• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita

arifsyah.maAvatar border
TS
arifsyah.ma
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita

sumber

Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.

Cinta selalu saja menjadi topik hangat diperbincangkan pada usia muda ataupun tua. Muda dengan cerita kasih labilnya dan tua pula kisahnya masih ada, cintanya yang mulai sirna.

Cinta yang tumbuh dari dasar jiwa, melekat di hati dan membekas di fikiran. rasa agung yang selalu diterjemahkan oleh kata namun sulit dapat dipercaya kecuali dengan pembuktian saja.

Fenomena cinta jarang sekali sesuai ekspektasi kita, contohnya cinta remaja laki-laki dan wanita. Pastikan berlainan jenis, sesuaikan fitrah anda sebagai manusia. Laki-laki pasti berbeda tingkahnya dengan wanita, ini terlihat pada dialog atau keinginan masing-masing mereka.

Dalam mengejar cinta biasanya laki-laki lebih berjuang dari pada wanita, karena wanita slalu merasa dirinya pantas untuk diperjuangkan.

Namun di dalam perjuangan jarang sesuai rancangan, ada saja hal-hal yang menjadi hambatan seperti, wanitanya tudak merespon, cuek, sikap dingin, dan parahnya menggantungkan harapan.

Sikap perempuan tidak mau biasanya diungkapkan melalui kata-kata misteri, kata tersebut ampuh banget untuk menolak laki-laki yang tak disukainya, kata itu adalah "aku ingin sendiri".

"Aku ingin sendiri" terdengar seperti sajak lagu yang sering terdengar oleh orang Indonesia, kata itu juga sering didengar oleh laki-laki yang tak disukai oleh wanita, berarti antara kata lagu dan laki-laki sama-sama menjadi penghibur sementara.šŸ˜‚šŸ˜āœŒļø

Berjuang untuk wanita yang didambakan tidaklah mudah, terutama wanita yang tidak mencintai kita. Apapun sikap yang diperagakan tetap mengelus dada tanda kesabaran.

Perlakuan-perlakuan wanita yang tidak cinta, biasanya terbaca oleh laki-laki tetapi perjuangan laki-laki tidak pernah mundur. Karena lelaki ada kata semangat yaitu "Indonesia saja merdeka butuh perjuangan apalagi kamu".šŸ˜‚šŸ˜

Parahnya disaat sumua sikap wanita dianggap telah mencintai kita, padahal si wanita menyimpan ribuan kata penolakan yang tak pernah difikirkan oleh laki-laki.

Namun namanya laki-laki selalu percaya diri dan memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada wanita. Seluruh keberanian dikumpulkan untuk berhadapan dengan wanita dan berkata "inginkah engkau hidup bersamaku"? Sebelum wanita menjawab, ekspektasi laki-laki selalu tinggi bahwa wanita akan menjawab "iya, aku mau". Padahal jawaban terkadang tak sesuai harapan.

Dengan santai dan perasaan tidak bersalah wanita terus berkata "aku ingin sendiri", siapapun laki-laki pasti kaget histeris mendengar jawaban tersebut. Bilangnya ingin sendiri, tahu-tahunya punya laki-laki lain atau nikah sama yang lain.šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ¤£

Para wanita, jujurlah di dalam berkata. Tidak katakan tidak, iya katakan iya. Jangan menebar harapan kemudian mencampakkan. Perihnya tak terhingga kalo terjemahan di dalam pelajaran matematika.šŸ˜‚šŸ˜āœŒļøšŸ™

Karena kata "aku ingin sendiri" dari wanita membuat laki-laki setres memikirkan sebabnya, kata tersebut tidak menjelaskan cinta ataupun tidak. Wanita selalu menggunakan kata yang maknanya ambigu dan sifatnya tersirat.

Wahai wanita kalian harus tahu bahwa laki-laki juga manusia berperasaan yang selalu minta kejelasan, jangan menggantungkan rasa, karna perih dan luka sepaket di dalam dada.

Kata "aku ingin sendiri" telah banyak memakan korban hingga luka sulit untuk dipadamkan.šŸ¤£šŸ˜šŸ™
Sabar ya gan, itu cobaan dari Tuhan.šŸ¤£šŸ˜‚šŸ˜‚āœŒļø
Wassalam

Penulis: along(@arifsyah.ma)
Sumber: Tertera pada thread
Bandar Laksamana, 20 Maret 2020
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 30 lainnya memberi reputasi
29
12.9K
477
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.