rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung




Kota Bandung memiliki beberapa urband legend terkenal dan seram yang mampu membuat bulu kuduk berdiri atau merinding. Gue mau bercerita salah satu urband legend terkenal yang pastinya orang-orang Bandung sudah tahu, buat yang di luar Bandung dan belum tahu silahkan untuk baca cerita ini sampai selesai ya! emoticon-Takut (S)

Cerita ini dimulai pada tahun 1980-an di mana ada seorang anak perempuan kecil bernama Uci berusia kurang lebih 2 tahun dan mempunyai boneka. Singkat cerita saat hendak mengunjungi sebuah tempat makan dan ayahnya telah memakirkan mobilnya hendak menyeberang jalan bersama keluarga kecilnya itu. Tiba-tiba saja ada mobil yang ngebut dari arah jalan Cimbuluit sehingga terjadi tabrakan yang begitu mencekam dan Uci terpental sampai ke pepohonan di tempat kejadian emoticon-norose


Quote:






Sumber gambar: hipwee.com


emoticon-cystg


Quote:



Keluarganya tewas di tempat tetapi Uci masih selamat dan dibawa ke rumah sakit, tetapi Uci selalu bertanya mengenai bonekanya yang tidak ada di tangannya. Mendengar hal itu maka banyak orang yang membantu mencari boneka yang dimaksud Uci saat insiden kecelakaan itu terjadi tetapi tetap saja tidak ditemukan boneka yang dimaksud Uci tersebut. Sampai hembusan nafas terakhir Uci, ia masih bertanya di mana bonekanya? emoticon-Bingung (S)

Sejak kepergian Uci, cerita mulai tersebar dan pengakuan orang-orang yang melewati jalan itu pada malam hari kerap kali melihat anak perempuan kecil sedang bermain di pinggir jalan dengan membawa boneka. Terkadang terlihat sedang duduk di atas pohon. Banyak warga berpendapat bahwa Uci hanya ingin menyapa dan tidak bermaksud mengganggu pengendara yang lewat. Supaya pengendara juga bisa pelan-pelan melewati jalan tersebut karena Uci memiliki pengalaman buruk akibat pengendara yang tidak bertanggung jawab tetap melintasinya dengan begitu kencang sehingga membuat keluarganya naas dan harus meninggal secara mengenaskan emoticon-norose

Beberapa kasus kecelakaan juga terjadi di tempat ini, begitu juga dengan kendaraan yang mogok emoticon-Takut (S)


Quote:



Pengalaman TS – Motor mogok saat melintasi Jl. Siliwangi

Sore itu pukul 17.50 dan mendekati waktu Magrib, tepat di jalanan itu motor TS tiba-tiba saja mogok. Jalanan cukup sepi dan sebenarnya berharap ada yang membantu TS saat itu. Tetapi akibat hendak pergi ke kampus, sehingga TS pun mendorong motor itu sepanjang perjalanan itu. Walaupun TS tahu cerita urband legend ini, saat itu tidak terpikir bahwa ada kejadian-kejadian aneh. TS hanya berpikir paling businya saja yang harus dibersihkan emoticon-EEK!

Saat TS mendorong motor serasa begitu berat karena jalanan cukup menanjak, keadaan sore mulai tertutupi dan mulai terasa gelap dan TS terus mendorong. Saat di ujung jalan TS mulai bisa mendorong motor sambil menaikinya karena jalanan sudah turun (ke arah Dago). Sehingga TS bisa sampai kampus walaupun telat sedikit emoticon-Frown

Menurut TS mogok itu karena memang motor yang digunakan TS sudah tua dan harus ganti businya. Setelah ganti busi motor bisa digunakan kembali kok. Semoga saja tidak ada hubungannya dengan cerita legenda yang satu ini karena saat mendorong motor pun tidak ada hal-hal ganjal lainnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-cystg


Quote:






Menurut kalian gimana nih gan sist? Pernah mendengar cerita ini atau bahkan punya pengalaman serupa dengan TS? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Hai




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






infinitesoul
aa115prass
emineminna
emineminna dan 12 lainnya memberi reputasi
11
4.2K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.