yuki26Avatar border
TS
yuki26
#mumpungdirumah Kustom Sepatu Yuk Biar Lebih Eksklusif

Selamat Datang GANSIS!
----------+++++++++---------

emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Spoiler for cek konten:


Saat ini kita dalam situasi yang cukup memprihatinkan. Pemerintah menyarankan warganya untuk jaga jarak dan tinggal di rumah aja. Untuk sementara waktu ini ya hanya itu yang bisa kita lakuin. Sebagai warga yang dipimpin harusnya nurut dong sama pemerintah. Jangan bandel dan menganggap remeh saran tersebut ya cuy. Arahan yang diberikan oleh pemerintah juga demi kebaikan bersama kok. Lagian enak banget loh di rumah. Aman dari apa pun, karena pada dasarnya rumah adalah tempat berlindung.


dokumentasi yuki26

Sekarang #mumpungdirumah ada banyak banget kegiatan yang bermanfaat loh. #mumpungdirumahjuga kalian bebas mau ngelakuin apa aja biar gak bosen. Tentunya kegiatan yang positif ya cuy, jangan sampe merugikan diri. Kegiatan yang paling asik sih kegiatan produktif. Soalnya dengan melakukan kegiatan produktif, nantinya kalian bakalan mendapatkan hasil dari kegiatan tersebut. Hasilnya bisa kalian nikmatin sebagai kepuasan pribadi. Ada beberapa contoh nih kegiatan produktif yang biasa gua lakuin di rumah. Seperti menulis, menggambar, sampe mendesain sesuatu. Tapi semua itu udah biasa dilakuin, jadi ya secara pribadi bukan suatu hal baru dan cukup bikin jenuh sedikit.

Selain buka-buka Instagram buat liat orang-orang yang posting Tiktok semua, mending gua nyoba hal baru. #mumpungdirumah jadi bisa ngerjain project yang butuh waktu lama sekalipun. Gak perlu khawatir soal tuntutan di luar sana, karena jangka waktu untuk di rumah yang cukup panjang. Akhirnya gua nyari referensi soal kustomisasi sepatu di Instagram dan media lainnya. Setelah ngeliat banyaknya karya-karya kustom yang cakep, gua jadi tertarik sama hal baru ini.

Ketertarikan terhadap hal baru emang bikin nagih untuk mencari tau lebih dalam lagi. Saat gua merasa cukup tau mengenai hal baru, dalam konteks ini adalah kustomisasi sepatu. Tau dong selanjutnya ngapain? Ya mencoba melakukan hal tersebut. #mumpungdirumah dan juga mumpung punya sepatu, kenapa gak dicoba aja sendiri?


dokumentasi yuki26

Sepatu yang gua pilih buat dikustom adalah sepatu lokal. Modelnya sepatu kanvas vulkanis klasik gitu. Kenapa kok sepatu ini? Alesannya karena gua pengen ngasih sentuhan detail tambahan. Biar dapet kesan beda dari sepatu yang dimiliki sama orang lain. Soalnya sepatu yang dikustom ini udah banyak banget yang punya, karena emang lagi ngetren. Jadi ya lebih ke menuhin kepuasan pribadi. Gua sendiri gak peduli sih sama penilaian orang tentang hasil kustomisasi sepatunya. Hal yang terpenting wujud sepatunya sekarang jadi sesuai dengan keinginan sendiri.

Gak banyak sih yang diubah, gak terlalu rumit juga kustomisasi yang dikerjain. Cuma kustom dibagian jazz stripe dan detail lainnya. Takutnya kalo ubah terlalu banyak, nanti identitas si brand sepatunya ketutup. Jadi kustom yang dilakuin tuh cuma begini.
Spoiler for kustom:


Sebenernya ada banyak kreasi yang bisa kalian lakuin untuk kustomisasi sepatu. Bisa menggambarinya, nambahin komponen lain kayak velcro, atau lainnya. Buat kalian yang bosen dan butuh hal baru nih silakan dicoba. #mumpungdirumah manfaatin waktu sebaik-baiknya. Kalo kegiatan ini kurang menarik dan kalian merasa "apaansi ngerusak sepatu, biarin aja sewajarnya", yaudah karepmu. Masih banyak kegiatan lainnya yang keren, kalian bisa baca-baca thread kaskuser buat cari referensi kegiatan seru #mumpungdirumah versi mereka.

Quote:

| Ditulis oleh: Y u k i 2 6 |


----------+++++++++---------

Mampir juga ya di konten kece lainnyaemoticon-NgacirDISINI
----------+++++++++---------



SAMPAI JUMPA
Diubah oleh yuki26 05-04-2020 06:11
4iinch
infinitesoul
swiitdebby
swiitdebby dan 13 lainnya memberi reputasi
12
2.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.