News
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7cec5f65b24d1336388f83/kakek-75-tahun-cabuli-siswi-smp-hingga-hamil-8-bulan
MEDAN - Bunga (nama samaran), bocah 14 tahun, kini mengandung janin berumur delapan bulan. Ia hamil setelah ditiduri Maruli Manalu alias Ompung Desi (75) berulang kali. Keperawanan Bunga direnggut di rumah Maruli Manalu, di Dusun Juma Lubang, Desa Pegagan Julu VI, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi. Akibat perbuatan bejat Maruli Manalu, Bunga mesti menanggung malu dan perut membesar. Ia bahkan tela
Lapor Hansip
27-03-2020 00:54

Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan

Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan


MEDAN - Bunga (nama samaran), bocah 14 tahun, kini mengandung janin berumur delapan bulan.

Ia hamil setelah ditiduri Maruli Manalu alias Ompung Desi (75) berulang kali.

Keperawanan Bunga direnggut di rumah Maruli Manalu, di Dusun Juma Lubang, Desa Pegagan Julu VI, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Akibat perbuatan bejat Maruli Manalu, Bunga mesti menanggung malu dan perut membesar.

Ia bahkan telah keluar dari sekolah karena tak tahan diejek.

"Mereka sudah dinikahkan di bawah tangan saat korban masih hamil empat bulan. Korban masih kelas IX SMP," ujar Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Dairi, Iptu Hotman Purba, Kamis (26/3/2020).

Hotman mengungkapkan, kasus ini terungkap setelah diadukan kelompok aktivis perlindungan perempuan dan anak.

"Pelaku kita amankan pada hari Selasa (24/3/2020) sekira pukul 21.00 WIB," kata Hotman.

Menurut pengakuan Maruli, lanjut Hotman, kejadian memilukan ini pertama kali terjadi sekitar bulan Agustus 2019 silam.

Bermula saat Bunga datang ke rumah Maruli untuk mengisi daya ponsel.

"Korban dan pelaku masih tetangga. Jadi, korban sering ke rumah pelaku untuk mengecas handphone," beber Hotman.

Sewaktu Bunga mengecas hape di rumahnya, Maruli selalu mengamati Bunga.

Maruli berakting seolah-olah sayang betul terhadap Bunga, hingga Bunga merasa nyaman.

Alhasil, pada suatu hari di bulan Agustus 2019, Bunga datang lagi untuk mengecas ponsel.

Kebetulan, kondisi lingkungan sekitar rumah Maruli sedang sepi.

Maruli, yang sudah kepalang syur terhadap tubuh Bunga, lantas menyusun siasat.

Maruli mengunci rumah, kemudian mendekati Bunga, membelai-belai kepala Bunga, lalu menggauli Bunga.

"Selanjutnya, pelaku mengulangi perbuatan bejatnya berkali-kali setiap ada kesempatan hingga korban akhirnya hamil," tutur Hotman.

Hotman menambahkan, pihaknya masih memeriksa Maruli. Maruli akan dijerat dengan pasal pada Undang-Undang Perlindungan Anak.

https://medan.tribunnews.com/2020/03...angga?page=all

Bagaimana bisa? Apakah air maninya masih kental? Pasti penisnya sudah keriput. Bagaimana ketika penetrasi? Apa tidak encok ya? Saya saja masih muda kalau sama istri tidak mampu lagi 4 kali sehari, sekarang mentok 2-3 kali saja berhubungan intim. Pinggang sakit sekali walau nafsu sangat membara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 00:57
75 masi tokceremoticon-Recommended Seller
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 01:04
Quote:"Mereka sudah dinikahkan di bawah tangan saat korban masih hamil empat bulan. Korban masih kelas IX SMP," ujar Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Dairi, Iptu Hotman Purba, Kamis (26/3/2020).


Ini GUOBLOK sih! Diperkosa terus dinikahkan? Itu sama aja namanya tuh anak bakal diperkosa seumur hidup! Itu anak bakalan trauma seumur hidup. Gimana pemerkosaan kaga banyak? Kalau yang merkosa malah disuruh terus merkosa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nicky123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 01:24
gw bingung dh ama isi redaksi nya..

