Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76b6e488b3cb147d1507e9/gawat-dampak-corona-jumlah-pengangguran-bertambah-lau-aman-gak
Dunia sedang menghadapi bencana terbesar yang pernah dihadapinya setelah Perang Dunia II, semenjak Coronavirus menyebar di seluruh dunia. Pemerintah dan tenaga medis berusaha keras untuk mencari tahu dan melakukan apa yang harus dilakukan. Bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya ini sungguh telah menciptakan banyak keresahan, tak ubahnya dengan nasib para pekerja diseluruh penjuru dunia.
Lapor Hansip
22-03-2020 07:52

Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?

Past Hot Thread



Total Worldwide Economic Collapse is Upon Us

Financial expert Greg Mannarino explains why a total worldwide economic collapse is upon us. This is not a drill. It’s time to panic.

Central banks are moving in for the kill. Your freedom is at severe risk! Start paying attention!


Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?

Dunia sedang menghadapi bencana terbesar yang pernah dihadapinya setelah Perang Dunia II, semenjak Coronavirus menyebar di seluruh dunia. Pemerintah dan tenaga medis berusaha keras untuk mencari tahu dan melakukan apa yang harus dilakukan. Bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya ini sungguh telah menciptakan banyak keresahan, tak ubahnya dengan nasib para pekerja diseluruh penjuru dunia.

Semua keresahan ini membuat pertumbuhan ekonomi merosot tajam, Beberapa ahli ekonomi mengklaim bahwa kita akan melihat pengangguran setinggi 20% dalam beberapa bulan ke depan.

Organisasi buruh milik badan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) mengatakan, pandemi virus corona dapat menyebabkan hampir 25 juta orang kehilangan pekerjaan.

Melansir media Jepang, NHK, Organisasi Buruh Internasional (ILO) pada hari Rabu merilis penilaian tentang bagaimana pandemi dapat mempengaruhi lapangan kerja. Dikatakan, jumlah pekerjaan yang hilang di seluruh dunia dapat mencapai 24,7 juta, melampaui dari 22 juta yang hilang karena krisis keuangan global 2008.

Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?

Pertanyaan yang muncul adalah, Siapkah kita menghadapi dan menelan pil pahit, Ditengah krisis global akibat wabah Virus Corona ini? Segeralah atur rencana dari sekarang untuk bersiap melangkah kedepan untuk kepastian nasib kita esok hari.

Kita belum tahu, apakah awal bulan masih gajian atau sudah harus mulai lagi cari kerjaan?

THR Gimana Nih Coy??





Diubah oleh mukaratadatar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 08:12
yah usaha sendiri, jalanin sendiri.... nikmatin bareng keluarga.
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 08:21
safety can be fun
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 08:27
ane masih aman boss
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 08:31
Smoga yg kena korona cepat meninggal
itung2 mengurangi populasi indo yg udah padat.
profile-picture
riia1818 memberi reputasi
0 1
-1
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 08:47
Tentara olloh.. Welcome..!!!
emoticon-Ultah
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 08:48
Ane diliburkan sementara.
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 08:50
Yang pentings ehat dulu gans, sambil nunggu dampak korona mereda. Namanya juga virus dan wabah, kalau kita memaksakan diri bukan berarti kita akan segera kaya raya, bisa jadi malah kaya tanah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 09:02
Ane awal maret udah dirumahkan karena perusahaan ane sepi projects, gak sanggup buat bayar buat banyak karyawan.

Besok senin pun yang seharusnya ane mulai kerja di perusahaan baru juga batal karena perusahaan mau liburin dulu selama 2 minggu atau lebih.

Moga cepet kelar lah ini musibah corona, biar ane bisa nata idup ane lagi emoticon-Mewek
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 09:04
Memang ngeri nih dampaknya, alhamdilillah masih aman kalau ane
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 09:04
yaah mau gimana lagi kalo emg bertambah jumlah penganggurannya.. gk bisa dicegah begitu aja faktor pemicunya.. smua ini ibaratkan butterfly effect..
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 09:10
Wah makin ngeri ya
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 09:16
Bener gan, beberapa temen ane sudah dirumahkan, tapi dengan opsi dipanggil kembali saat pandemi sudah musnah.
profile-picture
aceng.fani memberi reputasi
1 0
1
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 09:25
Astaghfirullah...
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 09:51
Quote:Original Posted By sellicestone
gue malah udah nganggur dari sebelum corona heboh gan 😁

btw ada kerjaan ngga gan, buat ngempanin anak bini nih


senasib gan, ane kemarin rencana apply gawean mulai awal Maret, eh malah heboh Corona... emoticon-Big Grin

semoga cepet dapet gawe gan... emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 10:00
Eling lan waspodo...
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 10:06
Quote:Original Posted By pe.sol
Walaupun ane bukan pegawai tapi udah mulai ngrasa gak aman om, duit nyangkut di client puluhan juta. Nego sama prospek klien jadi berhenti semua karena semua agenda meeting dibatalkan. Pusing bulan-bulan kedepan mau gimana, mana mau lebaran pula.


Agan freelance kah?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 10:20
Sebagian netizen kan menghujat pemerintah kenapa tidak langsung lockdown... liat kan? Masih semi lockdown aka udah dampak besar selain dampak kesehatan
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 10:27
nice inpo
0 0
0
Gawat!! Dampak Corona, Jumlah Pengangguran Bertambah, Lau Aman Gak?
23-03-2020 10:40
kalo ane dah 2 tahun ga bekerja, sekarang beralih ke wirausaha kecil2an hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia