting CP pada bursa transfer musim dingin lalu.

Dengan spontan transaksi itu berhasil membuat para fans Manchester United senang. Tidak hanya itu saja, derby Manchester itu juga membuat Fernandes berhasil memikat lebih banyak hati dari para penggemar The Red Devils. Meskipun tidak mencatatkan namanya di papan skor, namun dalam derby Manchester tersebut, pria asal Portugal itu berhasil untuk menampilkan permainan yang sudah lama dinantikan para supporter.

Namun masalah mulai terjadi saat Fernandes tidak diberikan bola oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Setelah pertandingan berakhir dan semua orang melihat gambar itu, Bruno akhirnya berbicara di depan publik mengenai kejadian tersebut pada Kamis sore (26/3).

Quote:



Seperti ini Kejadiannya


Big Match antara dua klub rival sekota itu berlangsung pada 8 Maret 2020 di Old Trafford di mana Man Utd berhasil mengalahkan City dengan skor akhir 2-0. Duel itu merupakan juga merupakan kekalahan The Citizen yang ketiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua klub.

Jadi, awalnya gelandang bernomor punggung 18 itu datang untuk mengambil bola yang keluar dari lapangan. Namun Guardiola tiba lebih awal untuk memungut bola, lalu mengangkat bola dengan tangannya, dan melemparkannya ke tempat lain. Bruno Fernandes tidak suka dengan tindakan dari Guardiola, lalu Fernandes melakukan obrolan singkat dengan mantan pelatih Barcelona itu yang mengharuskan permainan dihentikan sementara. Beberapa saat kemudian, dia membungkam pelatih asal Spanyol itu dengan meletakkan jarinya ke mulut.


Spoiler for Sumber:

kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.