Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ec5e6349d0f0d8a09c6ee/ayo-ikutan-tabungan-kaskus-aka-cerita-sambungan-ala-kaskus-vol-1
Semoga kabar agan & sista sehat selalu dan bahagia selalu walau dirumah saja, masih bingung mau ngapain lagi selama beraktivitas di rumah ????? KASKUS sepertinya ngga pernah ketinggalan ide buat selalu menghibur agan & sista agar tidak jenuh di rumah. Hmmmmm #Mumpungdirumah ayo ikut TABUNGAN KASKUS alias Cerita Sambungan ala KASKUS
Lapor Hansip
28-03-2020 10:35

Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS Vol. 1

Past Hot Thread
Halo Agan & Sista, Apa kabar ???
Semoga kabar agan & sista sehat selalu dan bahagia selalu walau dirumah saja, masih bingung mau ngapain lagi selama beraktivitas di rumah ????? KASKUS sepertinya ngga pernah ketinggalan ide buat selalu menghibur agan & sista agar tidak jenuh di rumah. Hmmmmm #Mumpungdirumah ayo ikut TABUNGAN KASKUS alias Cerita Sambungan ala KASKUS

Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1


Cara ikutannya mudah banget Gan :


1. KASKUS akan membuat 1 kalimat cerita sesuai dengan tema dalam 1 thread, contohnya seperti ini :
Quote:
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1


2. Agan & sista harus melanjutkan cerita tersebut pada post ke #1. Caranya, agan/sista harus copy kalimat cerita yang telah dibuat sebelumnya. Lalau agan/sista klik tombil BALAS pada bagian bawah. Selanjutnya agan & sista menambahkan cerita sesuai dengan pemikiran dan harus diberikan tanda garis miring ( / ) sebagai pembatas kalimat. Contohnya seperti ini :
Quote:
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1

Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1

Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1


3. Dan postingan berikutnya adalah hasil dari copy cerita post sebelumnya. Misalnya "
Post #1 merupakan lanjutan cerita dari thread KASKUS
Post #2 merupakan lanjutan cerita dari thread post #1
Post #3 merupakan lanjutan cerita dari thread post #2
dan seterusnya

4. Jumlah kata per kaliman minmal 5 dan maksimal15 kata

5. DILARANG KERAS mengutip kata-kata yang mengandung SARA, Porno, Intimidasi dan harus mengikuti rules yang berlaku di KASKUS

6. KASKUS hanya mengambil postingan dengan waktu paling cepat, jika ada lebih dari 1 postingan dengan makna yang sama dan membalas postingan yang sama, maka KASKUS akan memilih postingan berdasarkan waktu tercepat dan postingan yang lain akan di hapus.

7. Kaskuser diperbolehkan posting lebih dari satu, Tetapi Tidak Boleh posting berurutan.

8. Periode campaign volumen 1 berakhir sampai tanggal 30 Maret 2020 pukul 18.00 WIB

9. Seluruh cerita bersambung ini akan KASKUS bikin 1 thread dan akan di naikkan Hot Thread

10. Selurh kaskuser yang posting akan mendapatkan Badge #TABUNGAN KASKUS


Yuk kita simak cerita TABUNGAN KASKUS Vol. 1 dengan tema Si Tompel


Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / .......#bersambung (lanjutkan Gan)



Diubah oleh CommunityManager
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 11
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 10:51
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal/ tompel keluar tanpa mengindahkan himbauan pemerintah untuk dirumah aja / Tapi Tompel tetap saja ngeyel untuk tetap menjenguk Pa Hari
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 10:51
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 10:53
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir emoticon-Ngakak (S) /
Diubah oleh aldysadi
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 10:58
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../
Diubah oleh falah55
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:03
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../ Portugal bukanlah sebuah negara, melainkan hanyalah sebuah singkatan dari tiga kata, yaitu.../
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:06
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../ Portugal bukanlah sebuah negara, melainkan hanyalah sebuah singkatan dari tiga kata, yaitu.../ Porsi Tukang Gali. Jadi jelasnya, Tompel adalah keturunan penjual nasi goreng PorTuGal. Pantes aja... /
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:07
59

Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../ Portugal bukanlah sebuah negara, melainkan hanyalah sebuah singkatan dari tiga kata, yaitu.../ Porsi Tukang Gali. Jadi jelasnya, Tompel adalah keturunan penjual nasi goreng PorTuGal. Pantes aja... /Si Tompel juga suka banget kepoin hidup orang, alias gali-gali aib sesama, dan .../
Diubah oleh InaSendry
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:08
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../[/yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat]
Diubah oleh KS06
profile-picture
laylasyah memberi reputasi
1 0
1
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:14
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../[/yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat/ Sekarang Tompel sebagai cicit turunan ke 112 akan membuat sengsara rakyat jelata lagi dengan membahayakan seisi kampung akibat/
Diubah oleh WardahRos
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:15
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal.../yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat/ Sekarang Tompel sebagai cicit turunan ke 112 akan membuat sengsara rakyat jelata lagi dengan membahayakan seisi kampung akibat/ ulahnya yang terlalu banyak gaya, hobi foya-foya dan nyusahin orang tua/
Diubah oleh aldysadi
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:17
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal.../yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat/ Sekarang Tompel sebagai cicit turunan ke 112 akan membuat sengsara rakyat jelata lagi dengan membahayakan seisi kampung akibat/ ulahnya yang terlalu banyak gaya, hobi foya-foya dan nyusahin orang tua/Tompel tidak pernah jera dengan kelakuannya ....
Diubah oleh Cahayahalimah
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:19
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../[/yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat]/Meskipun Tompel anak keturunan raja yang korupsi, Tompel tetap rendah hati dan tidak ...../ Terlalu suka pamer, meski begitu dia hidupnya seperti terombang-ambing keadaan
Diubah oleh tafakoer
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:19
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../[/yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat]/Meskipun Tompel anak keturunan raja yang korupsi, Tompel tetap rendah hati dan tidak ...... / Pernah lupa mandi dan gosok gigi sehingga...
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:21
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../[/yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat]/Meskipun Tompel anak keturunan raja yang korupsi, Tompel tetap rendah hati dan tidak ......// Pernah lupa mandi dan gosok gigi sehingga.../berhasil menjadi president of united states of america../
Diubah oleh falah55
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:21
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/Karena ingin membuat kejutan si Tompel main datang aja/ Tapi Dadang lagi karantina mandiri di kamarnya, hp off line, pencet bel tidak ada yg bukain pintu, semua sosmednya non aktif, hanya ada tertempel tulisan depan rumahnya "Area Karantina"/ Padahal Tompel Mo ngajak adiknya Dadang belanja di warung Ceu Hetty.

