• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cerita Perempuan yang Tiba-tiba Berada Dalam Pesawat Usai Ditepuk Oleh Seorang Pria!

darmawati040
TS
darmawati040 
Cerita Perempuan yang Tiba-tiba Berada Dalam Pesawat Usai Ditepuk Oleh Seorang Pria!
Spoiler for Screnshootan Instagram:


Assalamualaikum




Malam, GanSist. Masih ada yang melek, kan? Kalau ada, bolehlah, baca-baca thread ane dulu sebelum rehat. Baru saja, ane baca berita tentang sebuah kejahatan yang sangat mengerikan, GanSist.

Diketahui, seseorang telah melakukan hipnotis terhadap salah seorang perempuan. Sehingga, perempuan tersebut tiba-tiba mendapati dirinya berada dalam pesawat. Ia kebingungan saat dibangunkan oleh seorang ibu di sebelahnya untuk memakai sabuk pengaman.

Saat tebangun, perempuan itu lantas membuat heboh para penumpang. Karena, ia mulai ketakutan dan memaksa untuk menelepon keluarga. Padahal sedang dalam penerbangan alias di atas awan. Karena tidak diizinkan menyalakan ponsel, ia terpaksa menunggu pesawat mendarat di Batam.

Kejahatan ini memang bukan tentang sebuah kekerasan fisik. Akan tetapi, sangat membahayakan dan merugikan korban. Bagaimana, tidak, GanSist? Pelaku hipnotis tersebut diduga hendak melakukan bisnis perdagangan manusia.

Berikut cerita lengkap dari korban:

Spoiler for Korban hipnotis:



Niat mau ke sekolah adik, perempuan ini malah menuju bandara karena hipnotis yang dilakukan seorang pria padanya. Berawal dari akan membeli sebotol aqua, lalu tiba-tiba ada yang menepuk bahunya. Seketika, perempuan ini berada dalam ketidaksadaran, dan mengikuti semua yang dikatakan oleh pelaku hipnotis. Mengambil uang untuk membeli tiket menuju Surabaya. Kemudian menaiki pesawat, hingga akhirnya transit di bandara Batam.

Beruntungnya, sebelum mendarat, ada seorang ibu yang membangunkannya. Jika tidak, mungkin akan lain lagi ceritanya. Bisa-bisa, perempuan ini berada di surabaya dan entah akan selamat atau tidak. Mungkin inilah yang disebut,

Quote:


Dunia ini seolah menjadi tempat paling berbahaya untuk dihuni. Dengan tidak melakukan sesuatu yang menyakiti atau merugikan orang lain saja, kita masih dibuat mengalami hal-hal yang tidak pernah dibayangkan. Mengalami hal-hal yang cukup membuat trauma, bahkan mungkin merasa gila.

Selain adanya orang-orang baik dan berhati mulia, bumi ini juga dihuni oleh mereka yang amat jahat dan tidak bertanggung jawab. Khususnya di negeri kita tercinta. Begitu banyak jenis kejahatan. Dari yang main secara halus hingga amat sadis.

Yang pada akhirnya, sama-sama mengakibatkan trauma, ketakutan, dan kerugian tak terduga. Bahkan, ada banyak jenis kejahatan yang sampai tega menghilangkan nyawa korbannya.

Begitu juga dengan perdagangan manusia. Kejahatan satu ini banyak mengorbankan seorang perempuan. Di mana, perempuan tersebut dijual dan dijadikan budak sex dan sebagainya. Sangat mengerikan, GanSist.

Duh, ngeri banget, kan, GanSist?! Bagaimana bisa orang-orang seperti ini merusak perempuan baik-baik demi materi? Sangat kejam dan tidak punya nurani.

Untuk para perempuan, lebih hati-hati lagi saat keluar rumah. Ketika ada orang asing yang hendak mengajak bicara. Usahakan agar tidak langsung menatap matanya. Karena, kita tidak pernah tahu, mana orang jahat dan mana orang baik.

Jaman sekarang, sulit membedakan keduanya. Orang jahat bisa terlihat baik luar biasa. Dan orang baik bisa tampak sangat buruk karena tidak mengenali kepribadian dia yang sesungguhnya.

Semoga dengan kisah yang dibagikan perempuan dalam thread ane ini, bisa menjadi pelajaran serta pengetahuan baru untuk kita semua. Jangan lupa berdoa sebelum keluar rumah. Ane harap Tuhan senantiasa melindungi kita semua dari kejahatan setan maupun sesama manusia.

Sekian, dan wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 22 Maret 2020
4iinchinfinitesoultien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
42.8K
257
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.