News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
3157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7807b78d9b175a3b2fa678/baca-info-seputar-virus-corona-di-indonesia
Tongkrongin thread ini untuk dapetin update informasi dan berita terkait virus corona di Indonesia per 23 Maret 2020. Jangan lupa buat ikutan KASKUS PEDULI COVID-19 : Saatnya Kita Donasi untuk Membantu Tenaga Medis.
Lapor Hansip
23-03-2020 07:49

Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia

Past Hot Thread
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vikutorika dan 1K lainnya memberi reputasi
1K
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 111
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:10
mantau juga ah..
emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 55 lainnya memberi reputasi
56 0
56
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:10
Moga2 peralatan medis na cukup dan tenaga medis na kuat2 ya disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 56 lainnya memberi reputasi
57 0
57
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:10
Quote:Original Posted By doombringer2211
Betul gan
Amerika Selatan juga lagi melejit tuh
Kayak Brazil sama Ecuador


Iyaa faktor bisa melejit sprti itu apa karna memang meremehkan virus covid ini ya gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 56 lainnya memberi reputasi
57 0
57
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:10
ok gan kite nongton... semoga informasi nya positip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 57 lainnya memberi reputasi
58 0
58
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:11
seluruh warga ditest aja...
team medis kewalahan pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 55 lainnya memberi reputasi
56 0
56
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:11
Quote:Original Posted By zinaitudosa
suspect corona ini klo udah sembuh apa virusnya akan hilang dari si suspectnya?? pun klo udah sembuh dan virusnya masi ada.. bs menular lagi gak??


Selama vaksin belum ditemukan, virus akan tetap terus menyebar dan siapapun yg belum disuntik vaksin yg blm ditemukan ini akan berpeluang kena juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 58 lainnya memberi reputasi
59 0
59
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:11
Quote:Original Posted By pertotperbaik
Iyaa faktor bisa melejit sprti itu apa karna memang meremehkan virus covid ini ya gan?


Itulah manusia yg remehkan warning, semoga kite dimari gak begono yaemoticon-sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 58 lainnya memberi reputasi
59 0
59
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:12
Quote:Original Posted By zinaitudosa
suspect corona ini klo udah sembuh apa virusnya akan hilang dari si suspectnya?? pun klo udah sembuh dan virusnya masi ada.. bs menular lagi gak??


Pertanyaan yang sama 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 55 lainnya memberi reputasi
56 0
56
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:12
ngeri...dari peringkat 10-15 besar rata2 adalah negara maju dan tiap hari pun penambahan kasusnya lebih banyak daripada recovery nya..apakah tidak ada satupun negara yg bisa menghentikan wabah ini?apakah rakyatnya hanya disuruh wait n see n infected biar kebal imunnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 57 lainnya memberi reputasi
58 0
58
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:12
Quote:Original Posted By pertotperbaik
Iyaa faktor bisa melejit sprti itu apa karna memang meremehkan virus covid ini ya gan?


Pemerintahnya lamban jadi kecolongan dan masyarakatnya santuy juga. Begitu dites ya akhirnya banyak yang positif.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 56 lainnya memberi reputasi
57 0
57
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:14
Nah gitu dong dibuatin trit khusus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 57 lainnya memberi reputasi
58 0
58
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:15
Quote:Original Posted By fourzerosix406
ngeri...dari peringkat 10-15 besar rata2 adalah negara maju dan tiap hari pun penambahan kasusnya lebih banyak daripada recovery nya..apakah tidak ada satupun negara yg bisa menghentikan wabah ini?apakah rakyatnya hanya disuruh wait n see n infected biar kebal imunnya?


Justru lebih ngeri negara2 berkembang macam Brazil, Pakistan, India, Bangladesh, DR Congo, Nigeria, dll.
Dengan kualitas healthcare yang seadanya bagaimana kalo sampai terjadi lonjakan pasien? Belom lagi di negara2 itu ada penyakit musiman kayak DBD...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 57 lainnya memberi reputasi
58 0
58
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:16
Badai Pasti Berlalu Brayemoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 53 lainnya memberi reputasi
54 0
54
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:17
Quote:Original Posted By zinaitudosa
suspect corona ini klo udah sembuh apa virusnya akan hilang dari si suspectnya?? pun klo udah sembuh dan virusnya masi ada.. bs menular lagi gak??


Krg tau sih klo kambuh lagi bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 56 lainnya memberi reputasi
57 0
57
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:17
Quote:Original Posted By doombringer2211
Justru lebih ngeri negara2 berkembang macam Brazil, Pakistan, India, Bangladesh, DR Congo, Nigeria, dll.
Dengan kualitas healthcare yang seadanya bagaimana kalo sampai terjadi lonjakan pasien? Belom lagi di negara2 itu ada penyakit musiman kayak DBD...


Tp kalo dilihat di situs worldometer,arab saudi sepertinya bertahan di angka segitu,malah dibawah kita..apakah memang tidak ada penambahan atau mereka yg tidak melaporkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 54 lainnya memberi reputasi
55 0
55
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:17
makanya jgn ngeyel, kayak aturan pake helm itu demi keselamatan ente apa demi pemerintah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 55 lainnya memberi reputasi
56 0
56
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:18
Quote:Original Posted By pertotperbaik
Us dan spanyol naik peringkat sementara itu korsel dan iran turun, ayo tanah air contoh korsel penanganan corona. Come on gaes lockdown diri duluemoticon-Gregetan


Susah om orang2 kita mah tingkat kesadarannya rendah emoticon-Nohope

Ni ane aja gak pulkam dulu pdhl lagi libur, biasanya pulkam.. Tahan2 dulu deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 57 lainnya memberi reputasi
58 0
58
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:20
Quote:Original Posted By fourzerosix406
Tp kalo dilihat di situs worldometer,arab saudi sepertinya bertahan di angka segitu,malah dibawah kita..apakah memang tidak ada penambahan atau mereka yg tidak melaporkan?


Kalo ane liat memang Saudi gak banyak lonjakannya
Sepertinya karena Saudi lebih siap ngadepin wabah ini..
https://www.quora.com/Why-did-the-CO...cba&srid=uvIWo
Diubah oleh doombringer2211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 53 lainnya memberi reputasi
54 0
54
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:22
nyimak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 52 lainnya memberi reputasi
53 0
53
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 10:22
Quote:Original Posted By AlphabetNumeric
situs web nya ada, gan?
minta link sumbernya klo ada, gan.


https://coronavirus.jhu.edu ini gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 51 lainnya memberi reputasi
52 0
52
Halaman 3 dari 111
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia