• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Dokter Main Tik Tok Menghapus Penat Dalam Bekerja, Viral di Instagram!

masnukho
TS
masnukho 
Video Dokter Main Tik Tok Menghapus Penat Dalam Bekerja, Viral di Instagram!

Menghilangkan kepenatan saat bertugas, seorang dokter main tik-tok!
Siapa dia sebenarnya?




Team medis dari Dokter, perawat bahkan relawan kesehatan saat ini sangat dibutuhkan. Menjadi garda terdepan penanganan kesehatan dari para ODP, PDP dan Suspect positive covid-19.
Hampir seluruh waktu mereka habis untuk menjadi pelayan masyarakat, rela jauh dari keluarga demi menyelamatkan ratusan nyawa yang saat ini sedang dalam masa berjuang untuk dapat sembuh dan kembali ke rumah masing-masing.

Sejak adanya covid-19 atau corona ini memang team medis harus bekerja ekstra, mereka tidak dapat tidur dengan nyenyak dan karena harus memberikan pelayanan jasa mereka.

Tidak hanya di Indonesia, di seluruh Dunia saat ini masyarakat menggantungkan nasib mereka kepada Tuhan dan team medis untuk dapat keluar dari masalah ini.
Puluhan ribu warga China juga dapat sembuh dan kembali beraktifitas tidak dapat terlepas dari para team medis yang bekerja keras.
Bahkan mereka sampai tidak tidur berhari-hari untuk mengemban tugas kemanusiaan.

Banyak potret-potret dokter dan team medis yang nampak kelelahan, sampai harus beristirahat dengan duduk dan berdiri di lorong-lorong rumah sakit, memanfaatkan sedikit menit waktu yang mereka punya.
Ada juga potret haru team medis yang bertemu dengan anaknya hanya melalui jendela kaca, tanpa bisa bersentuhan langsung.

Berbicara mengenai Dokter dan team medis, beredar viral video seorang dokter yang sedang beristirahat. Dalam waktu istirahatnya dia gunakan untuk bermain tik tok untuk menghapus kepenatan!
Nampaknya sangat lues sekali dokter ini melakukan gerakan tik tok goyang mama muda.
Seperti apa penampakannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Kevinsamuelmpg Tik Tok:


Video ini hasil repost dari akun tik tok kevinsamuelmpgyang diunggah ulang oleh akun instagram @unikinfo_id.

Jika dicari melalui pencarian instagram dengan nama yang sama dengan akun tik tok, maka akan ditemukan seorang laki-laki yang memang nampaknya seorang dokter atau perawat muda.
Beberapa unggahan ig nya juga menunjukan beberapa videonya sedang bermain aplikasi tik tok!


Spoiler for Tik Tok Kevin Samuel:


Apakah kira-kira pemilik akun tik tok kelvinsamualmpg dan instagram Kevin Samuel ini orang yang sama?
Sepertinya memang mereka orang yang sama dengan dua akun media sosial.
Karena jika dilihat dari video pertama dan kedua, gerakan tariannya sedikit banyak ada kesamaan.


Memang saat ini ketenangan harus terus dimiliki oleh para team medis dan seluruh masyarakat di dunia, menekan rasa kepanikan meski pun keadaan sedang dalam keadaan genting.

Percayalah, wabah ini akan segera berakhir.
Kita hanya perlu bersabar, ikhtiar dan tawakal serta mematuhi perintah dan himbauan-himbauan yang telah diberikan pemerintah untuk kita semua.
Sosial distancing, work frome home, menjaga kesehatan, cuci tangan setelah beraktifitas, dan makan-makanan yang bergizi kembali Agan Ts ingatkan.

Mungkin kegiatan yang dilakukan oleh dokter yang satu ini juga bisa dicontoh di dalam waktu luang, untuk memberikan sedikit hiburan angin segar kepada yang melihatnya, serta menekan rasa kepanikan diri sendiri.

Tentu kita tidak dapat menilai negative apa yang dilakukan oleh seorang dokter atau perawat ini, karena dokter juga manusia yang butuh hiburan.




Saat ini adalah waktunya kita untuk menjadi makhluk sosial yang benar-benar sosialitas.
Menjunjung rasa simpati dan melakukan tindakan empati terhadap sesama, karena kita makhluk yang tidak dapat hidup sendiri, membutuhkan orang lain untuk kelangsungan hidup.

Oke, semoga video tik tok di atas bisa sedikit menghibur kita semua.
Terima kasih buat GanSis yang sudah mampir, jangan lupa yang sudah membaca dan melihat videonya silakan tinggalkan jejak pendapat dengan berkomentar di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini dan di sini
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.6K
121
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.