• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video "Mamah Muda" di Tiktok, Berikut 10 Videonya Bikin Terngiang di Kepala

akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
Viral Video "Mamah Muda" di Tiktok, Berikut 10 Videonya Bikin Terngiang di Kepala
Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

sumber

Pada kesempatan kali ini, TS ingin ngebahas aplikasi fenomal tik-tok. Aplikasi yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 di negeri tirai bambu, telah menyedot begitu banyak perhatian masyarakat dunia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pada awalnya aplikasi tiktok sempat diblokir di Indonesia oleh Kominfo karena banyaknya pelaporan dari Kementrian Pemberdayaan Perembuan (Kemen PPA), Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan masyarakat
.

Akibat laporan itu, tiktok sempat diblokir namun setelah adanya perwakilan dari tiktok datang menjumpai Kominfo. Kebijakan penggunaan tiktok pun yang mulanya 12 tahun menjadi 16 tahun (but realnya gak gitu weh, adek gue umur 7 tahun, sudah main tiktok. Setelah thread ini, dibuat gue harus nasehatin adek gue deh). Singkat cerita, aplikasi tiktok pun sampai sekarang semakin melejit namanya dan menjamur hampir di semua kalangan umur.

Disini yang ingin TS bahas adalah munculnya lagu "mamah muda" yang sedang viral di dunia pertiktok-an. Jika sebelumnya sempat viral lagu "Entah Apa yang Merasukimu Versi Burung Gagak". Ditengah badai corona yang sedang melanda, video tiktok mamah muda ini, dijamin bisa bikin kalian terngiang-ngiang di kepala kalian + bonus mata kalian bisa segar juga hehe.

Adanya video tiktok mamah muda ini, cukup menghibur loh ditengah-tengah situasi sekarang. liriknya yang mudah dihafal (hanya mamah muda dan goyang mamah muda) serta backsound yang nyaman didengar, tak heran jika video mamah muda ini menjadi viral di dunia pertiktokan.


Langsung aja yuk, tanpa basa basi lagi. Berikut 10 Video Mamah Muda yang sudah TS kumpulkan :

Quote:


UNGKAPAN PENUTUP

Semoga thread sederhana dari TS bisa menghibur kalian ditengah situasi self-quarantine ini. Jangan bosan untuk tetap tinggal ya, sisa beberapa hari lagi semangat semua!!


Sumber Tulisan : Otak TS dan 1
S
umber Gambar : Logo Tiktok di Hp dan Logo Tiktok
Sumber Video : Twitter/#mamahmuda 
Diubah oleh akbareggy 26-03-2020 11:43
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
9.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.