News
Batal
KATEGORI
link has been copied
470
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b25a428c9913b1631d355/mandikan-jenazah-korban-corona-satu-keluarga-di-mallengkeri-mulai-terserang-demam
Satu keluarga di Jalan Mallengkeri, Makassar dilaporkan mulai terserang demam, seusai sang istri ikut memandikan jenazah Ha (50), korban Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu di Jalan Rajawali. Hs (istri) masih saudara angkat dengan Ha.
Lapor Hansip
25-03-2020 16:34

Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

Past Hot Thread
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

PORTALMAKASSAR.COM – Satu keluarga di Jalan Mallengkeri, Makassar dilaporkan mulai terserang demam, seusai sang istri ikut memandikan jenazah Ha (50), korban Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu di Jalan Rajawali. Hs (istri) masih saudara angkat dengan Ha.


“Tadi mulai demam. Istrinya sudah dibawa ke puskesmas. Suhu tubuhnya 37,5. Anak dan suaminya sekarang kondisinya drop,” terang Musdalifah, tokoh masyarakat Jalan Mallengkeri (Tanggul) Kecamatan Tamalate, Makassar, kepada Portalmakassar, Sabtu (21/3/2020).

Hs sendiri berdomisili di wilayah ini. Musdalifah melaporkan, untuk sementara, Hs bersama keluarganya diisolasi di rumahnya.

Untuk menghindari adanya kontak dengan warga sekitar, ia telah meminta Hs dan keluarga agar tidak keluar rumah. Warga juga sudah diimbau menjaga jarak dengan rumah Hs.

“Saya masih menunggu tim medis. Soalnya kita belum tahu kondisi sebenarnya. Apakah beliau benar-benar terpapar Corona atau tidak,” jelas Ifa.

Menurut Ifa, Hs, suami dan anaknya mulai merasakan demam sejak malam tadi. Hs langsung dibawa ke puskesmas untuk memeriksakan suhu tubuh pagi tadi.

“Hasilnya ya itu. Suhu tubuhnya 37,5 derajat. Agak tinggi memang. Tadi dia sampaikan anak dan suaminya juga mulai demam. Kondisinya drop,” jelas Ifa.

Ifa menuturkan, Hs adalah saudara angkat dari Ha, pasien Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu. Hs ikut memandikan jenazah saudaranya itu bersama beberapa warga lainnya.

“Ya dia ikut memandikan,” ucapnya.

Selain gejala demam, kata Ifa belum ada gejala lain yang dialami Hs bersama suami dan anaknya.

Ifa mengungkapkan, saat ini situasi di Jalan Mallengkeri sekitar tanggul sangat panik. Ia mengaku sudah berusaha menenangkan warga agar tetap tenang.

Di lokasi juga sudah turun petugas dari Koramil Tamalate dan Polsekta. Petugas memasang pembatas area agar tidak mendekati sementara rumah Hs.

“Yang kami sayangkan ini petugas medis belum ada yang muncul. Padahal sudah kami laporkan,” imbuhnya.

https://portalmakassar.com/ikut-mand...rserang-demam/


Sayang sekali uang negara jika dipakai untuk mengobati spesies begini. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 96 lainnya memberi reputasi
91
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 21
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 21:39
Quote:Original Posted By zaaxion.7k
Sebaiknya pemerintah stop aja deh usah neken corona kalau kayak gini...sia sia cuy...skalian nerepin seleksi alam aja...hopeless gw...


Yaps, pemerintah udah susah susah menyediakan sarana dan prasarana biar bisa memadai. Sosialisasi sana sini, ngucurin biaya buat ini itu. WHO dan Kemenkes dah koar koar ampe berbusa. Lah ini rakyatnya emoticon-Cape d...
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 21:40
Quote:Original Posted By sanyhani
mereka dengan kebodohan, kesombongan, dan keegoisan berani meremehkandan menantang virus ini.....akan membawa bencana ke lingkungannya....dan seleksi alam akan d mulai...let's watch and see...apa yang akan terjadi selanjutnya........
semoga badai ini segera berlalu......
stay safe....


Mentalitas orang Indo emang gini sis. Sok sok nantang di awal, pas kena baru tau rasa. Masih mending kalau yang kena cuma dia doangan, lah ini nyebar ke mane mane. emoticon-Sorry
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 21:43
Ini namanya TOLOL
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 21:45

Quote:Original Posted By Zudah
Hahaha, edukator dari harvard juga percuma kalo yang dihadepin fankui2 macem gini. Biarin mati biar bersih dikit emoticon-Angkat Beer


lets fight , monggo

Quote:Original Posted By zinaitudosa
iyalah ngapain di kremasi.. virusnya aja dari dataran babik wuhan.. sampai sini nyuruh2 harus kremasi.. kan goblok.. yg bawa sape.. yg disalahin sape..


emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 21:47
seleksi alammmm
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 21:51
Cara kim jong un thu yg paling efektif dinegara ini, model warganya mbandel semua,
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 21:55
bentar-bentar
bukannya pasien covid-19 yang meninggal bakal langsung dikuburin petugas ya? tanpa dimandiin dan jenasahnya pun di plastikin?
kok ini bisa dimandiin se keluarga ampai tetangga-tetangganya sih?
kok ane gagal paham ya? emoticon-Cape d...
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:01
Yang sangat di sayangkan itu bukan petugas medis belum juga datang, tapi kenapa kok ga oada nurut sama pemerintah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:02
Itu lah kaum2 melampaui batas..ada yg bilang tidak takut corona tapi takut Allah.

Padahal mereka lupa justru kita kalau takut sama Allah ya harus takut dgn corona, apa sebab? Karena itu bagian dari kuasa Allah dan pengadilannya.

Gue kadang mikir, mungkin malaikat saja bingung sama manusia-manusia diturunin adzab bukannya malah takut.
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:03
Mreka tanam sndiri... Biar panen sndiri...


profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:08
cepet amat inkubasinya
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:26
terima saja dengan ikhlas ya
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:33
Terima resiko. Tuhan kasih otak biar manusia bisa pake nalar, pake ilmu yang dikasih Tuhan. Beriman wajib tp pake otak juga, udah sepaket!
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:34
biarkan mati barjamaah aja

kegoblogan hqq
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:36
Ini keluarganya nda tau bahanya virus ini apa ya. Atau memang saking polosnya.emoticon-Thinking
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 22:37
alhamdulilah yah akhi, hidup mati di tangan siapa??? emoticon-Wow
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 23:05
biarin aja. biar jadi contoh buat warga sekitar....kl perlu lsg bakar rumahnya sekalian. collateral damage lah.
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 23:19
emoticon-Takut
berarti ntr lama2 sekampung bisa kena semua yah
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 23:19
gw tw ente sekelyarga berduka, tapi otak dipake juga, gak mungkin semua dikeluarga gak ada otak? klu virus bisa nyebar jika bersentuhan apalagi mayat masih baru, kasian sekampung terancam virus, lockdown dah
Diubah oleh bhoedy
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
25-03-2020 23:23
Indonesia needs this guy emoticon-Cool
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
Diubah oleh wongsugihbondo
profile-picture
karikai04 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia