kikamuiAvatar border
TS
kikamui
Ternyata Begini! Cara Mudah Menggunakan Atlas Mobile Legends | Auto MVP
Cara Menggunakan Atlas Mobile Legends

kincir.com

Atlas merupakan hero terbaru yang mewarnai Land of Dawn pada Mobile Legends. Itu semua skill yang diambil membuat musuh enggan jika harus berdekatan dengan Atlas.

Jika terlalu dekat atlas bisa menekan skill ultimate - Fatal Links untuk mengikat hero musuh dan melempar ke atas yang menciptakan efek knock-up. Selain itu atlas merupakan hero Tank yang cukup tangguh berhadapan dengan satu lawan satu seperti dilansir dari kincir.com (27/03/2020).

1. Ikut Terus Pergerakan Musuh

esports.id

Dengan anda mengikuti kan musuh akan membuat musuh kesulitan untuk mendapatkan gold dan cepat menaikkan level yang diinginkan, selain itu  skill pasif - Frigid Breath milik Atlas akan menciptakan efek slow sebesar 50% saat melakukan serangan.

Apalagi jika anda mengkombinasikannya dengan skill 2 - Perfect Match akan menciptakan efek slow selama 5 detik, bisa di bilang ini waktu yang cukup untuk membuat musuh kesulitan untuk melarikan diri.

Terlebih jika rekan satu tim Anda membantu menyerang kemungkinan besar musuh akan terbunuh. Tetapi efek slow pada Atlas memiliki area yang cukup kecil sehingga Anda harus memposisikan diri dekat sekali pada musuh.

2. Lakukan Spam Skill - Perfect Match dan Annihilate Sesering Mungkin

esportsku.com

Coba biasakan untuk menggunakan skill 2 - Perfect Match kemudian saat kraken keluar dari tubuh Atlas dan mendekati musuh langsung gunakan skill 1 - Annihilate untuk memberikan damage dan efek stun pada musuh yang secara bersamaan.

3. Maksimalkan Skill 2 - Perfect Match Sebaik Mungkin

kincir.com

Saat atlas menggunakan mode Ejected State dari skill - Perfect Match miliknya, atlas akan mendapatkan damage reduction sebesar 50% dan meningkatkan 25% kecepatan pergerakannya.

Terlebih saat kraken kembali ke tubuh Atlas akan menciptakan efek stun terhadap musuh yang berada di sekitar Atlas, tidak heran jika hero ini sering di banned pada tier legend ke atas karena kemampuannya yang sangat menyebalkan.

Apalagi jika anda bisa menggunakan skill 2 - Perfect Match dengan tepat, misalnya saat terpojok Anda menggunakan skill ini untuk melarikan diri dari sergapan musuh atau Anda juga bisa menggunakannya sebagai inisiator saat tim Anda siap melakukan pertempuran.

4. Gunakan Skill 2 - Perfect Match dan Ultimate Dengan Tepat

amp.hitekno.com

Dengan anda menggunakan skill - Perfect Match akan membuat musuh terkena efek stun selanjutnya Anda menggunakan skill ultimate - Fatal Links untuk melakukan knock-up.

Apalagi jika anda bisa dengan tepat saat menarik musuh ke arah belakang dengan menggunakan spell Flicker akan membuat karangan sulit diprediksi oleh musuh.

Meski untuk menggunakan skill ulti milik Atlas tidak mudah, khususnya saat menarik musuh ke arah belakang atau arah lain yang dinginkan. Tetapi skill Fakta Links merupakan kemampuan crown control yang dapat menciptakan efek slow dan knock-up yang sangat membantu saat terjadi pertempuran.

Bagaimana menurut anda dengan cara menggunakan Atlas Mobile Legends? Silahkan tulis pendapat anda di kolom komentar.

Referensi: kincir
ukhtyfit81
sarkaje
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile Legends
icon
4.2KThread4.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.