juzie.wowwowwowAvatar border
TS
juzie.wowwowwow
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya

Sumber


Tidak jarang saat-saat berduaan bersama kekasih ada saja hal-hal yang tidak begitu enak untuk dibahas. Misalnya, saat kalian asik ngobrol tiba-tiba pacarmu malah membahas mantan kekasihnya, entah sengaja atau tidak. Alih-alih kamu diam menyimaknya tapi tak bisa dipungkiri bahwa kamu bisa cemburu dan bahkan berpikir kekasihmu mungkin belum sepenuhnya move ondari mantannya. Namun, benarkah demikian? Tenang saja, tidak semua pria yang membicarakan mantannya berarti dia belum sepenuhnya move on. Berikut beberapa alasan mengapa pria bercerita tentang mantannya.


1. Ingin terbuka dengan masa lalunya


Sumber

Pria ingin membicarakan hal-hal apa saja yang sudah dilaluinya bersama mantannya bisa jadi karena dia hanya ingin terbuka dan tidak ingin kekasihnya mendengar hal-hal negatif dari orang-orang yang tidak senang melihat hubungan kalian. Jika karena alasan ingin terbuka dengan kekasihnya, itu bertanda pria ini ingin menjalani hubunga serius dengan kekasihnya.

2. Ingin terlihat lebih berpengalaman


Sumber

Kadang pria berpura-pura pernah pacaran dengan wanita yang sebenarnya bukan pacarnya. Kebanyakan pria ingin tidak dikira jomblo selama hidupnya karena gengsi dan menganggap bahwa jika ia memiliki banyak pengalaman bersama wanita, dia akan terlihat keren.

3. Ingin memberitahu bahwa kekasihnya lebih baik dari mantannya


Sumber

Tak jarang pria bercerita mengenai mantannya, namun ia seperti sedang menjelek-jelekkan mantannya. Alasannya, bisa jadi sang pria illfeelbahkan menyesal pernah memiliki hubungan asmara dengan sang mantan. Jika memang benar alasannya demikian, kamu perlu berbangga karena itu pertanda si pria menganggap kamu jauh lebih baik dibanding mantannya.

4. Ingin membuat pasangannya cemburu


Sumber

Pria akan sangat cemburu jika kekasihnya memiliki teman pria lainnya dan sering berkomunikasi cukup intens dengan kekasihnya. Maka untuk membalas kekasihnya, pria akan membicarakan mantannya bahwa saat bersamanya, si mantan tidak memedulikan pria lain dan itu berarti sang mantan lebih baik dari kekasihnya.

5. Belum move on


Sumber

Berhati-hatilah jika sang pria terus-menerus menceritakan kenangan-kenangan indah bersama mantannya hingga memuja-muja karena bisa jadi itu bertanda bahwa ia sedang merindukan mantannya. Jika demikian seperti itu, mungkin lebih baik hubungan kalian segera diakhiri.

Nah, demikian alasan-alasan mengapa pria masih membahas mantannya. Jika dari kalian ada yang mengalaminya jangan langsung marah ya, Sist. Jika kamu merasa terganggu dengan cerita kenangan si dia bersama mantan, jangan segan untuk memperingatkannya atau justru kalian malah makin kepo.









Sumber isi konten : Opini pribadi
Diubah oleh juzie.wowwowwow 26-03-2020 08:28
nunu403
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.