Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9931
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d5006c82084193a349940/fresh-chapter-of-dear-diary---part-1
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
14-01-2020 12:22

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 74 lainnya memberi reputasi
63
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 235 dari 501
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 14:09
Ampun dah
Bosan banget ini di rumahemoticon-Frown
Tidur aja gak bisa, beuh soalnya masih siang kali ya
Perumahan komplek Ane masih ada suara. Ada yang cuci mobil sampe nguing-nguing, bak-buk-bok,ting-tik-til,kek-kuk-kokemoticon-Ngakak (S)

Mesti nunggu malam nih baru sepiemoticon-clock
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 14:11
dear dee...

asli ane stress bgt, feeling ane beneran ga enak
ya mau gmn lg mesti sabar extra
Untung persediaan obat masih banyak, diminumnya klo perlu aja emoticon-Frown
Dan kayaknya bulan depan ane ga bakal kontrol ke psikiatry emoticon-norose
----------
Lg ga nefsong makan
Ya udah bikin bihun aja pake kuah mie kering semalam emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 14:44
diii...

tuh kan jadi keringetan... mama klo keringet2 wangi ihh emoticon-flower
papaa tah si mama klo bobo siang suka naqal emoticon-Mad , basah nih ahh
"jadi apet berdua.."
ya iya doooong emoticon-flower

diceritain tuh kemarin bu dosen pulang dianter bosnya bawa komputer 2 layar, ihh layar lcdnya duaaaaaa. bosnya bolak balik bawa dus gede. dirumah sih komputer kantornya dipasang sendiri. bilang sih di mobil ada istrinya, ndak tau bener ada atau ndak. coba aja papa ada kemarin trus nyambut pasti rame huhuhu emoticon-heart

sampai disuruh kerja dirumah 3 bulan gitu.... emang corona itu bukan lagi yg di meme meme in udah gawat tau

si imel mah dirumah klo gak chat, vc an. live mel live emoticon-Om Telolet Om!

tetep semangat semua

abang!
batam tokyo 3
jagoan kecil emoticon-flower 3rd child
mama rini emoticon-heart
jaga kesehatan. itu sumatera sama batam rame diskusinya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 15:15
Sssss
Diubah oleh .mello.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 15:19
Mandi sore dulu ahemoticon-Smilie

*Sikat gigi & odolnya sama-sama formula
*Sabun mandinya asepso
*Sampo rambutnya zinc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 15:49
Mungkin ane sdh gila. Di saat org2 begitu giat bekerja mati2an cari duit & memutar otak cari cara atau investasi apa yg bisa melipatgandakan uangnya, tp ane ga peduli dengan itu semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:01
Menyedihkan, ketika kangen dengan seseorang tapi yang di kangenin malah kangen sama orang lain.
Ya udahlah sadar diri juga.

Hm ... Cuma kamu yang bisa bikin pangeran h2h jadi bucin.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:04
diii...

si kk itu yg bulan lalu diskusi rame ketika orang2 masih meme meme, ketawa tentara allah, nyepelein corona... FIX dapet 10 juta nih. lumayan tuh bisa buat semi-lockdown bulan april nanti kan. tebakannya bener. selamat !!! emoticon-Om Telolet Om!

dan kepada semuanya tetep semangat gaes emoticon-flower
udah nyampe 1000+++ positif padahal belum masuk awal april

yg udah ODP PDP ikhlas aja
klo ndak ikhlas jadi pikiran, pikiran jatuh depresi, immun bisa turun drastis....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:08
Pesan makan ah biar gak bosanemoticon-Ngakak (S)
Pesan kfc via gr*bf**demoticon-Big Grin

*Crazy deal hcc 1x
*Kombo zuper krunch 2x
Diubah oleh erwaleste
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:11
Jaga semangat tetap menyala ya, karena ini ga bakal seterusnya. Siapin energi buat masa pemulihan sesudah ini.

teka-teki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:19
Dear
sampe kenapa2 dengan bokap gw. Gara2 didatengin paman gw. Dn sampe hal palinh buruk terjadi sama bokap gw. Gw gak peduli dia orang tua atau mau paman dri kakak ayah gw sekalian.

Gw maki2 tuh orang.

Udah tahu virus korona. Otaknya dimana sih. Kalo elo mau mati sendirian aja ngapain ngajakin keluarga. paman gw ini urusan dia Masih solat jumat. Masih salat jamaah.

Tpi kenapa harus berkunjung ke rmh gw sih. Gak ngerti kata self isolation jaga diri masing2. Mendekam dirumah. Malah jalan2 pake mampir segalaaaa. Asli bikin gw emosi..

Ibu gw segala jauh deh jaraknya.

Mau sejauh apa dia batuk tuh virus percikannya ludahnya. Reporter yg wawancara menteri aja jadi positif yg jaraknya udh jauh. Mana gak ada yg pake masker.

trus kalo sekeluarga udh kena pada positif mau nangis percuma. Telat dibilangin gak ada yg mau ngerti dn paham. Asli sekesel keselnya gw !!

Gw udh nangis udh doa udh usaha ngomong ke ortu ttp kayak gini lagi2 !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:22
Lagi lagi tetangga gue untuk pertama kalinya ke pasar emoticon-Ngakak
Biasanya ini orang pergi doang pake mobil beli makan
Pagi2 buta uda pergi agak jam 8 uda pulang emoticon-Bedug

Ntah ituh orang pergi atau pulang masuk rumahnya selalu saja fenomenal
Ciri khasnya banting pintu oiii
Tiap keluar rumah gak pernah dikunci, buset cuiii emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:29
setan asli kelakuan lu
iya udahlah enyah tuh duit gw
itung2 buat ngasih makan keluarga lu

cara iklas satu2nya iyaudahlah
gw ga punya apa2 didunia ini
semua hanya titipan Tuhan
mungkin tuh duit belum rejeki gw

gw lebih suka karma dari Tuhan itu nyata
sama aja lu racun diri lu sendiri fuk
teman apaan ? lu ga lebih baik dari setan as*
profile-picture
profile-picture
Pasklon dan phyu.03 memberi reputasi
0 2
-2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:49
Ada penambahan jarak sekarang 2meteremoticon-Belo
Muke gile coyemoticon-Beloemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 16:51
Ampe bosen goler2, bangun, utub, ngajarin chester trik baru, chating atau vc. Klo di lapamgan kayanya cepet bgt waktu malah 24 jam aja kurang. Giliran di rumah buset ni waktu lama banget.

Gak gitu hobi game males jg main game. Belajar mesin mirless blacktone dual fuelnya patriot.. bosen dan gak ngrti klo gak di depannya.

Mainan yg bisa diutak-atik di rumah semua.

Sabar ya jgn keluar2 lha ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 17:07
Pergi dulu
Anjay katanya besok ga boleh pergi, cieee
Ada yang kepleset di dalem rumah cukemoticon-Kagets

Ane pergi beli vitamin C 3boks & jeruk madu di farm market sama beberapa makan&minum yang menarik di mata Aneemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 17:14
Dear D

Within a month, three of my friends were lost their dad. Within a month. Speechless.

Sangat memahami bahwa semua yang ada di bumi akan kembali.

Semoga keluarga diberikan ketabahan, semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Mungkin hal-hal ini yang bikin aku sering nekat, maksain untuk selalu ketemu keluarga dan orang yang dirasa dekat.
Waktu memang sesempit itu, kalau nggak meluangkan waktu, ga tau kapan lagi bisa ketemu.

Al Fatihah untuk Almarhum, semoga diterangkan serta dilapangkan kuburnya. Aamiin.
Diubah oleh badatudu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 17:26
dy

anda takut?
dan merasa rasa takut itu semakin bertambah?

kurangi mendapatkan informasi dari luar!.

ga perlu setiap menit
ga perlu setiap jam

ntar gw kekurangan info gimana???

yaa seandainya kegiatan mu cuma di dalam rumah
sekali sehari cukup.

gw ada perlu ke luar?
yaa cek info nya pas mau keluar
abis itu cek lagi besok hari...

klo emang bisa berdiam di rumah
seharusnya kondisi kamu semakin aman
semakin tenang...

klo semakin takut...
tandanya kamu mendapatkan info yang terlalu banyak...
terkadang info tersebut sama saja
namun karena di baca, di dengar, di lihat berkali2
itu yang bikin jadi beban...

takut, khawatir, itu wajar...
ikuti aja saran2 dari para ahli yang sudah banyak beredar....
selagi melakukan yang di sarankan..
kemungkinan bisa di perkecil...

klo ga nakal
seharusnya...
kondisi kamu jauh lebih aman
dari orang2 yang lagi menolong mereka yang sakit...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 18:25
Hola D,

Work From Home Tragedy. Kisah Nyata di Jakarta.

Karena gak home tapi kost-an si PNS bujangan ini kerja dari kost nya.

Beberapa hari kemudian saat vicon ni anak gak ada.

Dicariin lah ke kostan.

Lalu dia ditemukan mati di kost.

Kasian belum kimpoi umur 26/27 an


------


Dia : Prediksi Jakarta April 5.000 Case
Yg mati ? Kali aja 8%
Aku : Mungkin aja.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
27-03-2020 18:27
Dulu sempet ribut2 soal kepantasan Enthusiast2 yang ada di H2H. Apakah skrg masih diributin ya?

Apa karna H2H udah gak seru lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dochirou dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Halaman 235 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
gadis-kecil
Stories from the Heart
happy-ending
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Ask da Girls
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia