magelysAvatar border
TS
magelys
Deddy Corbuzier: Sebenci-bencinya Lu sama Pak Anies, Dia yang Pertama Me-Lock
Presenter Deddy Corbuzier menyatakan dirinya membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jika ada pihak yang menyalahkan soal penanganan wabah corona atau Covid-19 di Jakarta.

Ia menilai komentar orang yang kontra dengan Anies sangat aneh. Sebab, ketika Anies bekerja menangani banjir, ia juga disalahkan. Terus, sambungnya, ketika Anies paling pertama menempuh kebijakan soal corona, dia disalahkan juga.

Waktu banjir, lu bilang dia ga ngapa-ngapain, waktu corona udah mulai, dia orang pertama yang ngapa-ngapain, tapi lu salahin juga," ujarnya dalam channel YouTube miliknya seperti dikutip di Jakarta, Selasa (24/3/2020). 

Lebih lanjut, ia mengatakan dirinya bukanlah pendukung Anies. Namun, ia mengaku bersikap netral dan berada di tengah-tengah antara yang pro dan kontra. 

"Di teman-teman gue ada yang suka ada dan yang tidak suka. Gue ada di tengah-tengah," katanya.

"Gue ini kenal lo, gue bisa telepon-teleponan sama Pak Anies. Tapi di luar itu semua, ketika lu nyalahin dia, gue cuma belain dia karena cuma satu hal," kata Deddy

Dokter Tirta yang menjadi narasumber pun ikut senada dengan Deddy. Ia mengatakan tidak seharusnya situasi sekarang dibawa ke ranah politik.

"Karena apa, sebenci-bencinya lu sama Pak Anies, Pak Anies yang membuat kebijakan pertama untuk me-lock tempat wisata," ujar dokter Tirta.

https://www.wartaekonomi.co.id/read2...empat-wisata/2

terserah
liee
4iinch
darmawati040
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
7.8K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.