falesthine.f10Avatar border
TS
falesthine.f10
Update Corona Indonesia 28 Maret: 1.155 Positif, 59 Sembuh, 102 Meninggal

Quote:

Terus kalo terbukti masih terjadi penularan diem aja gitu? Bangga omongannya bener gitu? Berani karantina wilayah kagak. Mana Menkesnya yang meninggal dah 100 jiwa lebih? Mana Menhub yang becandain nasi kucing anti corona? Mana Luhut yang belain masuknya TKA China? Kemana Presiden yang malah kasih buka pintu lebar2 kala wabah melanda banyak negara.

Mana keputusan gila tidak ada beban yang dijanjikan dulu Pak Presiden??Kalau gini terus, cuma menghimbau dan mengarahkan sosial distancing, psikisal distancing, jaga jarak, kerja dirumah tapi kagak ada ketegasan dari pemerintah ya nunggu rumah sakit penuh, tenaga medis dan dokter berkurang karena banyak juga yang gugur.

Itu orang2 masih bebas keluar masuk jakarta dari daerah ato sebaliknya. Udah dikasih kesempatan belajar dari China masih aja sok kagak takut corona. Ditambah lagi kesempatan belajar dari Italy, Spanyol, Amerika Serikat dll bilangnya lockdown/karantina membuat orang susah dan dengan gagah Presiden bilang tak bakal Lockdown. Memang lockdown kagak jamin bisa lawan Corona, tapi setidaknya bisa kasih napas petugas medis. Realitanya aja alkes dan SDM medis kita kagak sehebat China,Itali,Spanyol,Amerika dll.

Logikanya mereka yang punya teknologi canggih, SDM medis yang lebih tinggi, rakyat yang lebih terpelajar dan tertib dari Indonesia dengan lockdown aja korbannya bisa banyak. Apakabar Indonesia nanti yang kagak lockdown, alat tertinggal, sdm medis terbatas, mobilitas masih tinggi.

Gue bukannya gak bisa move on jagoan kalah pilpres atau sebagainya, tapi tolong Pak Presiden Jokowi hentikan kebiasaan menggampangkan sesuatu. Sudah cukup bilang menata jakarta atasi banjir mudah kalo jadi presiden, atasi persoalan jakarta sebenarnya mudah.

Semoga pandemi Corona ini lekas selesai dan kita bisa kembali kerja, kerja, kerja dengan aman dan tenang.

Diubah oleh falesthine.f10 28-03-2020 10:03
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
8.4K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.