kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Cerita Andrea dan Detri yang Positif Corona



Wabah virus corona mulai menyebar di wilayah Indonesia, virus ini bisa mengenai siapapun, kapanpun, dan di manapun kalian berada. Setiap harinya jumlah yang positif terus bertambah. Sampai berbagai perusahaan turut menekan angka penyebaran dengan membiarkan karyawan untuk bekerja di rumah, termasuk pemerintah yang terus menghimbau para warga agar tidak berkumpul dan membuat keramaian. Karena virus ini tidak akan memilih korbannya termasik dua artis Tanah Air yakni Detri Warmanto dan Andrea Dian, mereka mengumumkan bahwa keduanya positif terpapar virus corona. 


Detri Warmanto dan Andrea Dian mengumumkan kabar tersebut dalam akun Instagram masing-masing. Detri Warmanto mengumumkan dirinya positif terkena virus corona pada Sabtu 21 Maret 2020. Sedangkan Andrea mengumumkan ia terinfeksi pada Minggu 22 Maret 2020.

Kini masing-masing menjalaini perawatan dengan cara diisolasi di sebuah rumah sakit yang menjadi rujukan untuk pasien positif corona. Walaupun keduanya sama-sama terinfeksi virus corona, namun mereka memiliki kronologi dan kondisi yang berbeda. Kini keduanya sama-sama berjuang untuk sembuh. Bagaimana cerita awal dan semangat perjuangan mereka melawan virus ini? Simak kisahnya di Kepo Maksimal hanya di Kaskus Podcast!




podcast-episode




4iinch
infinitesoul
Gimi96
Gimi96 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
5.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.