• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV, Ini Dia Fakta & Keseruan Film Bukaan 8

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV, Ini Dia Fakta & Keseruan Film Bukaan 8


Udah tau belum kalau Kaskus bersama Visinema bakal bikin acara online nonton #DiRumahAja film Bukaan 8 lewat live stream eksklusif di Kaskus TV? Live streaming yang akan terlaksana pada hari Kamis ini jam 20.00 menayangkan film tahun 2017 karya Angga Dwi Sasongko, Bukaan 8. Sebelum nonton yuk cari tahu tentang sinopsis, fakta & keseruan apa aja yang terdapat di film Bukaan 8

Film Bukaan 8 merupakan film drama komedi romantis yang menceritakan tentang lika-liku suami-istri yang mau lahiran. Dalam film Bukaan 8 ini terdapat banyak unsur, ada komedi, terharu hingga ada sindiran-sindiran kritisnya. Film ini dibintangi oleh Lala Karmela, Chicco Jerikho, Sarah Sechan dan Tyo Pakusadewo. Tak hanya itu, banyak cameo dari kalangan selebriti yang juga terlibat di film ini. Sebut saja Melissa Karim, Desta, Dwi Sasono, Uli Herdinansyah, Nadine Alexandra, Maruli Tampubolon dan banyak lagi.




Quote:



Fakta film Bukaan 8



1. Inspirasi dari cerita Bukaan 8 film berdasarkan cerita persalinan anak pertama sang sutradara Angga. 
2. Payung Teduh mengisi soundtrack dengan aransemen baru lagu “Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan”
3. Film ini menandakan Angga kembali berduet dengan penulis kawakan, Salman Aristo setelah Foto, Kotak dan Jendela (2006) dan Hari Untuk Amanda (2010).
4. Salah satu adegan tersulit buat Chicco adalah saat ia harus berada di dalam crane & mengendalikan crane. Meski di film diperlihatkan seolah-olah Chicco berada di crane yang sangat tinggi, tapi saat syuting, adegan tersebut dilakukan dengan teknologi green screen.
5. Bukaan 8 berhasil mendapatkan nominasi “Pendukung Pria Favorit” di “Usmar Ismail Awards” untuk Tio Pakusadewo. Nominasi “Pemeran Wanita Terbaik” untuk Lala Karmela & “Pasangan Terbaik” untuk Lala & Chicco di “Indonesian Movie Actor Awards”.
8. Bukaan 8 juga diputar di jaringan bioskop Taiwan.
9. Lala Karmela belajar akting sebagai orang hamil dengan cara menaruh batal di perutnya.  

Serunya proses behind the scene Bukaan 8




Syuting mengambil lokasi di rumah sakit Siloam Semanggi, menurut penuturan Chicco suasana ketika syuting Bukaan 8 berlangsung seru, asik & nemu ritmenya. Chicco memang selalu jadi aktor langganan untuk sutradara Angga, mulai dari film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku", Filosofi Kopi", "Filosofi Kopi 2" &  "Love for Sale" Baik Chicco & Angga ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa memilih satu sama lain dalam setiap penggarapan film Visinema Pictures tersebut karena urusannya sudah nyaman. Relasi antara sutradara dan aktor sudah ada chemistry nya. Makanya proses syuting film Bukaan 8 berlangsung lancar & seru.



Keakraban para kru film Bukaan 8 terlihat di di video Production Diary. Angga, para aktor & aktris hingga kru selain menekuni proses syuting dengan serius nggak lupa terselip becandaan & guyonan. Kelihatan banget mereka udah solid & akrab jadi ngejalanin syuting tetap profesional tapi seru. Bahkan aktor watak sekelas Tio Pakusadewo ternyata aslinya suka ngelucu & ngebanyol bikin suasana syuting jadi lucu. Angga Sasongko juga memang dikenal sebagai sutradara perfeksionis, ketika syuting berlangsung ketika outdoor Angga & kru nggak lupa untuk memastikan alat berat syuting yang digunakan itu sudah aman. 




Kayaknya seru banget ya film Bukaan 8 ini, nah jangan lupa buat Agan & Sista sambil rebahan nonton #DiRumahAja film Bukaan 8 live stream eksklusif di Kaskus TV. Sambil nonton bisa donasi alat kesehatan buat penanggulangan COVID-19 loh. Informasi lebih lanjut cekidot thread ini.

{thread_title}



Happy watching & jangan lupa stay safe terus di rumah.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


jkusuma122
pakolihakbar
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3.9K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.