Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f23f48d9b177f2329fdcd/help--kasian-sepupu-ane
Gan numpang minta solusi buat sepupu ane karena doi bkn kaskuser jd ane wakilin dia, tanpa basa basi seperti ini kronologi'nya ... - Jadi sepupu ane kenal itu cewe lwt medsos dilanjut pacaran via medsos dan sepupu ane ini sering komunikasi via telp2an sama doi lwt aplikasi medsos itu tp aneh'nya saat sepupu ane minta no WA itu cewe selalu ngeles dgn alasan biar penasaran karena di medsos itu tidak
Lapor Hansip
28-03-2020 17:16

Help .. Kasian Sepupu Ane

Gan numpang minta solusi buat sepupu ane karena doi bkn kaskuser jd ane wakilin dia, tanpa basa basi seperti ini kronologi'nya ...




- Jadi sepupu ane kenal itu cewe lwt medsos dilanjut pacaran via medsos dan sepupu ane ini sering komunikasi via telp2an sama doi lwt aplikasi medsos itu tp aneh'nya saat sepupu ane minta no WA itu cewe selalu ngeles dgn alasan biar penasaran karena di medsos itu tidak ad fitur VC'nya (oh ia hampir lupa sepupu ane udh ngejalanin hubungan LDR via medsos sekitar 6 bln, tp yg aneh ngaku pacaran tp tidak pernah tatap muka jd hanya telp'an trus tanpa pernah tau siapa dia dan dr keluarga apa)
Nah pertanyaan'nya sekarang sepupu ane harus gmna?
Mending dilanjut atau udahan padahal sepupu ane udh melakukan apa saja demi ketemu pacar'nya ini bahkan klo cewenya mau dia langsung pergi ke kota dimana tempat cewe tsb itu berada tp sang cewe tsb selalu banyak alasan ini lah itu lah atau apalah ..

Mohon jawaban'nya sesepuh kasian sepupu ane kalau lg galau ane gk bisa kasih solusi ke dia ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:24
hati2 banyak cewe jadi2an d sosmed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cekedotnow dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:28
Ancem putusin aja kalo gitu. LDR kan syarat utamanya kepercayaan.
profile-picture
cekedotnow memberi reputasi
1 0
1
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:29
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
hati2 banyak cewe jadi2an d sosmed


Sepupu ane sering telp2an bre dan itu real cewe ane jg udh pernah dengar sendiri soal'nya ..
profile-picture
cekedotnow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:31
Quote:Original Posted By devilianmochino
Sepupu ane sering telp2an bre dan itu real cewe ane jg udh pernah dengar sendiri soal'nya ..


Oooow
Bisa jd cewe yg dah brsuami emoticon-Betty (S)
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:33
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Oooow
Bisa jd cewe yg dah brsuami emoticon-Betty (S)


Bisa jd bre ..
Tp sepupu ane ngomong ke ane klo cewe itu blm bersuami atau apalah gitu, nih sekarang sepupu ane ngurung diri di kamar trus gk mau keluar emoticon-Hammer2
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:33
Quote:Original Posted By Jangan.maling
Ancem putusin aja kalo gitu. LDR kan syarat utamanya kepercayaan.


Apakah cara ini bakalan ampuh bre ?
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:35
Quote:Original Posted By devilianmochino
Bisa jd bre ..
Tp sepupu ane ngomong ke ane klo cewe itu blm bersuami atau apalah gitu, nih sekarang sepupu ane ngurung diri di kamar trus gk mau keluar emoticon-Hammer2


Mana ditau klo blum ketemu dan kenal keluarganya kan
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:36
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Mana ditau klo blum ketemu dan kenal keluarganya kan


Nah betul nih ngena bgt ..
Sebentar ane coba kasih solusi ke sepupu ane sma jawaban ente bre emoticon-Shakehand2
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:37
Kok bisa gitu yah?
Kalau gw malah sering banget di ajak vc malah gw nya yang nolak nolak emoticon-Ngakak

=====

Tergantung sepupu lu gan maunya gimana, kalau untuk sekedar pacaran main-main mungkin sih oke, tapi kalau untuk pacaran yang serius gw sih saranin jangan di terusin daripada bikin jengkel hati
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 17:47
biarin aja gan..
biar belajar klo misalnya salah
klo bener ya rejeki dia
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 18:00
pacar sepupumu itu mungkin namanya hesti ketika matahari terbit
setelah terbenam namanya hengky
profile-picture
profile-picture
siscacarolina dan khiekhan memberi reputasi
2 0
2
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 18:13
setuju sama agan di atas, kalo buat main-main sih oke, tapi jangan kalo mau serius.
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 18:21
mendingan cari nyang lain aja bre
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 18:54
lanjutin aja.
lumayan buat ngisi waktu luang biar hp gak sepi notifikasi.
tapi jangan pake hati karena entar baper.
cuma biasanya cowok yg kesepian ujungnya baper.
dan menganggap serius.
abis itu mewek gak jelas.

meski tetep komunikasi tapi mendingan jangan nyamperin dia dech.
sayang uang, waktu dan tenaga.
mendingan tetep status quo gitu.
komunikasi via hape.

cuma gw gak terlalu merekomendasikan yg gw tulis di atas.
lebih prefer kamu nyari cewek real life.
gpp buat pengalaman dan ngisi waktuemoticon-Ngacir


profile-picture
profile-picture
kushina99 dan vicdensus88 memberi reputasi
2 0
2
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 18:59
Jangan dibeliin kuota, ganti password wifi di rumah, jangan boleh keluar rumah mumpung lg kampanye #dirumahaja

Kalo masih nekat mau lanjut suruh pacaran sama simsimi atau siri atau google assistant aja sama2 suara doang
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 19:11
suruh nemuin ceweknya.... yanv katanya itu beneran cewek ya.....

nemuinnya di temenin ya... kok dari baca ceritanya ane nangkep tu udah bucin banget ya.... bahaya kalo dibiarin sendiri.....
abis wabah ne kelar mending samperin aja...... kalo kelamaan berabe...
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 19:34
Yah, namanya hubungan mah harus ada fisiknya gan wkwkw.

Udah putusin aje, cari yang baru.
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 20:24
putusin entar digebukin di pemakaman baru tau rasa emoticon-Big Grin
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 20:29
1. sepupu ente umur brp bre?
2. Udah mapan/punya pekerjaan tetap?

Ini berpengaruh sama cara berpikir dan pengambilan keputusan laki2
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
28-03-2020 20:39
Jgn maen emosi, pake logika, yg jadi2an itu banyak di medsos. Hati2. Klo cow, bisa habis duit, klo cew bisa di perawanin.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
egality
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kutunggu-jandamu-dik-romlah
Stories from the Heart
maaf-mama-aku-memilih-bunda
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia