• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siapakah Sosok Disebalik Suka Meletnya Dan Prestasi Meniduri Banyak Wanita Ini?

delia.adel
TS
delia.adel
Siapakah Sosok Disebalik Suka Meletnya Dan Prestasi Meniduri Banyak Wanita Ini?
Spoiler for screenshotan Instagram:


Hai ... Hai ...hai ...
Selamat malam para agan-agan dan sista-sista yang ganteng dan pastinya cantik-cantik apalagi kalian yang hobinya masih disekitaran kaskus. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat.

Dan juga apa kabarnya kamu, ya kamu yang lagi menantikan aku, untuk kembali menulis. emoticon-Wkwkwk

Delia hadir lagi nih! Kali ini dengan trid yang mengulas tentang seorang rocker yang pastinya sudah tua, namun masih saja tidak mau diam. Siapakah dia ...?

Dia adalah Gene Simmons

Kalian sudah kenalan belum? Ya sama, aku juga belom emoticon-Malu (S)

Yuks gosipin dia aja yuks, daripada ngegosip corona melulu.

Gene lahir pada tanggal 25 Agustus 1949. Ya benar sekali gene ternyata memang sudah tua sekarang, sudah berusia 71 tahun. Gene lahir bukan dari sebuah keluarga kaya, bahkan saat usia tujuh tahun, Gene sudah mencari uang dengan memetik bunga liar kemudian menjualnya dipinggiran jalan.

Jadi dia benar-benar seorang pejuang kehidupan sedari kecil gan-sis! Keren bukan? Selain dari pada itu, Gene adalah penyanyi bass dan co-lead kiss, dia begitu terkenal dengan suara baritonnya yang sangat kontras, dengan suara tenor Paul Stanley dan Peter Criss. Namun pada dasarnya dia sangat terinspirasi dari musik the Beatles. Karena musik itulah gene menjadi seperti sekarang ini.

Seperti cuplikan kata-kata, "aku tidak akan lahir sebagai pemusik, jika tidak mengenal The Beatles."

Gene dikenal dengan lidahnya yang panjang, yang selalu dijulurkan saat tampil di atas sebuah panggung. Hal inilah yang membuat Delia jatuh cinta šŸ™ˆšŸ™ˆšŸ™ˆšŸ™ˆ

Dan sosok iblisnya sering ditampilkan dengan caranya gene meludah api dan muntah darah di atas sebuah panggung. Widih sedikit horor bukan? Ya itulah keunikan dari group band gene ini.

Pernah suatu hari Gene ditanya tentang make up yang dikenangkannya itu pada saat setiap Gene pentas, yang mempunyai ciri khas unik, menjadi ciri yang paling dikenal dan terkenal begitu khasnya, yang pada akhirnya membawa nama mereka menjadi pemusik yang mulai dilirik oleh berbagai kalangan, ciri khas mereka yang paling dasar, yaitu dengan cat pada wajah setan yang berwarna putih dan hitam. emoticon-Wow seksinya emoticon-Genit.

Jawaban atas pertanyaan dari para wartawan begitu sangat singkat dan sederhana sekali, yaitu sebagai identitas bahwa mereka itu pemusik yang mempunyai jatidiri dan ciri khas yang tidak dimiliki oleh group musik lainnya.

Gene pada akhirnya menikah dengan Shannon Lee Tweed, setelah dua puluh tahun hidup bersama tanpa status. Dia adalah seorang mantan playmate playboy dari Kanada. Mereka menikah pada tanggal 1 Oktober 2011 di Beverly Hills Hotel dan memiliki dua anak, seorang putra dan seorang putri.


Quote:




Tapi jika kalian melihat dari satu fakta, sisi lain yang bisa sikatakan sudut sisi paling noda di antara kejantanannya. Ternyata dia itu adalah pengoleksi wanita emoticon-Wow


Quote:



Gene mempunyai catatan meniduri wanita sekitar 4.600 wanita. Hal ini dibuktikan pada sebuah majalah Esquire dengan foto-foto yang berada di dalam semua album simpanannya.

Menurut kalian bagaimana reaksi istrinya ya? emoticon-Wkwkwk

Et dah jangan tanyakan aku, aku bukan istrinya loh!? emoticon-Wow


Quote:


Keberhasilan yang dimilikinya tidaklah didapat dengan mudah. Gene benar-benar merangkak dari bawah sampai kegigihan membuahkan hasil dan menjadikannya sesuatu.

Proses untuk pencapaiannya banyak sekali rintangan, namun pada akhirnya dia mampu membuat segalanya menjadi sebuah kelayakan di dunia musik. Terutama rock. Yang mana dahulu persaingannya begitu banyak dan pastinya lebih baik daripada bandnya.


link


link
Diubah oleh delia.adel 23-03-2020 12:42
sebelahbloginfinitesoul328745
328745 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.9K
233
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.