• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!

surayrusAvatar border
TS
surayrus
Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!


Agan Sista!

Selama di rumah aja hal apa sih Agan dan Sista lakuin?

Belajar atau bekerja, itu adalah kewajiban kalian meskipun dilakukan di rumah, tapi untuk menyiasati kebosanan kalian di sela-sela bekerja/belajar saat di rumah, apa sih hal yang kalian lakukan?

Pasti banyak di antara Agan dan Sista yang menyiasati rasa bosanmu dengan cara menonton film?

Nah, untuk memilih film yang akan kalian tonton, hal apa sih yang menjadi pertimbangan kalian sebelum menonton sebuah film?

Genre?Atau Pemainnya?

Menurut ane, genre merupakan hal penting yang menjadi pertimbangan untuk menonton sebuah film. Untuk apa menonton film horor kalau GanSis adalah seorang yang sangat penakut? Bisa-bisa, baru opening udah pipis di celana, ehehehehe. Iya kan?

Tapi genre bukan satu-satunya pertimbangan, GanSis. Aktor/aktris juga tak kalah penting dalam sebuah film. Ketika sebuah film dengan genre kesukaan GanSis dimainkan oleh aktor/aktris yang tidak profesional rasanya akan kurang menarik untuk ditonton deh.

Nah, ngomong-ngomong soal aktor/aktris, kali ini ane mau ngebahas dua orang aktor dan aktris tanah air yang keahlian bermain filmnya tak usah diragukan lagi, GanSis. Mereka adalah aktor tampan Chicco Jerikho dan aktris cantik Lala Karmela.



Chicco Jerikho



Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Aktor yang memiliki nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini merupakan aktor kelahiran Jakarta pada tanggal 3 Juli 1984. Oh iya, untuk menjadi aktor seperti sekarang ini bukanlah hal mudah bagi seorang Chicco Jerikho, GanSis. Ia megawali karirnya dengan mengikuti ajang cover boy 20 tahun lalu, yaitu pada tahun 2000. Kemudian namanya pun mulai dikenal publik ketika ia membintangi sinetron “Cinta Bunga” tahun 2007. Tak hanya di layar kaca aja GanSis, Chicco Jerikho pun aktif membintangi sejumlah film layar lebar sejak tahun 2007, salah satunya adalah film yang berjudul “Bukaan 8” yang tayang pada tahun 2017. Oh iya, Agan dan Sista jangan meragukan keahlian Chicco Jerikho dalam berakting ya, karena keahliannya dalam berakting bisa GanSis liat dari berbagai nominasi dan penghargaan yang diperolehnya dari berbagai ajang perfilman indonesia. Salah satunya, Chicco Jerikho pernah menjadi nominasi Pasangan Terbaik di film “Bukaan 8” dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017.


Lala Karmela



Agan Sista pasti tau kan dengan sosok Lala Karmela? Ia merupakan seorang musisi indonesia yang suaranya tak perlu diragukan lagi, GanSis. Oh iya, keahlian yang dimilikinya tak hanya di bidang musik saja loh, keahliannya dalam seni peran pun tak kalah hebat. Hal ini terbukti dari berbagai judul film yang dimainkannya, salah satu film tersebut adalah “Bukaan 8” pada tahun 2017. Bahkan aktris cantik dengan nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini juga mengantongi berbagai penghargaan dan nominasi dari film-film yang diperankannya, seperti nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik, nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dan nominasi Pasangan Terbaik (bersama Chicco Jerikho) pada film “Bukaan 8”.





Itu dia sedikit profil dari aktor tampan Chicco Jerikho dan Aktris cantik Lala Karmela. Pokoknya Agan dan Sista gaperlu meragukan keahlian mereka dalam berakting deh. Ga percaya? Coba aja nonton film Bukaan 8 yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela. Film drama-komedi yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi oleh Visinema ini bercerita tentang pasangan Mia (Lala Karmela) dan Alam (Chicco Jerikho) yang mengalami berbagai macam kesulitan di hari kelahiran anak pertama mereka.



Untuk menghibur Agan dan Sista, film Bukaan 8 yang dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Chicco Jerikho dan Lala Karmela kayaknya cocok untuk mengusir kebosanan kalian selama di rumah aja. Kaskus bekerja sama dengan Visinema menyelenggarakan nonton #DiRumahAja film Bukaan 8 secara live streaming eksklusif di Kaskus TV.

Quote:


{thread_title}
Diubah oleh surayrus 26-03-2020 09:28
pakolihakbar
milktoasthoney
sebelahblog
sebelahblog dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.5K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.