• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berburu AdSense Hingga Ke Negeri Cina!! Youtuber Ini Tinggal Diperatauan.

pujanggasenjaAvatar border
TS
pujanggasenja
Berburu AdSense Hingga Ke Negeri Cina!! Youtuber Ini Tinggal Diperatauan.


Youtube sejatinya adalah wadah bagi seluruh konten kreator, tak selalu konten bermain game, konten musik, ataupun konten prank. Tapi juga youtube menyajikan banyak konten variatif lainnya, seperti konten kreator yang menyajikan cerita warga Indonesia dalam perantauannya di negeri seberang.


Konten-konten tersebut beberapa disajikan dengan segi keunikan tersendiri sebagai tayangan yang menarik untuk ditonton. Ada kreator yang membuat konten dengan menjelajahi banyak tempat bagus, dengan menggunakan mobil yang diubah menjadi tempat tinggal berjalan, atau warga negara Indonesia yang menjalani profesi ojol di amerika serikat. Penasaran siapa saja mereka? Silahkan cek hingga akhir.


***


Channel Youtube “Sakti Motoaji.”


Warga Indonesia yang menetap di Amerika ini,  menjalani profesi sebagai pengantar makanan di California. Kreator ini menjalani profesinya ditemani motor BMW S1000R, bekerja sebagai pengantar makanan kreator ini selalu memberikan cerita tentang apapun sepanjang perjalanannya dalam mengantarkan makanan.




***


Channel Youtube “Martin Arek VLOG.”


Satu lagi warga Indonesia yang menetap di Amerika, Martin arek merupakan konten kreator asal indonesia yang meng-eksplorasi negara paman Sam dengan menggunakan “Motorhome”, atau mobil van yang dimodifikasi menjadi rumah berjalan. Sejauh ini martin arek tidak pernah membuka profesi apa yang dikerjakan olehnya, namun channel youtube miliknya tetap memberikan edukasi tentang budaya dan keseharian menjadi warga negara paman Sam.




***


Channel Youtube “NOMADPROSTORY.”


Pria asal Kalimantan yang kerap disapa Maulana Rahman ini merupakan pekerja di pabrik kelapa sawit. Menetap di Afrika tepatnya di Gabon sejak 2015, maulana berbagi kesehariannya di youtube mulai tahun 2018 akibat kejenuhan yang diderita karena setiap hari runtinitasnya selalu bekerja. Di channelnya Maulana terlihat akrab dengan anak-anak, dan tak lupa banyak hal menarik yang dibagikan di channel youtubenya.




***


Channel Youtube “Refa Kashiki.”


Satu lagi ada kreator asal Indonesia yang sekarang menetap di negara jepang, kreator tersebut adalah Refa Kashiki. Dia memilih untuk naturalisasi menjadi warga negara jepang, tak banyak yang bisa digali asal muasal tentang kreator yang juga sekaligus kepala rumah tangga ini.




Kira-kira kalo Agan/Sista mengetahui yang lainnya, monggo di tulis dikolom komentaremoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Ditunggu Gan/Sist emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer


***
Diubah oleh pujanggasenja 18-03-2020 05:58
anasabila
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.