• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Doa Kaesang Untuk Pelaku Ujaran Kebencian Eyangnya yang Meninggal Dipuji Netizen

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Doa Kaesang Untuk Pelaku Ujaran Kebencian Eyangnya yang Meninggal Dipuji Netizen


Unggahan Twitter Kaesang Pangarep.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia tengah berduka, Ibunda Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia. Ditengah berita duka ini ada saja ulah orang tak bertanggung jawab yang malah melontarkan ujaran kebencian di media sosial.


Misalnya saja sebuah akun Facebook dengan inisial JS yang mem-posting tulisan bernada ujaran kebencian tentang meninggalnya ibu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, akun tersebut menuliskan kalimat provokatif dan rasis.


Kalimat tersebut pun mendapat tanggapan dari Kaesang Pangarep. Kalimat ujaran kebencian itu malah dibalas dengan doa oleh anak ketiga Jokowi itu.


Di akun Twitternya, salah satu netizen yakni, @syahdulalala, mengiriminya foto ujaran kebencian yang di sebarkan JS di Facebook. “Kenapa sihh orang gak ada otaknya miris liatnya


@kaesangp,” tanya akun tersebut.


Sebagai jawaban, Kaesang membalas, “Gak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita 🙏🏼🙏🏼🙏🏼.”




Jawaban dari Kaesan ini lantas dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji Kaesang lantaran malah mendoakan pelaku. Adapula yang meminta Kaesang melaporkan pelaku ke polisi.

“mas hatinya terbuat dari apaasiiii,” kata @netiz**nnn.

“LAPORIN AJA MAS INI UDAH KETERLALUAN. TOLONG @DivHumas_Polri TANGKAP PENGGUNA AKUN FACEBOOK TERSEBUT,” komentar @akbarpra**masta.

“Turut berduka mas, Semoga Almh Eyangnya diberikan tempat terbaik disisi Allah Ta’ala, dan klg Pak @jokowi senantiasa diberikan kesehatan, ketabahan dan kesabaran.. aamiin..,” tulis


@Winar**i__.


Sumber :



Proloque
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 35 lainnya memberi reputasi
36
26.7K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.