.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kisah Nyata Foto Seksi tanpa busana Dan Telanjang Tara Basro


Konten Sensitif


Tara Basro artis cantik yang banyak membintangi layar lebar, ingin memberikan wejangan pada wanita Indonesia untuk mencintai tubuhnya sendiri. Banyak orang ingin cantik saat ini hingga rela diet dan akhirnya malah menjadi sakit.

Tujuannya baik untuk mencintai diri sendiri, mau gendut, gemuk, chubby atau berlemak tetaplah hidup apa adanya. Cantik itu mahal? Jelas sekali seorang wajah tampan rupawan bisa dirubah menjadi cantik elok dan jelita, semuanya berkat operasi plastik.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Tubuh ideal banyak di kejar hingga banyak beragam obat yang ditawarkan untuk melangsingkan tubuh, dan secara logika menjadi perempuan itu kok tersiksa banget ya. Nah kisah Tara Basro melihat fenomena ini ia hanya ingin mengajak publik untuk mencintai diri sendiri.

Tak ada yang salah dengan ajakan itu namun foto yang di tampilkan sangat membuat mata para lelaki tak bisa berkedip, maklum saja foto yang dilampirkan oleh Tara adalah sebuah foto telanjang, di takutkan banyak fans Tara Basro yang masih jomblo, dan dibawah umur maju burungnya. Bisa repot urusan, kalau hanya sekedar ke kamar mandi sih masih relatif aman. Tapi kalau kambing tetangga jadi korban lalu minta tanggung jawab lah piye iki?

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Quote:


Duh kan jadi repot dah apalagi netizen yang merasa di Indonesia dengan kultur budaya timur yang masih melekat, tentu saja merasa jengah. Walaupun kampanye body shaming tetaplah pakai baju yang sopan.

Tapi buat mereka yang berfikir sekuler melihat aksi Tara Basro adalah hak asasi manusia, dan negara tidak bisa melarang bahkan publik pun tak boleh menghakimi. "Jangan jadi Tuhan diantara manusia" tapi tentu saja mulut netizen tak bisa di bendung pro kontra pasti akan ada.

Konten Sensitif


Maka saat ini foto-foto tersebut pun menghilang dari akun tara basro, agar suasana kondusif namun menurut TS pesan yang ingin disampaikan Tara Basro bener banget tapi fotonya di ganti sajalah dengan tubuh yang dibalut baju yang indah.

Karena polemik dinegeri ini banyak yang tak suka dengan hal-hal yang vulgar, tapi kalau diem-diem alias ngumpet-ngumpet ya seneng lah dikasih lihat tubuh artis telanjang. Semoga terus semangat untuk memberdayakan kaum perempuan, agar tak terjebak iklan tubuh ideal.

Referensi klik
Pic google






robipw
ladiesman097
rotten7070
rotten7070 dan 52 lainnya memberi reputasi
49
365K
269
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.