• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Momen Emosional Pebasket Derrick Rose, Bahkan Kita Ikutan Menangis

HernandezJoe
TS
HernandezJoe
Momen Emosional Pebasket Derrick Rose, Bahkan Kita Ikutan Menangis
Hai-hai agan dan sista kembali lagi sama ane, yang tiba-tiba sering nulis thread tentang basket hehehe. Nah masih edisi #DiRumahAja ini, NBA kembali memberi tontonan yang memanjakan fansnya dengan pertandingan-pertandingan yang penuh emosional, dan bisa ditonton secara full dan gratis.


(espn)

Kali ini pertandingannya adalah Utah Jazz vs Minesota Timberwolves, 31 Oktober 2018. Buat para pecinta NBA, siapa yang tidak tahu dengan game ini? Pada pertandingan tersebut Minesota Timberwolves berhasil menang 128-125 atas Utah Jazz, dan yang bikin pertandingan ini menjadi emosional bahkan bisa mengeluarkan air mata karena Derrick Rose berhasil mencetak 50 poin, itu merupakan poin tertingginya selama berkarier di NBA.






Kenapa bisa sangat emosional? Karena cedera menggerogoti Derrick Rose sepanjang karier NBAnya, bahkan ia ingin pensiun dini di NBA. Setiap kali ia sembuh dari cedera, Derrick Rose tidak bisa kembali ke performa terbaiknya saat pertama kali masuk NBA.


(fox sports)

Awal-awal berkarier di NBA, Derrick Rose digadang-digadang bisa menjadi pemain bintang NBA di masa depan, karena permainannya yang begitu luar biasa. Skill menembaknya di atas rata-rata dan sangat atletis di lapangan.

Menjadi draft pick nomor satu pada tahun 2008, kontribusi Derrick Rose untuk Chicago Bulls sangat luar biasa, bahkan saat memasuki babak play off, Derrick Rose yang itungannya adalah rookie bisa menyulitkan Boston Celtics yang kala itu diperkuat big three, Ray Allen, Kevin Garnett, dan Paul Pierce, namun Boston yang melangkah ke babak selanjutnya, setelah menang 4-3 atas Chicago Bulls.


(boston)

Puncak karier Derrick Rose terjadi pada musim 2011, Chicago Bulls berada di posisi pertama wilayah timur NBA, namun sayang perjalanannya di NBA hanya sampai babak final wilayah timur setelah kalah 1-4 dari Miami Heat. Namun karena permainannya yang luar biasa, Derrick Rose berhasil meraih gelar MVP mengalahkan Lebron James. Bahkan ia menjadi pemain termuda sepanjang sejarah NBA, yang meraih gelar MVP.


(nba)

Kini Derrick Rose membela tim NBA, Detroit Pistons. Namun Detroit Pistons berada di posisi ke-13 wilayah timur, walaupun begitu Derrick Rose telah melampaui dirinya sendiri. Ia adalah pemain NBA yang luar biasa, jatuh bangun dengan cedera bisa ia lewati semuanya, kini Derrick Rose bisa bermain dengan nyaman di NBA, walaupun performanya tidak seperti yang kita lihat waktu awal-awal bermain di NBA. Huuu sedih deh nulisnya emoticon-Frown

Sekalian nostalgia dikit, berikut ini 30 permainan terbaik Derrick Rose di NBA, cekidot!!




 





Diubah oleh HernandezJoe 23-03-2020 03:37
milktoasthoneynona212tien212700
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
7.9K
62
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.