News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f071268cc95346c75d8a1/akhirnya-donasi-penanganan-covid-19-jack-ma-tiba-di-indonesia
Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu Indonesia masuk daftar yang akan disalurkan donasi oleh Jack Ma melalui Jack Ma Foundation, akhirnya dukungan penanganan COVID-19 tersebut telah sampai di Indonesia. Donasi tersebut mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Pengiriman ini merupakan bagian dari donasi perlengkapan medis kepada kloter pertama empat negara di Asia Teng
Lapor Hansip
28-03-2020 15:13

Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!

Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu Indonesia masuk daftar yang akan disalurkan donasi oleh Jack Ma melalui Jack Ma Foundation, akhirnya dukungan penanganan COVID-19 tersebut telah sampai di Indonesia. Donasi tersebut mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.
Pengiriman ini merupakan bagian dari donasi perlengkapan medis kepada kloter pertama empat negara di Asia Tenggara meliputi Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Total ada 2 juta masker, 150.000 test kit, 20.000 baju pelindung, dan 20.000 pelindung wajah yang disalurkan.

"Kami berharap donasi ini dapat membantu upaya Indonesia untuk melindungi para petugas medis yang menjadi garda terdepan untuk melayani masyarakat dan meningkatkan skala pengetesan yang lebih luas. Kita semua harus membantu upaya global untuk mengatasi COVID-19. Tantangan logistik pengiriman tetap ada, namun kami akan menuntaskannya dan melakukannya sesegera mungkin," tulis Jack Ma Foundation dalam rilis yang diterima detikINET.




bantuan





Diketahui, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut B. Panjaitan adalah yang menerima donasi tersebut untuk mewakili pemerintah.

"Kami akan senantiasa bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat Indonesia, pihak swasta, juga komunitas global dalam melawan pandemi ini. Pengalaman dari berbagai belahan dunia memperlihatkan bahwa pengujian virus yang akurat dan ketersediaan peralatan perlindungan bagi para tenaga medis yang memadai, merupakan hal yang sangat penting sekaligus efektif, dalam mencegah meluasnya penyebaran wabah Covid-19," ujarnya.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih untuk Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation atas upayanya dalam memberikan dukungan bantuan peralatan yang dibutuhkan bagi Indonesia," pungkasnya. 


Sumber

Terima Kasih Jack Ma

emoticon-Shakehand2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:14
Suwun Jack emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizal9292 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:14
terima kasih jack maemoticon-Jempol

Dimari tokoh2nya entah agama atau politikus kebanyakan asyik nyari panggung dan pamer kebodohan tanpa manfaat hanya sombong doang yg di pamerkanemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:16
steril dulu barangnya langsung distribusiin


Btw makasih jack
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:17
ketika bantuan manusia lebih real dari pada bantuan dari yang mengklaim pembuat kehidupan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:18
Bagus, dia sudah sumbang banyak dimana2

Billionaire indo gimana nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:21
Alhamdulillah, ada bantuan apd
emoticon-Salam Kenal
Biar org2 medis yg dpt duluan, mereka paling berisiko terpapar virus corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:21
salut buat doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:22
Alhamdulillah, sangat bermanfaat sekali
profile-picture
profile-picture
samsol... dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:30
orang tolol mana lagi ini jack ma

pake donasi buat atasi virus dagelan WHO

cukup matikan tivi dan medsos aja atasi dagelan WHO

susah2 amat emoticon-Ngakak





Quote:Original Posted By barak51

COVID19 PANDEMIC IS WORLD WAR III

Pertanyaannya adalah "does covid19 pandemic really exist ?"
apakah pandemi covid19 benar ada ?

lihat ini dahulu..
seorang peneliti di Eropa mensurvey tingkat kecerdasan 2 sekolah. Hasilnya sekolah A memiliki tingkat kecerdasan 50% dan sekolah B 30%. Namun sebelum hasil itu diumumkan peneliti melakukan sebuah eksperimen, dg cara merekayasa (mengedit) persentase sekolah B menjadi 80%. Setahun kemudian benar2 terjadi tingkat kecerdasan sekolah B melesat jauh di atas 50% melebihi sekolah A.

Di atas tadi adalah ttg keajaiban sebuah Angka. Cara kerja angka dalam mempengaruhi pola pikir manusia.

Seandainya wabah demam berdarah ditata sedemikian rupa jumlah penderitanya, jumlah korbannya, jumlah daerah rawannya ke dalam bentuk angka *yg dipertontokan dan di update* setiap detik, menit, waktu di televisi dan sosmed. Yakin saja, orang akan berburu bubuk abate. Harga angkak pun melonjak karena diborong. Bahkan anda akan menegur tetangga anda yg membiarkan genangan di rumahnya.

Fear, ketakutan dan panik...itu yg ditanamkan oleh media.

Hari ini kita ketakutan setiap hari hanya dengan melihat angka setiap hari di broadcast tv dan sosmed. Masuk akal ?

Kita melihat angka seolah2 seperti melihat ajal kita di depan mata. Kita ketakutan. Masuk akal ?

ITS ONLY A F*CKiN NUMBER !

mari berpikir kritis, bayangkan hari ini tidak ada media apa pun di dunia. (balik ke jaman dulu). ketika ada pandemi seperti covid19 akan seperti apa kehidupan kita. apakah akan sehoror hari ini ? besar kemungkinan tidak sedramatis sekarang dan hidup akan terus berjalan seperti hari2 biasanya. Ada orang yg mati karena covid19, akan dianggap seperti kematian biasa. Kematian sehari2. Toh kita sudah paham setiap hari ada orang yg mati baik ada isu wabah ataupun tidak.

Mulai melihat perbedaannya ?

Sekarang kita lihat bagaimana struktur isu Covid19. Selalu akan menyebutkan ini setiap hari

ada data Positif (tertular)
ada data Negatif (sembuh)
ada data Kematian

Ketika kita akan menebar FEAR, caranya adalah kita harus mengkatrol data yg berpotensi mempengaruhi psikologi publik dan sulit dikonfirmasi dan paling lemah faktanya. Data yg manakah itu ?

Yap Data POSITIF. Data orang2 yg terjangkit covid19. Maka jangan heran. data positif selalu melonjak melebihi data Kematian. Angkanya bombastis Kenapa ? karena data kematian yang diumumkan itu layaknya data kematian sehari-hari. Tetapi angka positif penderita covid19 inilah yg merupakan angka psikologis seperti contoh peneliti sekolah tadi

Angka ini tidak dapat dikonfirmasi
Angka ini rawan rekayasa
Angka ini tidak jelas faktanya
Angka inilah FEAR. Karena anda takut maka anda langsung percaya. karena angka ini dikaitkan dg keselamatan jiwa kita.

Siapa yg berani mengkonfirnasi kalau keluar rumah saja takut ?

Sebuah jalan tol akan kita anggap aman dan kita berani ngebut. Tetapi kita akan melaju pelan di jalan yg sama saat kita melihat papan dipinggir jalan yg isinya angka kematian dan kecelakaan di jalan tersebut meskipun data itu bohong.

Ini yg disebut efek PLACEBO. atau sugesti. Pikiran kita dikendalikan oleh materi yg direkayasa. Kita akan benar2 menderita covid19 dan mati karena kita percaya

Mengapa direkayasa ? WELCOME TO WORLD WAR 3

Sebuah perang dunia (lagi) dalam sebuah konteks yang cerdas, yaitu *teknologi informasi*. Bukan lagi teknologi primitif seperti senjata, alat perang. Semua dunia merasakan isu covid19. Media massa bahkan melabeli dengan PANDEMI. (wabah global)

Di mulai dari memanasnya perang dagang antara Barat-Eropa vs Tiongkok. Dominasi lapak ekonomi oleh Tiongkok menggerus pendapatan Barat dan Eropa. Amerika dan Eropa menuju defisit ? Bangkrut ?

Ketika kita sudah tersudut, maka pernyataan menyerah (menyatakan negara bangkrut) adalah pilihan paling buruk. Pilihan yg lebih baik dari itu ? Kembali ke Nol alias RESTART.

Isu pandemi covid19 - Work From Home - Stay home and safe - LOCKDOWN

Yes Lockdown ! itu adalah cara paling tepat untuk mengatakan "Negara Bangkrut" tanpa perlu pusing memikirkan tanggung jawabnya kepada rakyat. Karena rakyat sedang fokus memikirkan keselamatan jiwanya di rumah masing2 dan tercerai berai. Negara tidak perlu repot2 melakukan jam malam, karena anda sudah melakukannya sendiri.

Tidak ada protest, tidak ada demo, tidak ada pemberontakan. Good way to exit.

Dikala masyarakat dunia "dibungkam" isu covid19 para protokoler mulai bekerja merestrukturisasi sistem-sistem di dalam negara tanpa gangguan. Struktur ekonomi, struktur dagang dan segala sesuatunya dirombak mumpung MOMENTUMNYA tepat. Karena tidak akan datang dua kali.
Kapan lagi anda bisa melihat tawaf di ka'bah berhenti, vatikan kosong. orang libur jumatan dan ibadah ? efek yg luar biasa

Tidak kah anda lihat...
Harga minyak dunia diobral ?
Mekanisme pasar modal berubah ?
Konsep pariwisata hancur lebur ?
Anggaran negara meluncur menuju nol ?

SHIFTING sedang terjadi
format dan tren baru dunia akan hadir dan kita masih belum paham seperti apa wujudnya. Hanya Tuhan dan para protokoler yang tahu


Sialnya, ketika restrukturasi berjalan. Orang2 setiap hari mati karena menelan pil sugesti dan fear covid19.

Ingat selalu ini, setiap restrukturisasi akan selalu memakan korban, entah jiwa atau bukan. Perang Dunia I dan II sesungguhnya adalah sebuah RESTRUKTURISASI global. Dan korbannya selalu jiwa.


Dan Pandemi Covid19 adalah Perang Dunia III. Dengan teknologi dan mesin perang tercanggihnya yaitu Teknologi Informasi (media massa, medsos, data dan statistik)
Dengan WHO sebagai panglima perang tertingginya yg me-rudal setiap negara dengan data2. Dan setiap statementnya adalah maklumat perang.

Sasarannya adalah Tiongkok. Meskipun Tiongkok pulih dari wabah yg so-called Covid19. Tetapi di masa depan citra Tiongkok sudah hancur dan akan dikenal sebagai "negeri pusat wabah" yg memicu trauma warga dunia. Kesepakatan2 dagang dg Tiongkok akan dikaji ulang. Dan produk2 Tiongkok akan menanggung beban citra buruk yg traumatis.

Beginilah ongkosnya untuk menghancurkan sebuah negara raksasa setara Tiongkok.


Pertanyaannya sekarang adalah.
Dapatkan anda menghentikan Perang Dunia III ini ?
Jangan bermimpi, bahkan untuk keluar rumah dan bertemu orang lain saja anda takut mati kena pandemi hahaha

Jawabannya adalah ini :
Tidak banyak yg bisa kita lakukan untuk menghentikan perang ini. Setidaknya yang bisa kita lakukan adalah JANGAN MATI.
Jangan mati karena sugesti peluru2 informasi yg ditembakan secara beruntun ke diri kita. Yakinkan diri anda bahwa sebenarnya tidak ada apa2, tidak ada covid19 dibalik semua omong kosong ini.

Tidak ada yg perlu dicemaskan
Tidak ada yg perlu dikhawatirkan
Tidak ada yg perlu ditakutkan

Jangan cemas
Jangan khawatir
Jangan takut

Berpikirlah di luar cara dunia berpikir hari ini.
Tinggalkan mental ala sinetron yg melihat tv langsung nangis.
Keluarlah dari papan permainan ini.
Dengan begitu anda akan merasa hidup !

Anda merasa hidup di tengah kebanyakan orang takut kematian. Nikmat seperti apa lagi yg anda cari di tengah dunia yg sedang krisis global bergoncang hebat dan berperang ini.

Jadilah PENYINTAS !


profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 6 lainnya memberi reputasi
2 5
-3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:31
Alibaba emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
samsol... dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:32
terima kasih papa jack emoticon-Om Telolet Om!

hayooo pemerintah salurkan itu secepatnya ke RS RS yg membutuhkan
profile-picture
profile-picture
samsol... dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:37
berteman baik saja tidak boleh apalagi menerima bantuannya

kebencian fifty one
profile-picture
profile-picture
samsol... dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:38
Bantuan yg dr arab atau negara timur tengah mana ya?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:38
indo masih jauh dikatakan "mampu dan siap" hadapi wabah ini. skrng ketika dikasih bantuan dr negara asing, serasa dpt durian runtuh, dpt pertolongan dr superhero.
mental kepemimpinan skrng koq kyk begini, apa kgk malu, di beri bantuan padahal kita berdaulat atas diri kita sendiri. ane kecewa, smp segitunya seneng dpt bantuan, apakah kita memang blm bisa mandiri, sebelum"nya udh overcofident, mengatakan indo "siap" menghadapi wabah ini. dan apd" pun kurang, lalu masker" pun mahal, apa perlu kita impor dokter dr luar juga. hmmm

indonesia ku, sprt ini lah riwayatmu skrng..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:41
Barang sampe gak usah ada seremoni serah terima pakai undang media lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:45
Jack ma koq duitnya banyak amat nggak habis2 banyak amat negara2 disumbang jack ma padahal banyak orang kaya yang lebih kaya dari jack ma koq nggak sumbang2 juga kaya jack ma ke banyak negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:54
Thx Jack ma

Konon kabarnya ada beberapa orang Indinesia yg masuk daftar orang terkaya di dunia.
Mana donasinya?
profile-picture
profile-picture
gembalatitid13 dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 15:54
Quote:Original Posted By norlandtio
indo masih jauh dikatakan "mampu dan siap" hadapi wabah ini. skrng ketika dikasih bantuan dr negara asing, serasa dpt durian runtuh, dpt pertolongan dr superhero.
mental kepemimpinan skrng koq kyk begini, apa kgk malu, di beri bantuan padahal kita berdaulat atas diri kita sendiri. ane kecewa, smp segitunya seneng dpt bantuan, apakah kita memang blm bisa mandiri, sebelum"nya udh overcofident, mengatakan indo "siap" menghadapi wabah ini. dan apd" pun kurang, lalu masker" pun mahal, apa perlu kita impor dokter dr luar juga. hmmm

indonesia ku, sprt ini lah riwayatmu skrng..


US aja mnt bantuan korsel sm cina..ga mandiri gmn US?

lg kondisi begini jgn overpride ler, yg ada mati konyol
0 0
0
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 16:04
terima kasih oppung Jack Ma...
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Akhirnya, Donasi Penanganan COVID-19 Jack Ma Tiba di Indonesia!
28-03-2020 16:09
terimakasih.

btw nanti masih ada yg protas protes pasti
sdh dibantu tetap membenci.
lagunya:

ngerapp:
sampai kiamat aku benci padamu karena kamu terlahir di keturunan cina.atau kelihatan mirip cina. aku akan cinta padamu sampai kiamat asalkan kamu terlahir di keturunan arab. asalkan kelihatan seperti arab aku akan menurutimu apapun yang kau katakan.

reff:
bahlul bahlul bahlul
mari kita mati bersama di monas

coda:
profile-picture
idiotane memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia