senyumibadahAvatar border
TS
senyumibadah
Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka Bulan April 2020
Sudah tau belum gan, informasi dari BKN tentang pendaftaran sekolah kedinasan 2020 ? Nah bagi agan yang belum tahu, kali ini ane akan bahas mengenai informasi dari BKN tentang SPMB PKN STAN 2020 yang segera dibuka pada bulan April nanti. Nah berita ini sudah terpampang jelas di laman Web resmi BKN.go.id pada 18 Maret 2020.

Pada tanggal 18 Maret, BKN telah menggelar rapat melalui Konferensi Video di Kantor Pusat BKN, yang dimana rapat tersebut membahas tentang alur penerimaan Dikdin Formasi Tahun 2020 yang akan di buka mulai 9 April 2020 pukul 09.20 WIB hingga 30 April 2020.



Tidak hanya sekolah kedinasan PKN STAN saja yang akan dibuka pendaftarannya. Dari hasil rapat ada delapan sekolah kedinasan dari Badan/Kementerian yang akan dibuka pendaftarannya antara lain :

1. Badan Pusat Statisik (BPS)

2. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Kemenkunham)

3. Badan Intelijen Negara (BIN)

4. Kementerian Keuangan (Kemenkeu)

5. Kementerian Perhubungan (Kemenhub)

6. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

7. Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)

8. Kementerian Dalam Negeri (Kamendagri)

PKN STANsendiri berada di bawah naungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), jadi sudah pasti PKN STAN juga akan membuka pendaftaran di tahun2020 nanti di bulan 9 April 2020. Proses Pendaftaran Dikdin tahun 2020 pun, Sementara akan dilakukan melalui 1 portal yaitu Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Nah itulah informasinya gan, jika agan ingin mengetahui lebih jelas infonya agan bisa ke tautan berikut ini https://www.bkn.go.id/berita/pendaft...a-9-april-2020

Sudah siap belum gan buat pendaftaran PKN STAN 2020 nanti? Karena sebentar lagi akan dibuka pendaftarannya, ada baiknya agan segera mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi SPMB PKN STAN 2020. Dengan belajar lebih rajin, memperbanyak wawasan tentang soal-soal yang akan dihadapi nanti seperti apa, atau agan bisa bergabung dengan Bimbingan Belajar di Stan, dengan begitu agan akan lebih mudah untuk belajarnya. 

Semoga bermanfaat ya gan, semangat buat yang ingin masuk PKN STAN 2020!


Diubah oleh senyumibadah 31-03-2020 04:01
anasabila
gpandita
ceuhetty
ceuhetty dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
Education
icon
22.4KThread13.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.