syududududuu
TS
syududududuu
Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!


Apa aja sih rutinitas harianmu?

Bangun pagi
Kerja
Quality time dengan keluarga
Tidur

Berulang lagi, lagi, dan lagi setiap harinya.

Mungkin itu adalah rutinitas standar orang-orang, berbeda dengan rutinitas harian dengan orang-orang yang memiliki hobi atau kesibukan lainnya. Pasti orang tersebut akan meluangkan sedikit waktu untuk masuk ke dunia hobinya. Untuk Agan dan Sista yang memiliki hewan peliharaan, pasti kalian akan meluangkan sedikit waktu kalian setiap harinya untuk menengok binatang peliharaanmu kan? Mulai dari sekedar menyapa, memberi makan, memandikan, membersihkan kandangnya, hingga mengajaknya jalan-jalan keluar rumah.

Tapi sayangnya kondisi saat ini sedikit membatasi kita untuk beraktivitas di luar rumah, Yap! #dirumah aja karena virus corona yang sedang mewabah cukup mengganggu rutinitas harian kita. Mulai dari sekolah, bekerja, bahkan aktivitas di luar dengan binatang peliharaan kita. Mungkin tak masalah jika kalian sehat untuk keluar sebentar mengajak binatang peliharaan berkeliling sekalian menjemu diri kalian dan berolahraga. Tapi, akan sangat bermasalah jika orang yang dinyatakan positif berkeliaran di ruang terbuka, karena bukannya tak mungkin dia menyebarkan virus kepada orang lain. Sayangnya kita pun tak tau pasti kondisi tubuh kita, apakah kita terinveksi virus atau tidak, oleh karena itu lebih baik kalian semua #dirumahaja.

Bosan? Pasti!

Binatang peliharaanmu juga pasti akan bosan karena isolasi diri membuat kamu sebagai pemiliknya tak bisa mengajaknya jalan-jalan keluar.

Hmm, sebenarnya kamu juga bisa loh tetap mengajak binatangmu jalan jalan sambil melakukan isolasi diri. Iya! Isolasi diri bukanlah alasan untuk GanSis tidak mengajak hewan peliharaanmu jalan-jalan. Kamu bisa mencontoh seseorang di Siprus yang mengajak anjingnya jalan-jalan dengan cara unik tanpa meninggalkan rumah.

Laki-laki di Supris ini tetap bisa mengajak jalan-jalan anjing kesayangannya sambil melakukan isolasi diri. Cara yang dilakukan untuk mengajak anjingnya jalan-jalan di sekitar rumah adalah dengan menggunakan drone. Pesawat kecil tanpa awak yang dikemudikan dengan menggunakan remote control tersebut dikaitkan oleh tali penuntun Oliver. Sehingga, drome yang dilengkapi dengan kamera ini dapat mangambil gambar dan mengabadikan kegiatan si anjing yang bernama Oliver saat sedang jalan-jalan di sekitar rumahnya.

Oliver pun tetap dapat jalan-jalan meski tak ditemani oleh sang pemilik. Sang pemilik pun dapat dengan tenang membiarkan anjingnya berjalan-jalan karena ia tetap dapat mengawasi anjingnya melalui drone yang dikendalikannya.




SUMBER
Gimi96NadarNadztien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.4K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.