""Selanjutnya, pelaku mengulangi perbuatan bejatnya berkali-kali setiap ada kesempatan hingga korban akhirnya hamil," tutur Hotman

lah berarti kan mrk sma2 mau dan tampa paksaan..sma2 menikmati...

apa iya masuk katagori "pemerkosaan"..

gw nya yg kurang paham..
ato emang yg bikin beritanya masih "newbie"...

emoticon-Bingung
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 01:31
kakek bejad.. emoticon-Mademoticon-Mad (S)
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 02:11
diperkosa itu hnya satu kali ,kalau berulang kali nma nya keenakan .
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 02:57
apadaya saya yang masih perjaka emoticon-Malu

ndak tau gmana rasanya penetrasi emoticon-Malu
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 04:45
jadi semacam si bunga ini tepar kena rayu si maruli lah buka paha akhir nya
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 05:44
makin tua makin menjadi
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 06:01
Itu bunga ngecas HP d rumah kakek maruli akhirnya kakek maruli nya yg ngecas qontol ke lubang colokan bunga........

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakawakakaee

Yg gw heran sibunga ngapain ngecas HP d rmh maruli????
Diubah oleh smogal
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan darck91 memberi reputasi
2 0
2
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 06:29
biadabb emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 06:43
astaga emoticon-Cape d...

Nafsu mengalahkan akal sehat
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 06:51
Quote:Original Posted By Sinkhole
kakek bejad.. emoticon-Mademoticon-Mad (S)


untung bukan kakekk fourL.... emoticon-Mad emoticon-Mad (S)
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
1 0
1
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 07:14
ada ortu yg usia panjang otaknya msh pintar. aktif bekerja. keren lah

tp klo umur panjang tp yg di otaknya isinya mesum. ya serem jg sih. ga kuat jdnya cabulin anak org
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 07:52
Quote:Original Posted By 328745
gw bingung dh ama isi redaksi nya..

""Selanjutnya, pelaku mengulangi perbuatan bejatnya berkali-kali setiap ada kesempatan hingga korban akhirnya hamil," tutur Hotman

lah berarti kan mrk sma2 mau dan tampa paksaan..sma2 menikmati...

apa iya masuk katagori "pemerkosaan"..

gw nya yg kurang paham..
ato emang yg bikin beritanya masih "newbie"...

emoticon-Bingung


Iya ini ane juga malah fokus kesini

Korban sudah pernah dicabuli bukannya lapor malah datang lagi

Lagian yg melaporkan ke polisi bukan keluarga korban tp aktivis

Korban sudah dinikahkan berarti keluarga korban menerima kejadian ini dong

emoticon-Bingung
profile-picture
328745 memberi reputasi
1 0
1
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 07:58
Quote:Original Posted By ozzoi.
untung bukan kakekk fourL.... emoticon-Mad emoticon-Mad (S)


Njir.. fourL.. kek ukuran kaos aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 08:08
Quote:Original Posted By darck91
Iya ini ane juga malah fokus kesini

Korban sudah pernah dicabuli bukannya lapor malah datang lagi

Lagian yg melaporkan ke polisi bukan keluarga korban tp aktivis

Korban sudah dinikahkan berarti keluarga korban menerima kejadian ini dong

emoticon-Bingung


nah itu dia....

ada udang di balik sempak

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 08:45
Udah pernah dicabuli kenapa masih sering datang ke rumah si Maruli? emoticon-Cape d...

Ane suka gak habis pikir dengan korban pencabulan yang dilakukan berkali2, padahal kesempatannya sebenarnya kecil aja karena antara korban dan pelaku beda tempat tinggal emoticon-No Hope

Lain cerita kalo emang sama2 mau... emoticon-Ngacir
Diubah oleh snoopze
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 08:53
kakek maruli ini napsu birahi nya kya kakek sugiono
😂😂😂
0 0
0
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 09:26
ini mah si sugiono juga kalah
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia