• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Indonesia Polisi Di Remehin, Di India Polisi Pecutin Warganya Yang Masih Keluyuran

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Di Indonesia Polisi Di Remehin, Di India Polisi Pecutin Warganya Yang Masih Keluyuran

dailyhunt.in

Seperti yang kita tau bahwa banyak orang Indonesia yang masih aja keluyuran dan nongkrong-nongkrong ga jelas di luar. Padahal pemerintah sudah menghimbau agar warganya untuk tetap di rumah. Bahkan ga jarang kita lihat polisi kita malah di remehin oleh orang-orang tersebut. Padahal tujuan mereka sebenarnya baik, cuma yang dihimbau emang ga pinter aja jadinya malah ngeremehin.

India juga meminta warganya untuk tetap di rumah karena beberapa daerah sudah memberlakukan lockdown. Cuman bedanya kalo polisi di Indonesia meminta warganya dengan cara yang halus, di India polisinya menertibkan para warga dengan cara yang sangat kasar. Yaitu dengan mukul atau pecut warganya yang masih keluyuran dengan bambu. Kurang jelas juga sih itu kayu atau bambu, kayak sih bambu.





Di video yang beredar, polisi di daerah Bengal, setiap ada warga yang masih berani keluar bakalan dipukulin sampe mereka balik arah. Kalo ga balik ya dipukulin terus. Ane ngelihat ini udah kayak emak marahin anaknya gara-gara bukannya belajar tapi main terus. Cuman bedanya kalo dipukul emak kita rela, kalo yang mukul orang lain kita gak rela emoticon-Frown.





youtube.com

Dan seremnya tuh mukulnya kayak sekuat tenaga gitu. Bahkan ada yang bambunya sampe reot gitu. Kalo gak percaya tonton aja videonya. Coba kalian bayangin lagi laper-lapernya nyari makan terus ketemu ginian emoticon-Big Grin.



Beruntung kita tuh hidup di negara yang masih memperlakukan manusia secara manusiawi. Lagi asik-asik makan di restor terus dihimbau dengan cara yang sopan tanpa kekerasan sedikitpun. Lagi asik main di warnet disuruh pulang dengan cara yang halus. Kurang baik apa coba polisi di negara kita.





Coba kalian bayangin kalo polisi Indonesia ngikutin cara polisi India. Lagi asik-asik makan dan nongkrong bareng temen terus tiba-tiba polisi dateng bawa bambu dan mukulin orang-orang yang nongkrong itu. Ga kebayang sih serunya kayak apa emoticon-Big Grin. Tapi walaupun caranya kasar dan mungkin salah, setidaknya membuat warga India jadi enggan untuk keluar dari rumahnya. Ya siapa juga yang mau di pukulin pake bambu.

Kalo kalian setuju ga polisi Indonesia nerapin ini buat orang-orang yang masih nongkrong-nongkrong ga jelas?

Sumber:Instagram ndorobeii + Opini Pribadi


Diubah oleh ayokitakemanaa 22-04-2020 10:31
sebelahbloginfinitesoultien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
18.1K
265
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.