News
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f5c8b68cc9540d07654ae/angka-kematian-karena-virus-corona-naik-saat-inggris-lockdown
TEMPO.CO , Jakarta - Jumlah kematian akibat virus corona di Inggris pada Selasa, 24 Maret 2020, naik 87 orang. Dengan begitu, total ada 422 kasus virus corona atau COVID-19 yang berujung dengan kematian di negara itu. Kenaikan tersebut yang terbesar sejak krisis virus corona menyebar di Inggris. Kenaikan itu juga terjadi persis di hari pertama Inggris memberlakukan lockdown secara nasional. Dikuti
Lapor Hansip
28-03-2020 21:17

Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown

Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown


TEMPO.CO , Jakarta - Jumlah kematian akibat virus corona di Inggris pada Selasa, 24 Maret 2020, naik 87 orang. Dengan begitu, total ada 422 kasus virus corona atau COVID-19 yang berujung dengan kematian di negara itu.

Kenaikan tersebut yang terbesar sejak krisis virus corona menyebar di Inggris. Kenaikan itu juga terjadi persis di hari pertama Inggris memberlakukan lockdown secara nasional.

Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown

Dikutip dari reuters.com, kendati Inggris berstatus lockdown saat ini, transportasi umum di Ibu Kota London masih terlihat sibuk pada jam-jam kantor. Jalanan Kota London juga masih ramai dilewati orang ditengah kebingungan atas imbauan pemerintah kepada para pekerja.

Inggris berstatus lockdown dalam tiga pekan ke depan. Pengumuman ini disampaikan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang ditujukan untuk menghentikan penyebaran virus corona, dimana Badan Layanan Kesehatan Inggris atau NHS mulai kewalahan.

“Langkah yang kami ambil ini bukan imbauan, namun ini sebuah aturan yang harus dipatuhi, termasuk dengan melibatkan polisi,” kata Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock.

Hancock mengumumkan pihaknya akan membuat sebuah rumah sakit sementara pada pekan depan di Excel Centre, yakni sebuah ruangan raksasa di wilayah timur London, yang biasanya digunakan untuk acara pameran perdagangan dan acara-acara sejenisnya.

Hancock menyakinkan dengan bantuan para dokter di NHS, Inggris akan memiliki kapasitas yang diperlukan sehingga semua orang bisa mendapatkan dukungan yang diperlukan. Aparat Kepolisian Transportasi Inggris akan dikerahkan ke stasiun-stasiun kereta di penjuru Inggris untuk mengingatkan masyarakat terhadap imbauan pemerintah agar hanya keluar rumah untuk hal yang mendesak.


Sumber : https://dunia.tempo.co/read/1323832/...ggris-lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 22:32
baru aja diberitakan diinggris udah 1019 mati
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 22:45
Loh koq malah naik ya...
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 22:50
Pengaruh stress kayaknya
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:04
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:13
Penduduk bumi +-7,8 M,klahiran lebih besar dr kematian😵..korban korona 28k+,kalo gak ada ni pirus/perang/bencana bisa jd nanti ad kmatian yg lebih besar sebab krisis pangan/makanan😵

Bumi menjaga keseimbangan manusia😒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:25
Inggris 11-12 dgn Indonesia dalam menghadapi covid-19 emoticon-Hammer (S)
Yg lain main tanpa penonton... Liga tetap full penonton emoticon-Hammer (S)
Yg lain berhenti liganya... liga tarkam-nya Inggris jalan terus... emoticon-Ngakak
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
0 1
-1
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:26
hhmm serem juga ya kalo gitu...memang tidak selalu efektif untuk semua negara
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:27
Dmari mah nggu merah dulu seindonesiaemoticon-Leh Uga
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
1 0
1
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:27
tiap negara pasti punya solusinya masing"...negara lain hanya dijadikan sebagai contoh, pelajaran, dan materi saja...
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:27
bangsa kita harus bisa nemuin caranya terbebas dari belenggu virus ini sendiri nih
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:28
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
yang penting bisa disiplin, manaati himbauan dengan baik kalau karantina


Sepakat gan
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:47
Bukannya mereka udah terang2an mau buat herd immunity? cuma terus diralat karena banyak kecaman.
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
28-03-2020 23:56
Waah bener-bener gila ini virus, bikin semua negara serba salah melakukan penanganan
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
29-03-2020 00:27
Quote:Original Posted By nadinekaiser
Liga inggris begimana bre ?

Kalo dihentikan, apes bener itu liverpool. Semesta kayanya nggak ridho kalo bang ipul juara premier league


Kalau gak salah dihentikan total musim ini, dan ipul dapat 25 poin untuk musim depan saat musim perdana dimulai, sesuai selisih poin saat ini
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
29-03-2020 00:50
Quote:Original Posted By Betjanda
Ynwa bro emoticon-Mewek


emoticon-Shakehand2

yoi bro...
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
1 0
1
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
29-03-2020 00:54
Jika benar terjadi lockdown di indonesia, mau berapa banyak aparat yang harus dikerahkan utuk menertibkan masyarakat. Berani tegas nda.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
29-03-2020 02:26
Quote:Original Posted By yogasugiarto
kadrun terfokus sama kalimat lockdown,pdhl yg jokowi lakukan skrg itu lockdown versi ke arifan lokal,, sekali lgi kadrun keok sama catur politik jokowi,pdhl klo oposisi nya pinter,oposisi bsa protes ke polisi,polisi mana punya hak bubarin org berkumpul bahkan bubarin hajatan nikah,,jokowi me lockdown warga tnpa hrus lockdown,krna pemerintah akan ksulitan memenuhi kebutuhan masyarakat,jdi pengurangan kegiatan smpe 80-90 persen saja sdh paling baik..


Ngetik pakek spasi napa bong
Biar enak di baca
Apa lu Ebong baru netes ya emoticon-Bingung
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
29-03-2020 02:40
Greget juga kasus di Inggris sampe-sampe Prince Charles dan PM positif corona, tunggu kabar perkembangan berikutnya, any way...liga inggris jangan sampe bubar di musim ini emoticon-Takut (S)
Diubah oleh cuangcoetz
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
29-03-2020 02:47
Quote:Original Posted By bang.didot
Sepakat gan


Yoi
0 0
0
Angka Kematian karena Virus Corona Naik Saat Inggris Lockdown
29-03-2020 06:03
Ini sampe om Boris dan Prince sendiri positif ya. DiRumahAja udah paling bener emang.
profile-picture
assidiqix memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia