hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!


“Apakah Kamu Mau Jadi Pasangan Hidupku?”

Apa ada diantara Sista yang mendapatkan pertanyaan tersebut dari sang kekasih

Mungkin pertanyaan itu adalah pertanyaan yang Sista tunggu-tunggu setelah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasihmu. Tapi, selama apapun kalian telah menjalin hubungan, mengambil keputusan untuk lanjut ke tahap selanjutnya alias menikah bukanlah hal yang mudah. Yap Benar! Menikah bukanlah hal mudah, menikah adalah menyatukan dua orang yang pastinya memiliki pribadi yang berbeda. Bahkan banyak juga yang mengatakan bahwa menikah tak hanya menyatukan dua kepala, melainkan menyatukan dua buah keluarga. Jadi wajar saja jika masih ada keraguan untuk menikah meskipun kalian sudah menjalin hubungan dengan waktu cukup lama.

Nah, untuk mengurangi keragu-raguan pada dirimu saat kekasihmu melamarmu, coba ajukan beberapa pertanyaan kepada kekasihmu sebelum kamu menerima lamarannya, Sis! Meski banyak pertanyaan yang harus kamu tanyaan, tapi ada 3 pertanyaan penting yang bisa kamu tanya pertama!



Kalau misalkan aku berantem sama keluargamu, kamu bakal ngapain?



Seperti yang udah ane sebutin sebelumnya, pernikahan adalah menyatukan dua buah keluarga. Kalau hubungan kalian aja pasti diwarnai dengan perdebatan karena perbedaan pendapat, bagaimana dengan pendapat antara dirimu dengan keluarganya? Apakah kalian akan selalu sependapat? Tak bisa dipungkiri, perbedaan pendapat dengan keluarganya pasti akan terjadi. Tapi, bagaimana jika perbedaan pendapat tersebut malah berujung pertengkaran? Oleh sebab itu, ada baiknya untuk mengetahui apa yang akan dilakukan oleh pasanganmu jika kamu bertengkar dengan keluarganya.


Kalau kita berantem, kamu milih langsung menyelesaikannya atau menenangkan diri dulu?



Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menghadapi suatu hal, termasuk dalam menyelesaikan sebuah masalah. Ada orang yang memilih untuk langsung menyelesaikan masalah saat itu juga, tapi ada juga yang lebih memilih untuk menenangkan pikirannya dulu sebelum akhirnya mencari solusi untuk masalahnya tersebut. Nah, menurut kamu apakah cara pasanganmu adalah cara terbaik dalam menyelesaikan masalah?


Seberapa penting peranku untuk mewujudkan tujuan hidup kamu?



Apa sih tujuan hidupmu? Kalau tujuan hidup pasanganmu apa? Apakah kalian memiliki tujuan hidup yang sama? Oh iya, jangan salah ya, tujuan hidup tak mesti dicapai sendiri loh. Tujuan hidup juga bisa dieksplor dan dicapai bersama. Nah, kalau pasanganmu bagaimana? Apa dia membutuhkan peranmu dalam mewujudkan tujuan hidupnya?



SUMBER
nunu403
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.