Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79faa768cc955e5e366de4/hey-orang-desa-tahu-diri-dikit-dong
sumber Assalamualaikum saudaraku. Bersyukur kepada Allah. Bersalawat kepada Nabi Muhammad. Perkembangan dunia terus melaju pesat, produk demi produk silih berganti dipasarkan. Terlebih lagi soal teknologi yang semakin canggih seperti handphone yang sulit dihentikan penjualannya. Makin hari semakin ada produk baru yang diluncurkan. Seperti terlihat pada gambar: sumber Canggihnya handphone tidak ser
Lapor Hansip
24-03-2020 19:18

Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!

icon-verified-thread

Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.


Perkembangan dunia terus melaju pesat, produk demi produk silih berganti dipasarkan. Terlebih lagi soal teknologi yang semakin canggih seperti handphone yang sulit dihentikan penjualannya. Makin hari semakin ada produk baru yang diluncurkan. Seperti terlihat pada gambar:


Canggihnya handphone tidak serta merta dapat dipergunakan sebagai mestinya, karena harus ada paket internet juga. Di zaman globalisasi ini tidak ada artinya handphone canggih tetapi tidak ada paket itu sama halnya punya istri tidak bisa jalan-jalan karena sibuk kerjaan; menyedihkan.

Bagi yang memiliki banyak uang, jangan sembrono dulu membeli handphone yang mahal demi mengejar mantapnya lifestyle. Tidak semua lifestyle berujung pujian, ada juga cacian dan cemoohan maka hati-hatilah di dalam pamer-pamer kemewahan. Hal yang perlu diperhatikan saat membeli handphone yang mahal.

1. Adanya Tower jaringan

Kalau bicara perkotaan pasti tidak perlu ditanya lagi jaringan internet, karena kota memang dituntut bekerja melalui dunia maya. Salah satu pendukung untuk bekerja di dunia maya harus menggunakan jaringan. Lain halnya di desa, bekerja secara manual. Jangankan untuk memikirkan jaringan internet, telfonan saja masih dianggap biasa oleh sebagian masyarakat desa.
Namun namanya manusia kalau tidak pamer dengan kekayaan tentu tidak dikenal apa lagi di desa, semuanya ingin lebih dari yang lain. Apapun keluaran terbaru pasti dibeli seperti handphone. Terlihat pada gambar:


Apalah arti kesemua kemewahan yang dimiliki jika tidak dapat menempatkan penggunaan yang bijak. handphone sudah bijak penggunanya belum lagi, karena penggunanya tinggal di desa yang jauh dari akses jaringan. Meskipun harganya miliaran rupiah, tidak ada manfaatnya sama sekali. Jangankan untuk internetan, menelpo saja putus-putus suaran. Makannya banyak orang bercinta berakhir kisahnya gara-gara jaringan hilang connecting.😂🤣🙏🙏
Terlihat pada gambar:


Beginilah kondisi jaringan di desa, menimbulkan pertikaian saja ditambah mereka-mereka yang suka pamer kekayaannya. Sudahlah emosi karena jaringan, orang kaya pula pamer-pamer barang mewahnya. Tentu bisa jadi baku hantam, hilang rasa kemanusiaan. Jadi fikir-fikirlah kalian orang yang suka pamer, kalian boleh punya handphone bagus tetapi harus begini menggunakannya. Terlihat pada gambar:


Beli handphone baru yang mahal, carika jaringannya sesuai petunjuk di atas. Dijamin tidak ada yang marah apalagi sampai baku hantam palingan caci maki yang diterima, tahan- tahan saja salah siapa membeli handphone mahal tapi membuat diri susah.


2. Pastikan ada paket internet

Pernah dengar lagu Tipx dengan judul "percuma", begitulah rasanya punya handphone mahal tetapi tidak ada paket internet. Apapun yang diakses pasti tidak sesuai harapan,karna loading seperti menunggu ayam jantan bertelur. Bayangkan saja susahnya, ayam betina bertelur saja emosi nunggunya apalagi ayam jantan.😂🤣😂🤣🙏
Terlihat pada gambar:


Kalau udah begini cerita saat akses dapat dipastikan istri anda menjadi korban amarah keadaan, yang ada inginkan masih menunggu tetapi istri minta angkat jemuran.😂🤣😂🙏

Fikir-fikir lagi untuk membeli handphone mahal untuk lifestyle, jika tetap ingin menggunakannya juga. Siapkan towernya dan juga Wi-Fi dan ajak masyarakat desa untuk menikmati kekayaan anda sama-sama, itu jauh lebih bermanfaat. Terlihat pada gambar:


Panggilkan ahlinya dan tegakkan towernya, berbangga-banggalah anda dengan kekayaan yang ada. Jangan menyusahkan orang ramai, handphone mahal saat digunakan marah-marah karena jaringan tidak bagus dan sebagainya.


Wassalam

Penulis: Along (@arifsyah.ma)
Sumber: Tertera pada thread
Bandar Laksamana, 24 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 06:03
Untuk orang kota dan desa memang ada perbedaan, maka dari itu slow saja. Soal hanphone sekarang sudah hal biasa saja dan ini merupakan akhir zaman. Jadi bisa digunakan dengan baik saja tidak perlu mewah.
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 06:05
gare2 tower 5G nih :goyang:merdeka
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 06:12
Quote:Original Posted By adnanami
dr kmrn malu aja nih balesannya hahaha emoticon-Big Grin


Kemaluan Ane memang besar...
emoticon-Malu
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 06:17
Quote:Original Posted By soumynona
Ngapain jauh2 gan , orang jawa , manado , pontianak dan bali juga ayu tenan daerah desanya

Nikmati produk dalam negeri


Ndak apa2 Gan, biar bawa orang asing jd WNI...
emoticon-Goyang
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 06:19
Quote:Original Posted By Henahito
Mungkin bisa disertakan gambarnya gan, biar tidak terjadi fitnah diantara kitaemoticon-Malu


0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 07:26
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kemaluan Ane memang besar...
emoticon-Malu


waduuuh emoticon-Ngakak
rasa malunya ya yg dimaksud wkwkwk
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 08:02
Sorry, ditempat gua namanya kelurahan. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 08:10
Quote:Original Posted By remahrengginan
Kalem gan, jangan ngegaaasss. emoticon-Wakaka
Jadi inget temen ane udah tua tapi suka maen game. mau maen game berat dihape nda kuat lalu nyeletuk, masak nda kuat, padahal hpku merk sams*ng lo.
Iya keleees kalo merek itu pasti kuat ngapa2in.emoticon-Hammer


Hahahah
Ngegas gmna mkaudnya kak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 08:11
Quote:Original Posted By DuaneAllman
Sorry, ditempat gua namanya kelurahan. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir


Hahahaha
Klurahan pakai mutasi, gak seru...wkwkwk
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 08:13
Quote:Original Posted By faris1234
Heit orang desa tuh pamer kebun bhektar-hektar😎 otomatis jadi kades😁


Hahahaha
Brrti dmna mana bgini smua ya ..wkakw
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 08:14
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ndak apa2 Gan, biar bawa orang asing jd WNI...
:goyang


Hahahaha
Kenak corona, pada takut smuanya...hahah
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 10:38
hidup di pedesaan sebenarnya bahagia asalkan punya kuping tebal biar kuat untuk hadapi nyinyiran tetangga.
emoticon-Wakaka
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:00
Quote:Original Posted By remahrengginan
Itu pake tanda "!"emoticon-Malu


Knp emangnya kak?
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:01
Quote:Original Posted By Minamiko
males mandi gimana gan
wong itu lagi berendam
emoticon-Ngakak


Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~


Hahahahah.
Bikin kolam trus dikarantina ja.wkwwk
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:01
Quote:Original Posted By wifigratisan
hidup di pedesaan sebenarnya bahagia asalkan punya kuping tebal biar kuat untuk hadapi nyinyiran tetangga.
emoticon-Wakaka


Sepakat kak, karna kata tetangga lebih horor dari suster ngensot.hahahah
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:04
Quote:Original Posted By adnanami
waduuuh emoticon-Ngakak
rasa malunya ya yg dimaksud wkwkwk


Iya nih... Kemaluan...
emoticon-Malu
0 0
0
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:06
Quote:Original Posted By arifsyah.ma
Hahahaha
Kenak corona, pada takut smuanya...hahah


Tunggu sampek corona tiada Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:07
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Tunggu sampek corona tiada Gan...
:goyang


Bagus ada korona, UN gak jadi tahun ini,hahahahah
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:15
Quote:Original Posted By arifsyah.ma
Bagus ada korona, UN gak jadi tahun ini,hahahahah


Mantap Gan...
emoticon-Ultah
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
25-03-2020 11:18
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Mantap Gan...
emoticon-Ultah


Hahahah
Zaman kita yang berlomba dalam tangisan saat pengumuman kelulusan.wkwkwk
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia