• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama

Beberapa hari yang lalu sempat heboh hoax yang mengatakan bahwa merokok dapat mencegah seseorang terkena corona. Hal ini dipertegas oleh para ahli bahwa merokok justru malah membuat orang beresiko terkena penyakit lain dan tembakau dalam rokok tidak bisa mencegah corona.


suara.com

Namun tampaknya hoax ini ditelan mentah-mentah oleh sebagian orang. Bagi orang yang pintar tentu tidak akan percaya begitu saja dengan berita hoax itu, namun bagi orang yang sekolahnya cuman sampe depan gerbang sekolah terus pulang, hoax ini ditelan mentah-mentah.



Beredar sebuah video dimana seorang kepala keluarga dengan bangganya memvideokan istri beserta anaknya merokok bersama-sama dengan tujuan untuk mencegah corona. Dan dengan bangganya dia memvideokan anaknya yang masih dibawah 18 tahun untuk merokok bersama-sama. Bahkan dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang merokok dengan santainya sambil memangku seorang balita. LUAR BIASAA.



instagram mintulgemintul2

Antara miris dan gregetan sebenernya kalo ngelihat video itu. Kok bisa masih ada orang yang percaya sama berita-berita kayak gitu tanpa mengecek kevalidan berita itu. Padahal memiliki handphone dan kuota internet, tapi kenapa gak digunakan untuk mencari informasi? Terus apa gunanya handphone dan internet yang mereka punya?


instagram mintulgemintul2

Dan heran juga, kenapa masih ada orang GU*BL*k yang bikin berita hoax disaat dokter-dokter keteteran ngurusin pasien yang positif terjangkit. Yang sampe sekarang ane ga tau jawabannya, apa sih untungnya jadi orang yang bikin hoax kayak gini? Kalo bikin hoax tentang politik ane tau kalo mereka dibayar. Nah kalo hoax yang kayak gini itu tujuannya apa? kalo yang bikin hoax adalah orang bodo, yaudah bodonya disempen sendiri aja gausah dibagi-bagi ke orang-orang.

Kalo yang kemakan hoax orang tuanya sih ane masih maklum, tapi kenapa itu anak-anaknya yang udah gede-gede masih bisa kemakan hoax juga? 

Harusnya polisi bisa segera mengusut tuntas pelaku penyebaran berita hoax ini. Karena ditakutkan akan makin banyak orang yang mempercayai berita itu begitu saja. Miris ngelihatnya anak-anak diajak ngerokok oleh orang tuanya dengan alasan untuk cegah corona.

Sumber:Instagram mintulgemintul2 + Opini Pribadi
Diubah oleh KS06 29-03-2020 06:34
anasabila
swiitdebby
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
21
16K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.