smersh64
TS
smersh64
Astaga, Ternyata Donwori Punya Selingkuhan Laki-Laki


Nampak lurus-lurus saja. Rupanya, Donwori, 43, suami Karin, 40, memendam rahasia tentang orientasi seksualnya. Yang ternyata doyan laki juga.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Karin menangkap perselingkuhan suaminya lewat mutasi rekening yang tak normal. Setelah dia iseng check and recheck, Karin menemukan satu nomor rekening yang selalu di-supply uang oleh Donwori. Nominalnya tak main-main. Seperempat jatah bulanannya.

"Aku awalnya curiga malah dia ini temen Donwori yang suka pinjam uang," ujar Karin di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, beberapa waktu lalu.

Karin tentu penasaran dengan akun rekening suaminya ini. Dia pun mencatatnya, namanya kebetulan Donjuan. Nama yang tak pernah sekali pun disebut oleh Donwori selama dua dekade pernikahan ini.

Karena penasaran, Karin tanya ke mbah Google. Ada beberapa nama Donjuan di sana. Beberapa nama itu terkoneksi ke Facebook. Ada yang sepulau, luar pulau, bapak-bapak, terong-terongan dan juga ada yang remaja.

Di beberapa nama itu, hanya ada satu laki-laki yang berteman dengan Donwori. Masih muda. Kira-kira berusia 20-an tahun. Yang membuat Karin terkejut, laki-laki ini ganteng.

Dandanannya ala boy band korea. Bahkan dia pesolek. Dari foto-fotonya, terlihat kalau pria ini mengenakan foundation dan bedak. Pikiran Karin langsung ngeh. "Kok rasane gak beres iki bojoku," gumam Karin saat itu.

Tak perlu banyak pertimbangan, karena sudah matang juga kali ya, Karin akhirnya mencatat nomor telepon si Donjuan itu. Dan langsung menghubunginya. Tak susah ternyata. Teleponnya langsung diangkat.

Karena sudah bisa membaca apa yang terjadi, Karin pun langsung to the point. Dia menanyakan apa hubungannya dengan Donwori. Karin tak menyangka. Rupanya lawan bicaranya ini sudah mahir. Ketika kepek statusnya dengan Donwori, dia tidak gentar. Dengan santuinya dia mengatakan bahwa statusnya adalah baby sugar-nya Donwori. Alias laki-laki simpanan.

Seperti tak tahu malu juga. Donjuan bahkan menyarankan Karin agar tidak gusar. Posisinya hanya jadi pacar simpanan saja. Dan dia berjanji tidak akan merusak rumah tangga Karin dan Donwori.

Mendengar ucapannya, Karin bagaikan disambar petir. Baru kali ini dia berhadapan dengan tipe manusia yang nyablak begitu. Khas pria gemulai sih.

Bahkan, Karin dibuat shock lagi. Karena si Donjuan ini, bahkan tidak berusaha menutupi. Dia tanpa ragu mengatakan hubungannya terjalin sudah dua tahun, dan intim. Saat Karin hanya menanyakan sejak kapan keduanya berhubungan.

Seketika tubuhnya lemas. Antara seperti dibodohi, kecewa, dan dikhianati oleh suaminya sendiri. Tak banyak gaya. Dia pun lalu menggugat cerai. Dengan meminta denda puluhan juta. Atas tuduhan merasa diperdaya. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

PARAH KAU DON emoticon-Najis

SOURCE : https://radarsurabaya.jawapos.com/re...uhan-laki-laki

KARIN










Diubah oleh smersh64 28-03-2020 15:30
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.