Dan Juga mendengarkan informasi lengkap tentang virus corona yang katanya mengerikan itu./tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang. sebelum ke rumah dadang tompel di jalan ketemu pak RT bolot / Tompel pun menyapa pak RT /"Halo pak" sambil bersin kena muka pak RT/"pak RT, sendirian aja nih. Jomblo ya?"/ karna tidak ditanggapi Tompel terus berjalan, sesampainya di rumah Dadang/ Tompel malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/ Namun sesampai di rumah Pak Hari, Tompel tidak diinzikan masuk oleh Istri Pak Hari. Dengan wajah lesu Tompel pun berbalik arah dan berniat pulang, namun /sebelum pulang Tompel melihat buah jambu Pak Hari/ jambu dilempar dengan sendal bututnya itu, tapi sayang kena ke genteng rumah Pak Hari/ karna sendalnya nyangkut Tompel Akhirnya memutuskan pulang tapi karena ingat perkataan Dadang tentang Coro/Tompel pun memutuskan untuk cuci tangan dulu baru pulang/di jalan pulang Tompel ketemu sama abang Naga Bonar/ Kemudian Tompel pun bertanya kepada Naga Bonar yang ia temui di jalan/ Bang naga, mau kemana ? Koq bang naga mukanya sedih, baru putus ya dari si / Iya nih ,ane baru putus sama Pevita pearce... lalu / Lalu Tompel teringat jika dia ada dititipkan emaknya membeli sesuatu/ Sambi mengingat dia mengeluarkan Hp Esia hidayah dan/ untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya?/ karena bang Naga sedang lesu Tompel mengajak bang Naga ke Warung / sambil beliin titipan emak Tompel/ setelah di warung Tompel teringat/ dan buru-buru pergi dengan pesan/ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../ Ogah buat bayarin, siapa suruh belanja kok lupa bayar. Pecicilan aja diutamain/ Sambil ngomel bang Naga bilang lagi/Ogah buat bayarin, siapa suruh belanja enggak bayar/ dan menggetok kepalanya sambil bilang, "Enak aja, lu pinjem duit ane yang kemarin aja belum dibalikin."/ Ah, elahh lu! Ntar kalau we jadi horang kayah juga bakal we balikin #sambil nyengir kuda / Tapi bang Naga bingung kenapa orang kayak Tompel minta dibayarin, ternyata /Padahal Tompel itu terdengar berita akan kekayaannya/ dan lagi Tompel adalah keturunan Portugal/ tapi ternyata itu adalah Hoax dan Portugal itu bukan negara melainkan singkatan dari tiga kata yaitu/ Porsi tukang gali, Jadi jelasnya, Tompel adalah keturunan penjual nasi goreng PorTuGal/ Si Tompel juga suka banget kepoin hidup orang, alias gali-gali aib sesama, dan /Dengan berat hati harus bayar bang Naga ngedumel/ "Ah, gw lagi yang disuruh bayarin, tuh bocah bikin masalah aja melulu / lalu Tompel pergi pulang dan bang Naga pergi ke rumah pak RT/

Pas di perjalanan Tompel........
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:22
Balas terakhir dimulai dari balasan momod ya gan sissssss
Diubah oleh Kaskus Support 11
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:23
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/Karena ingin membuat kejutan si Tompel main datang aja/ Tapi Dadang lagi karantina mandiri di kamarnya, hp off line, pencet bel tidak ada yg bukain pintu, semua sosmednya non aktif, hanya ada tertempel tulisan depan rumahnya "Area Karantina"/ Padahal Tompel Mo ngajak adiknya Dadang belanja di warung Ceu Hetty.

Dan Juga mendengarkan informasi lengkap tentang virus corona yang katanya mengerikan itu./tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang. sebelum ke rumah dadang tompel di jalan ketemu pak RT bolot / Tompel pun menyapa pak RT /"Halo pak" sambil bersin kena muka pak RT/"pak RT, sendirian aja nih. Jomblo ya?"/ karna tidak ditanggapi Tompel terus berjalan, sesampainya di rumah Dadang/ Tompel malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/ Namun sesampai di rumah Pak Hari, Tompel tidak diinzikan masuk oleh Istri Pak Hari. Dengan wajah lesu Tompel pun berbalik arah dan berniat pulang, namun /sebelum pulang Tompel melihat buah jambu Pak Hari/ jambu dilempar dengan sendal bututnya itu, tapi sayang kena ke genteng rumah Pak Hari/ karna sendalnya nyangkut Tompel Akhirnya memutuskan pulang tapi karena ingat perkataan Dadang tentang Coro/Tompel pun memutuskan untuk cuci tangan dulu baru pulang/di jalan pulang Tompel ketemu sama abang Naga Bonar/ Kemudian Tompel pun bertanya kepada Naga Bonar yang ia temui di jalan/ Bang naga, mau kemana ? Koq bang naga mukanya sedih, baru putus ya dari si / Iya nih ,ane baru putus sama Pevita pearce... lalu / Lalu Tompel teringat jika dia ada dititipkan emaknya membeli sesuatu/ Sambi mengingat dia mengeluarkan Hp Esia hidayah dan/ untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya?/ karena bang Naga sedang lesu Tompel mengajak bang Naga ke Warung / sambil beliin titipan emak Tompel/ setelah di warung Tompel teringat/ dan buru-buru pergi dengan pesan/ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../ Ogah buat bayarin, siapa suruh belanja kok lupa bayar. Pecicilan aja diutamain/ Sambil ngomel bang Naga bilang lagi/Ogah buat bayarin, siapa suruh belanja enggak bayar/ dan menggetok kepalanya sambil bilang, "Enak aja, lu pinjem duit ane yang kemarin aja belum dibalikin."/ Ah, elahh lu! Ntar kalau we jadi horang kayah juga bakal we balikin #sambil nyengir kuda / Tapi bang Naga bingung kenapa orang kayak Tompel minta dibayarin, ternyata /Padahal Tompel itu terdengar berita akan kekayaannya/ dan lagi Tompel adalah keturunan Portugal/ tapi ternyata itu adalah Hoax dan Portugal itu bukan negara melainkan singkatan dari tiga kata yaitu/ Porsi tukang gali, Jadi jelasnya, Tompel adalah keturunan penjual nasi goreng PorTuGal/ Si Tompel juga suka banget kepoin hidup orang, alias gali-gali aib sesama, dan /Dengan berat hati harus bayar bang Naga ngedumel/ "Ah, gw lagi yang disuruh bayarin, tuh bocah bikin masalah aja melulu / lalu Tompel pergi pulang dan bang Naga pergi ke rumah pak RT/

Pas di perjalanan Tompel......../ Ketemu sama teman lamanya
Diubah oleh tafakoer
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:24
Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/Karena ingin membuat kejutan si Tompel main datang aja/ Tapi Dadang lagi karantina mandiri di kamarnya, hp off line, pencet bel tidak ada yg bukain pintu, semua sosmednya non aktif, hanya ada tertempel tulisan depan rumahnya "Area Karantina"/ Padahal Tompel Mo ngajak adiknya Dadang belanja di warung Ceu Hetty.

Dan Juga mendengarkan informasi lengkap tentang virus corona yang katanya mengerikan itu./tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang. sebelum ke rumah dadang tompel di jalan ketemu pak RT bolot / Tompel pun menyapa pak RT /"Halo pak" sambil bersin kena muka pak RT/"pak RT, sendirian aja nih. Jomblo ya?"/ karna tidak ditanggapi Tompel terus berjalan, sesampainya di rumah Dadang/ Tompel malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/ Namun sesampai di rumah Pak Hari, Tompel tidak diinzikan masuk oleh Istri Pak Hari. Dengan wajah lesu Tompel pun berbalik arah dan berniat pulang, namun /sebelum pulang Tompel melihat buah jambu Pak Hari/ jambu dilempar dengan sendal bututnya itu, tapi sayang kena ke genteng rumah Pak Hari/ karna sendalnya nyangkut Tompel Akhirnya memutuskan pulang tapi karena ingat perkataan Dadang tentang Coro/Tompel pun memutuskan untuk cuci tangan dulu baru pulang/di jalan pulang Tompel ketemu sama abang Naga Bonar/ Kemudian Tompel pun bertanya kepada Naga Bonar yang ia temui di jalan/ Bang naga, mau kemana ? Koq bang naga mukanya sedih, baru putus ya dari si / Iya nih ,ane baru putus sama Pevita pearce... lalu / Lalu Tompel teringat jika dia ada dititipkan emaknya membeli sesuatu/ Sambi mengingat dia mengeluarkan Hp Esia hidayah dan/ untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya?/ karena bang Naga sedang lesu Tompel mengajak bang Naga ke Warung / sambil beliin titipan emak Tompel/ setelah di warung Tompel teringat/ dan buru-buru pergi dengan pesan/ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../ Ogah buat bayarin, siapa suruh belanja kok lupa bayar. Pecicilan aja diutamain/ Sambil ngomel bang Naga bilang lagi/Ogah buat bayarin, siapa suruh belanja enggak bayar/ dan menggetok kepalanya sambil bilang, "Enak aja, lu pinjem duit ane yang kemarin aja belum dibalikin."/ Ah, elahh lu! Ntar kalau we jadi horang kayah juga bakal we balikin #sambil nyengir kuda / Tapi bang Naga bingung kenapa orang kayak Tompel minta dibayarin, ternyata /Padahal Tompel itu terdengar berita akan kekayaannya/ dan lagi Tompel adalah keturunan Portugal/ tapi ternyata itu adalah Hoax dan Portugal itu bukan negara melainkan singkatan dari tiga kata yaitu/ Porsi tukang gali, Jadi jelasnya, Tompel adalah keturunan penjual nasi goreng PorTuGal/ Si Tompel juga suka banget kepoin hidup orang, alias gali-gali aib sesama, dan /Dengan berat hati harus bayar bang Naga ngedumel/ "Ah, gw lagi yang disuruh bayarin, tuh bocah bikin masalah aja melulu / lalu Tompel pergi pulang dan bang Naga pergi ke rumah pak RT/

Pas di perjalanan Tompel......../ melihat UFO dan dia langsung diculik oleh alien dari planet mars
0 0
0
Ayo ikutan TABUNGAN KASKUS aka CeriTA SamBUNGAN ala KASKUS Vol. 1
29-03-2020 11:25
[quote=falah55;5e80222c65b24d2981454e38]Perkenalkan namaku Tompel lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta, sudah banyak orang yang mengenal aku sebagai orang yang tidak bisa diam alias pecicilan alias sombong dikit. Kamis pagi, waktu Jakarta Selatan, ditengah himbauan pemerintah untuk beraktivitas #MumpungdiRumah, si Tompel terlihat membuat IG Story dengan foto dirinya yang sedang asik berjalan-jalan di salah satu mall Jakarta, dirinya seakan tidak menghiraukan himbauan, kesehatan serta keselamatan diri dan orang-orang terdekatnya dari wabah virus corona. Boro-boro #MumpungdiRumah , social distancingpun ia langgar dengan gaya tengilnya. Melihat hal itu, Dadang sebagai teman dekatnya gemas untuk mengingatkannya agar tetap di rumah. Dadang lalu membalas IG Stories si Tompel denga sapaan "Woy Tompel / lu kagak tau virus coro yang lagi booming apah?/coro dari dulu mah udah banyak, emang bawa virus?/ lah yang ini mah beda, ngeri dah pokonya. Kagsk takut lu?/ Akhirnya tompel mendengarkan kata dadang / tapi sebelum pulang, ternyata Tompel mampir dulu ke rumah Dadang / eh di rumah Dadang dia malah kesurupan sampe kayang dan bikin seisi rumah Dadang dan para tetangga ketakuan. Tapi ternyata Tompel cuman prank, kemudian Dadang/ mengambil seember air dan disiram ke wajah Tompel yang menjengkelkan. Akhirnya, Tompel pun/ Pergi bertemu dengan pa hari guru mengaji dia/tapi sayang ternyata pa hari menurut keluarganya sedang berada dirumah sakit karena masalah kesehatannya yang menurun sejak beberapa hari yang lalu / mendengar hal itu Tompel pun teringat dengan virus coro yang diberitahukan Dadang, dan pergi menjenguk pa Hari. Namun/ di tengah perjalanan Tompel pun teringat oleh suatu hal / Tadi disuruh Emak beli apa ya diwarung / dengan sigap tompel pun membuka hp esia hidayahnya untuk menelpon emak, dan saat akan menekan, "lah ntar dimarain gak ya? Lalu....Tompel baru ingat lupa bayar di warung../ dan minta bang Naga buat bayarin, lalu bang Naga ..../kaget, kok bisa orang tajir kayak Tompel minta bayarin, ternyata .../ Tompel adalah anaknya Pak Tajir, bukan tajir alias berlimpah harta/ Oalah, gue kirain bener orang tajir ternyata cuma berlagak tajir/ dan ternyata tompel juga adalah anak keturunan raja dari Portugal../[/yang telah terusir dari kerajaan karena korupsi dan menipu rakyat]/Meskipun Tompel anak keturunan raja yang korupsi, Tompel tetap rendah hati dan tidak ....../bodoh oleh karena itu dia berhasil menjadi president of united states of america../[yang punya hobi jalan-jalan keluar negeri mengkoleksi barang mewah dan wanita cantik]
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia