ih.sul
TS
ih.sul
Karakter Anime Yang Bisa Sembuhkan Corona



Seperti yang kita semua pasti tau (kecuali anda sembunyi di dasar sumur atau tempat tempat semacam itu) virus corona tengah menjadi wabah besar yang mengancam keselamatan manusia di bumi.

Virus ini memiliki kecepatan penyebaran yang amat tinggi dan mudah membunuh mereka yang memiliki imunitas rendah.

Ada banyak dugaan dugaan dan juga hoax tersebar mengenai obat untuk virus ini namun Sampai saat ini obat untuk virus ini masih belum ditemukan secara pasti.

Namun itu di dunia nyata, bagaimana dengan dunia anime? Ini karakter karakter yang bisa sembuhkan virus corona

Tsunade - Naruto



Tsunade bisa dibilang merupakan ninja medis terbaik di dunia ninja. Dia bisa menyembuhkan segala macam racun maupun efek samping dari obat obatan.

Dia juga punya kemampuan untuk regenerasi dan bahkan bisa menyembuhkan penyakit yang dianggap semua orang mustahil untuk disembuhkan. Bila virus corona merebak di dunia ninja besar kemungkinan Tsunade dapat menemukan obatnya.


chopper - one piece



Chopper adalah hewan peliharaan sekaligus cadangan makanan kru topi jerami. Cita citanya untuk menjadi dokter terbaik yang bisa menyembuhkan segala jenis penyakit mendorongnya untuk belajar banyak dari berbagai pengetahuan di dunia.

Chopper dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan racun maupun luka. Di cuaca ekstrim new world kru topi jerami selalu sehat sehat saja dan itu semua berkat Chopper.


Senku - Dr.stone



Yang ini enggak perlu diragukan lagi. Dengan pengetahuannya membangun peradaban dari 0 saja bukanlah masalah, apalagi virus corona.

Senku sendiri tampaknya sudah hafal seluruh ilmu sains luar kepala. Saat SD saja dia sudah mempelajari virus ebola jadi jangan kaget kalau dia bisa menyembuhkan corona.


inuyashiki ichiro - inuyashiki



Salah satu aturan dalam dunia anime adalah jangan pernah meremehkan kakek kakek. Nah, kakek yang satu ini juga jangan diremehkan.

Inuyashiki ichiro adalah manusia yang tubuhnya dirubah menjadi semacam robot oleh makhluk asing dari luar angkasa. Dengan tubuh barunya dia bisa menyembuhkan segala jenis penyakit bahkan bisa menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Terlebih karna sikapnya yang baik dan suka menolong maka dijamin 100 persen dia akan menyembuhkan semua orang yang terkena corona.


kumagawa misogi - Medaka box



Berbeda dari yang lain lain, Kumagawa bukanlah seorang dokter. Kumagawa hanyalah seorang murid dengan kepribadian super buruk, fisik yang lemah dan juga nilai yang jelek.

Namun jangan anggap remeh kemampuan supernya. All fiction atau kemampuan merubah apapun menjadi fiksi. Dengan kenampuan ini dia bisa memulihkan semua luka dan bahkan bangkit dari kematian seolah olah kematiannya tidak pernah terjadi.

Dalam anime nya kumagawa pernah menghapus seluruh warna di dunia hingga dunia menjadi hitam putih. Dengan kemampuan seperti itu maka bukan tidak mungkin dia menghapus corona virus seolah olah virus tersebut tidak pernah ada sejak awal.


shenron - Dragon ball



Yang ini mah nggak usah ditanya lagi. Tinggal kumpulin 7 bola naga lalu summon shenron. Dijamin permintaan apapun akan langsung dikabulkan.

Shenron bisa menghidupkan orang mti dalam jumlah besar, memulihkan planet, memberikan keabadian dan awet muda dan juga menyembuhkan penyakit rasanya tak ada yang tak bisa dilakukan naga yang satu ini.

***

Nah, itulah karakter karakter yang bisa menyembuhkan virus corona. Namun seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobatijadi daripada bergantung pada dokter mari jaga kesehatan kita sejak dini. Makan makanan bergizi dan olahraga yang teratur, niscaya tubuh kita akan kebal terhadap segala macam penyakit.

Sekian dari saya mari tetap menjaga diri di rumah, kurangi kontak dengan kerumunan dan stay strong. Mari berdoa agar wabah ini segera selesai.
Diubah oleh ih.sul 27-03-2020 08:34
tatagraha21Gimi96NadarNadz
NadarNadz dan 28 lainnya memberi reputasi
27
16.7K
178
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.