Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8028cf68cc9577b93ac8b6/mau-curhat-tp-takut-dikira-mau-pdkt
Agan dan sista pernah gak rasanya pengen curhat ke satu orang (beda gender) tp segan karena takut kalau2 dia ngerasa aku mau PDKT Padahal jujur gak sama sekali Aku tu bingung mau cerita ke mana soalnya sama org tua atau sama sodara mereka gak akan paham terus kalau ke temen cewek aku ngerasa mereka fake semua wkwk Jd kalau cerita sama seseorang yg beda gender itu aku merasa lebih safe Dan aku tahu
Lapor Hansip
29-03-2020 11:49

Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT

Agan dan sista pernah gak rasanya pengen curhat ke satu orang (beda gender) tp segan karena takut kalau2 dia ngerasa aku mau PDKT
Padahal jujur gak sama sekali
Aku tu bingung mau cerita ke mana soalnya sama org tua atau sama sodara mereka gak akan paham terus kalau ke temen cewek aku ngerasa mereka fake semua wkwk
Jd kalau cerita sama seseorang yg beda gender itu aku merasa lebih safe
Dan aku tahu org ini tuh bisa mengerti permasalahanku
Aku sudah coba juga tulis aja nih permasalahanku di buku harian ttp rasanya gak seperti aku cerita ke org itu
Tp jujur aku mau curhat ke dia ini bukan perasaan suka tp nyaman aja cerita sama minta pendapat ke dia
Terus juga aku takut ganggu dia karena kan pada dasarnya aku bukan siapa2nya dia tp masa aku intens curhat ke dia
Hastagaa bagaimana ini solusinya agan dan sistaaaa???
Diubah oleh katanaapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:19
udeh pernah alamin jugaan emoticon-Tepar

tapian kita juga gak bisa mengharapkan manusia toh..wkwkwk cobalah berdialog dengan Allah semoga damai hatinya agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:21
Kalau teman gak bakalan menganggap seperti itu
Aku punya sahabat cowok dan mereka selalu welcome ketika aku cerita
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:31
cari cowok playboy terus curhat aja.... lebih enak.... doi bakal baper? kemungkinannya kueciiiiiiil

Ah.... ati ati ntar yang baper malah emoticon-Betty
Diubah oleh dellanuraisyah
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:48
Quote:Original Posted By delia.adel
udeh pernah alamin jugaan :tepar

tapian kita juga gak bisa mengharapkan manusia toh..wkwkwk cobalah berdialog dengan Allah semoga damai hatinya agan


Iyap benar sis sebenarnya harusnya begitu ya tp mungkin karena naluri manusia ya sis
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:51
Quote:Original Posted By kicquck
Kalau teman gak bakalan menganggap seperti itu
Aku punya sahabat cowok dan mereka selalu welcome ketika aku cerita


Iya juga sih yakk
Tp takut aja kesannya jadi cari perhatian
Soalnya kalau di dunia nyata sebenarnya kami kurang akrab karena dia ini orgnya unik beutzz sis tp kalau di chat dia jd lebih friendly dan asik aja diajak curhat
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:53
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
cari cowok playboy terus curhat aja.... lebih enak.... doi bakal baper? kemungkinannya kueciiiiiiil

Ah.... ati ati ntar yang baper malah emoticon-Betty


Tp masalahnya yg dicurhati itu harus org yg spesifik sis (yg aku ceritakan di treat aku) wkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:58
Quote:Original Posted By katanaapi
Iyap benar sis sebenarnya harusnya begitu ya tp mungkin karena naluri manusia ya sis


Ya bener sih. Tapian jika ingin membahas dengan lawan jenis jangan ada pikiran apapun. Datang saja. Mau dia terima atau tidak yang penting sudah bercerita. Aku juga gtu sih. Jika ingin cerita ya cerita saja. Tapian aku kebanyakan sahabatannya sama yg berusia jugaan emoticon-Tepar ..usianya jauh lebih dewasa..omom opaopa wkwkwkkw
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 12:59
Quote:Original Posted By katanaapi
Tp masalahnya yg dicurhati itu harus org yg spesifik sis (yg aku ceritakan di treat aku) wkwk


Ini mah ada unsur-unsur deh wkwkkwkw
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:02
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya bener sih. Tapian jika ingin membahas dengan lawan jenis jangan ada pikiran apapun. Datang saja. Mau dia terima atau tidak yang penting sudah bercerita. Aku juga gtu sih. Jika ingin cerita ya cerita saja. Tapian aku kebanyakan sahabatannya sama yg berusia jugaan :tepar ..usianya jauh lebih dewasa..omom opaopa wkwkwkkw


Na kalau aku orgnya seumuran sis
Iya maunya diskusi asik tnpa ada perasaan juga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:04
Quote:Original Posted By delia.adel
Ini mah ada unsur-unsur deh wkwkkwkw


Na gak ngerti sih aku sis tp rasanya nyaman aja curhat dan diskusi sama dia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:06
Quote:Original Posted By katanaapi
Tp masalahnya yg dicurhati itu harus org yg spesifik sis (yg aku ceritakan di treat aku) wkwk


Berarti ke grub aja.... jadi bentuknya gak curhat langsung 2 orang tapi grub.....

Katanya nulis diary..... kalo nulis gak boleh dibaca ulang lho tulisannya..... ntar enggak plong
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:08
btw udah pernah ketemu orang.a sis?
maksudnya sering ketemu?
Diubah oleh adnan2396
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:08
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Berarti ke grub aja.... jadi bentuknya gak curhat langsung 2 orang tapi grub.....

Katanya nulis diary..... kalo nulis gak boleh dibaca ulang lho tulisannya..... ntar enggak plong


Iya sih tp jadinya ada org lain yak kalau di grup sedangkan aku orgnya gak percayaan sama org wkwk
Memang rempong aku ini sis maap2
Kalau aku malah buku harian itu harus dibaca lg supaya lebih plong sis wkwk
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:09
Quote:Original Posted By katanaapi
Na kalau aku orgnya seumuran sis
Iya maunya diskusi asik tnpa ada perasaan juga

Aku kalo yang seumuran belom ada nyang klop kak.. biasanya malahan aku yang cape kasih solusinya emoticon-Tepar


Quote:Original Posted By katanaapi
Na gak ngerti sih aku sis tp rasanya nyaman aja curhat dan diskusi sama dia


Nyaman dan terbiasa pada akhirnya tumbuh benih-benih ingin wkkwkw mantap dah kakak
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:10
Quote:Original Posted By adnan2396
btw udah pernah ketemu orang.a sis?


Kita temen kuliah sebenarnya
Tp kalau di dunia nyata dia itu unik banget orgnya
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:12
Quote:Original Posted By delia.adel
Aku kalo yang seumuran belom ada nyang klop kak.. biasanya malahan aku yang cape kasih solusinya :tepar




Nyaman dan terbiasa pada akhirnya tumbuh benih-benih ingin wkkwkw mantap dah kakak


Iya kan sis ngerti banget aku, curhat itu klop2 an sebenarnyaaa

Wkwk nanti lihat lah sis masih bimbang ini apa mau terus curhat2an sama dia atau di setop aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:13
Quote:Original Posted By katanaapi
Kita temen kuliah sebenarnya
Tp kalau di dunia nyata dia itu unik banget orgnya


sesering apa sista chat sama dia? siapa yg muali chat duluan biasanya?
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:14
Quote:Original Posted By katanaapi
Iya kan sis ngerti banget aku, curhat itu klop2 an sebenarnyaaa

Wkwk nanti lihat lah sis masih bimbang ini apa mau terus curhat2an sama dia atau di setop aja
moga lanjut deh

Aku kalo curhat sama omom atau opaopa niatnya hanya solusi aja..bukan ingin sesuatu disebalik curhatan wkwkkw
Diubah oleh delia.adel
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:17
Quote:Original Posted By katanaapi
Iya kan sis ngerti banget aku, curhat itu klop2 an sebenarnyaaa

Wkwk nanti lihat lah sis masih bimbang ini apa mau terus curhat2an sama dia atau di setop aja


Kadang2 dia yg komen status aku tp kadang2 aku juga komen status dia
Tp kalau ditanya siapa yg dluan ngechat untuk to the point curhat itu kayaknya aku sis karena ya td aku suka banget diskusi dan debat kusir sama dia

Kalau sejak kapan kyknya teehitung bbrp bulan deh sis
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:18
Quote:Original Posted By delia.adel
moga lanjut deh

Aku kalo curhat sama omom atau opaopa niatnya hanya solusi aja..bukan ingin sesuatu disebalik curhatan wkwkkw


Nah iya itu sis maunya cari semacam tempat untuk berbagi dan berdiskusi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
egality
Stories from the Heart
bully-crime---thriller
Stories from the Heart
hello-good-bye-bae
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-cerita-seram
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia