News
Batal
KATEGORI
link has been copied
240
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ec18afacb957ee77bfe88/umi-pipik--covid-19-tentara-allah-yang-menegur-semua-manusia
Unggahan Umi Pipik kembali menjadi bahan perbincangan. Ia mengungkapkan pendapatnya mengenai pandemi global COVID-19. Mulanya Pipik bercerita soal sabda Rasulullah SAW. Dari situ, ia menghubungkan hal tersebut terhadap kondisi saat ini yang gelisah karena Corona. "Bismillah, nasehat untukku.. ~CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI (WAHN)~. Rasulullah saw bersabda, 'Akan tiba suatu saat di mana seluruh
Lapor Hansip
28-03-2020 10:16

Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia

Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia

Unggahan Umi Pipik kembali menjadi bahan perbincangan. Ia mengungkapkan pendapatnya mengenai pandemi global COVID-19.

Mulanya Pipik bercerita soal sabda Rasulullah SAW. Dari situ, ia menghubungkan hal tersebut terhadap kondisi saat ini yang gelisah karena Corona.

"Bismillah, nasehat untukku.. ~CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI (WAHN)~. Rasulullah saw bersabda, 'Akan tiba suatu saat di mana seluruh manusia bersatu padu melawan kalian dari segala penjuru, spt halnya berkumpulnya manusia mengelilingi meja makan.' Kemudian seseorang bertanya, 'Katakanlah wahai Rasulullah, apakah jumlah Muslim pada saat itu sedikit?'.

"Rasulullah berkata, 'Bahkan kalian pada saat itu banyak. Akan tetapi kalian bagai sampah yang dibawa oleh air hujan. Allah akan menghilangkan rasa takut pada hati musuh kalian dan akan menimpakan dlm hati kalian 'Wahn'. Kemudian seseorang bertanya, 'Apa itu 'wahn'?' Rasulullah berkata, 'Cinta dunia dan takut mati.' (HR. Abu Daud no. 4297). Inilah yg terjadi skrg, Allah berikan musibah yg menjadi teguran, adzab, ujian utk manusia."

Menurut Umi Pipik, sebelum adanya wabah Corona, orang-orang sibuk dengan pekerjaannya hingga lupa beribadah. Kini setelah virus itu menjadi pandemi, lanjutnya, semua masyarakat takut.

Baginya, Corona seperti tentara kecil yang diutus Tuhan untuk menegur. Masyarakat pun dibuat berubah sekejab.

"Sebelum ada wabah semua sibuk dgn pekerjaanya, karirnya, popularitasnya, berkumpul, bercengkrama berghibah, hingga semua lupa akan ibadah, mengulur waktu sholat (dgn kalimat ah entar jg sholat, sekalipun diujung waktu sholatnya, bahkan bs sholatnya dia tinggalkan krn urusan pekerjaan), alqur'an pun tak tersentuh utk dibaca difahami, (lbh asyik hp lbh menarik itu ucapnya)," ujarnya.

"Dan sekarang dgn wabah ini dunia tak ada artinya apa2., LOCKDOWN,...STAY HOME ...Allah matikan dunia dlm sekejap, semua pengusaha bingung dgn usahanya? Kemerosotan ekonomi, dll, kemaksiatan berhenti, yg difikirkan skrg takut akan kematian, COVID19 begitu dahsyatnya Allah mengirimkan tentara2 kecilNYA utk mjd teguran buat semua manusia."

Istri mendiang Uje itu lalu menitip pesan. Ia meminta semua umat untuk mendekatkan diri lagi ke Tuhan agar tak ada lagi marabahaya.

