• Beranda
  • ...
  • Games
  • Hero Mobile Legend yang Sering Jadi Jagoan Para Players

Kreativv.com
TS
Kreativv.com
Hero Mobile Legend yang Sering Jadi Jagoan Para Players


Siapa yang tidak tahu Mobile Legend? Game HP yang satu ini belakangan sedang marak diperbincangkan oleh para gamer. Nah, dalam game ini, para gamer harus memainkan karakter yang disebut “hero”. Yuk, simak hero Mobile Legend mana aja sihnyang jadi favorit para gamer!

Semua orang punya beragam cara mengisi waktu luang, salah satunya adalah dengan bermain mobile game. Salah satu game yang lagi ngetren saat ini adalah Mobile Legend. Game ini banyak sekali penggemarnya! 

Apalagi sekarang Mobile Legend sudah masuk ke kategori permainan esports. Nah, dalam Mobile Legend ini, ada berbagai hero atau jagoan yang dapat kamu mainkan. Dari sekian banyak, pasti ada dong, yang jadi favorit kamu. Biasanya kamu memilihnya karena karakteristik kekuatan yang dimiliki. Atau bisa juga karena keunikan skill yang dimiliki hero tersebut.



Bagi para pemain pemula, pastinya akan sedikit sulit dalam memilih hero. Pastinya kamu belum tahu apa saja kemampuan dari mereka sehingga sulit untuk menentukan mana yang terkuat dan terbaik. Bahkan, kamu juga pasti belum familiar dengan nama dan juga skill yang dimiliki oleh masing-masing hero tersebut. Untuk yang baru ingin mulai bermain, sebaiknya kamu mengenal terlebih dahulu nih, para hero dengan rolenya masing-masing. Berikut ulasannya! 

1. Karrie


Karrie (sumber: hariangame.com)


Hero Mobile Legend pertama yang akan dibahas adalah Karrie. Hero satu ini merupakan tipe marksman yang dulunya sangat ditakuti dan disegani oleh para pemain lawan. Karrie adalah seorang hero yang pernah dijadikan sebagai andalan para pemain Mobile Legends. Kami bilang pernah, karena Karrie kini sudah di-nerf yang membuat skill-nya tidak begitu imba (imbalance).

Karrie memiliki skill yang bisa dibilang pasif, yaitu Lightwheel MarkSkill ini dapat memberikan sebuah tanda kepada musuh. Jika skill tersebut sudah mengenai musuh sebanyak lima kali, maka musuh tersebut akan terkena damage sebesar 7 hingga 13%! Ditambah lagi, Karrie juga memiliki skill yang dapat mempercepat kecepatan serang. Skill ini membuatnya menjadi hero yang lebih mematikan dibandingkan sebelumnya.

2. Akai


Akai (sumber: dearyoti.com)


Siapa yang tak kenal dengan hero tank ini? Akai bisa dikatakan sebagai hero Mobile Legend andalan dan yang terfavorit bagi para gamer. Walaupun beberapa skill yang dimiliki oleh Akai cukup merepotkan untuk menyerang musuh. Akai masih termasuk dalam kategori tanker dan dapat membantu serangan hero lain agar dapat mematikan lawan. Tidak heran lagi jika Akai memang merupakan salah satu hero terbaik dan paling sering digunakan oleh pemain dalam Ranked Match.



3. Odette


Odette (sumber: baikah.com)


Hero Mobile Legend selanjutnya adalah Odette. Hero satu ini merupakan hero tipe mage yang pernah menjadi salah satu Hero yang dikatakan Imba. Odette memiliki ultimate skill yang terbilang sangat mematikan musuh, yaitu Swan Song


Skill ini memiliki jangkauan serangan yang sangat luas, sehingga dapat mematikan beberapa musuh sekaligus. Bukan hanya itu, durasi dari skill Swan Song ini juga termasuk lama. Oleh karena itu, Odette mengalami nerf di pihak Moonton. Meskipun demikian, hero satu ini bisa menjadi pilihan hero terbaik dalam permainanmu!


4. Fanny


Fanny (sumber: media.skyegrid.id)


Jika kamu belum tahu Fanny, jangan ngaku sebagai pemain Mobile Legend sejati dulu! Fanny merupakan hero yang dikenal sangat mematikan bagi para pemain lawan. Ia memiliki skill yang dapat membuatnya terbang dengan mudah untuk mengejar musuh. 


Hal ini membuatnya masuk ke dalam daftar banned list dalam Ranked Match. Tetapi Fanny juga dikenal sebagai hero yang tergolong sulit untuk dikendalikan, terlebih dalam permainan pertamamu.


5. Lancelot


Lancelot (sumber: ggwp.id)


Hero yang bernama Lancelot ini sudah pasti tak asing lagi dan sering disebut oleh player ML. Jika kamu memilih hero satu ini, kamu akan bermain dengan tipe assassins. Lancelot memang sudah diberkati dengan skill membunuh yang sangat hebat. Dari segi kecepatan saat bergerak pun, Lancelot merupakan hero yang tergolong cepat dan cukup sulit untuk ditebak pergerakannya. 


Meski kini Lancelot sudah di-nerf dengan Moonton, hal tersebut tidak buat hero satu ini menjadi lemah. Jika kamu bermain dan menggunakan hero Lancelot secara baik, ia masih tergolong sebagai hero yang mematikan bagi para lawan.  


6. Hayabusa


Hayabusa (sumber: kincir.com)


Jika kamu ingin bermain dengan tokoh hero ninja, Hayabusa cocok kamu pilih. Dari segi penampilannya, kamu pastinya sudah bisa memperkirakan bahwa Hayabusa merupakan hero Mobile Legend yang tergolong kuat.

Hayabusa bisa mematikan sang musuh secara cepat lalu melarikan diri agar tak terkena serangan balik dari musuh. Nah, jika kamu kebetulan bertemu dengan musuh Hayabusa, kamu harus benar-benar waspada! 

7. Harley


Harley (sumber: ggwp.id)


Nah, tokoh hero terakhir yang akan dibahas adalah Harley. Hero Mobile Legend satu ini merupakan karakter magician yang terbilang mengerikan. Mengapa demikian? Karena Harley sering kali menjadi hero yang menakutkan bagi lawan. Harley sering masuk ke dalam ban list akibat skill yang ia miliki. 

Sebagai seorang tokoh Mage, Harley memiliki damage pada serangannya yang lumayan besar. Berkat skill ultimate yang dimilikinya, Harley dapat mengikat lawan dengan lingkaran api yang dimiliki dan kemudian meledakkannya. Selain itu, hero satu ini juga memiliki skill teleportasi yang membuatnya dapat lari dan langsung berpindah tempat dengan cepat.  


Gimana? Menarik bukan? Apa jagoanmu ada di atas? Dan buat yang belum pernah main, apa kamu jadi tertarik main? Dengan bermain Mobile Legend secara terus menerus, kamu juga bisa mengenal hero Mobile Legend lain yang belum dibahas. Penasaran? Yuk, coba main Mobile Legend! 


Baca Artikel Menarik Lainnya
6 Headset Gaming Murah Terbaik Harga di Bawah 200 Ribu


nunu403giwangkara77nona212
nona212 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.4K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.