"Now stay home, inilah yg terjadi... sdh saatnyalah muhasabah, dosa & maksiat apa yg kita kerjakan & amalan apa yg kita tinggalkan? Hingga Allah mengadzab & menegur kita, saat ini Allah buat kita menjauh dari dunia dan mendekat kpd SANG pemilik dunia.. tafakur, taubat, menangis atas waktu yg sdh kita sia2kan utk NYA selama ini, sdh mulai perbaiki hubungan kita dgn Allah, sujud merendah, buang kesombongan diri yg dulu kita merasa hebat dgn pekerjaan kita, dgn popularitas kita, skrg itu semua tdk ada artinya apa2...? Now liyabbluwakum ayyukum ahsanu amalan (Allah hanya ingin melihat siapa yg paling baik amalanya) astaghfirullahal'adzim, ampuni hamba Ya Allah," katanya.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4956...-semua-manusia

Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia

Umi murid Somadkah?

Ngapain lockdown dan pake tenaga medis kalo memang itu tentara Allah?

Sekalian ngapain mekkah ditutup kalo krn tentara Allah?

Muslim yg baik itu...

BUKAN WAKTUNYA MEMPERDEBATKAN DARI MANA CORONA

TAPI CARA MENGHENTIKAN PENYEBARAN DAN KESEMBUHAN PASIEN
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 41 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:17
tentara Allahemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bikerok dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:17
Nah cocok nih

Dihalalin sama kumendan tentara Allah....


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bikerok dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:18
Tukang ganggu rumah tangga orang lain tiba2 ngomongin teguran Allah....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:19
Ngeri tuhannya suka kekerasan dan kehancuran
Diubah oleh rickreckt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yadus dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:19
kirain tentaranya mengleng
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan binyomin memberi reputasi
1 1
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:20
Sekarang serang membabi buta ke seluruh pwnjuru dunia? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:20
wow, sungguh saran yg sangat "berguna" sekali
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:24
"Hijrah" + gabung kadrun = langsung merasa jadi wakil Tuhan & Jubir Tuhan padahal goblog permanen emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yadus dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:25
klo ampe mati namanya bukan di tegur, tapi pembunuhan emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yadus dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:25
Sampah peradaban, cuma bisa ngerecokin dengan cocokmology
murahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:25
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:26
Ada juga yg bilang buatan yahudi utk menghancurkan islam.

JANGAN BIKIN UMMAT BINGUNG!!!

udah ga bisa ibadah di monas, sekarang hrus isolasi di rumah. Kasian ummat hei Umi p*p*k
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:26
wabah kok dijadikan panggung.

ati ati kualat

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yadus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:27
setiap ada musibah dan bencana,
pasti sales2 agama menggunakan kepanikan dan ketakutan untuk jualan agama


karena syarat agama agar bisa laku di jual adalah memanfaatkan ketakutan dan kepanikan manusia dungu2 kuadrat emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yadus dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:28
Ngomongin tentara allah ...

Fatwa yg meninggal corona jihad msk surga




Bsk bakalan banyak orang frustasi berharap kena corona biar masuk surga






# bakalan lama ini wabah corona emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yadus dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:31
Kalau Pdt Stephen Tong bilang teguran Allah pada umat manusia yang sombong. aku pintar cari uang, Tuhan bisa buat hancur dalam sekejap mata

Diubah oleh buncitbubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:32
Yang bener itu adalah tentara mamakrika atau tentara cinak untuk menurunkan populasi dunia yang overpopulated.
emoticon-Betty
Kalau gitu terus orang makin susah bersaing dan susah dapat makan karena kebanyakan dan akhirnya hanya merusak bumi.
emoticon-Betty
Jadi sudah saatnya bumi di reset biar kita misal jadi korban juga demi kebaikan dunia di masa depan yang di huni oleh manusia manusia cerdas.
emoticon-Betty
Manusia manusia goblok macam kita kita ini memang pantas menjadi tumbal demi kebaikan dunia di masa depan.
emoticon-Ultah
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Umi Pipik: COVID 19 Tentara Allah yang Menegur Semua manusia
28-03-2020 10:34
Orang biar semangat dan termotivasi mah bebas silakan, asal jangan bawa penyakit dan kesusahan bagi orang lain
Bahkan bila itu hanya bilang mengantongi batu kali akan menyembuhkan Corona sekalipun
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia