Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539ff4b6128b461b4e8b4577/apa-itu-cita-----yok-masok-semoga-ane-kagak-salah
PERTAMA : BERHUBUNG ANE TADI TYPO BIKIN JUDUL. YANG SEHARUSANYA CINTA MALAH JADI CITA DI MOHON UNTUK TIDAK MEMPERMASALAHKAN ITU LAGI. ANE JADI MALU :ngakak :ngakak :sorry ini cerita yang ane bikin sendiri gan/sis. ori buatan ane. klo ada yang salah mohon di maafkan. ane sendirinya juga masih bingung ini yang ane karang bener apa kagak. tapi menurut pengalaman ane inilah yang ane dapatkan. oya moho
Lapor Hansip
17-06-2014 14:56

Apa Itu Cinta. yok masok semoga ane kagak salah...

PERTAMA :
BERHUBUNG ANE TADI TYPO BIKIN JUDUL. YANG SEHARUSANYA CINTA MALAH JADI CITA DI MOHON UNTUK TIDAK MEMPERMASALAHKAN ITU LAGI. ANE JADI MALU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sorry


ini cerita yang ane bikin sendiri gan/sis.
ori buatan ane. klo ada yang salah mohon di maafkan.
ane sendirinya juga masih bingung ini yang ane karang bener apa kagak.
tapi menurut pengalaman ane inilah yang ane dapatkan.

oya mohon maaf juga klo ane typo dalam pengetikan.
ane emang suka gitu. jadi harap di maklumin.

ane kagak ngarepin emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp tolong jangan timpa ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L)

nih gan n sis

Quote:
suatu ketika
aku melihat seorang laki-laki
laki-laki yang kaya,tampan,gagah,juga pintar

laki-laki itu di cintai oleh 5 wanita
dan para wanita tersebut mengatakan
sangat mencintai laki-laki tersebut

laki-laki tersebut sendiri bingung.!
apa itu cinta . ?
apakah cinta itu sangat hebat . ?
apakah dia bisa membuat kita bahagia .?

namun. . .
laki-laki tersebut tau
tak mungkin bersama dengan kelimanya

tapi suatu saat itu terjadi
laki-laki itu jatuh miskin
dan salah satu wanita itu meninggalkannya

laki-laki itu heran . . .
dan bertanya kepada wanita tersebut . . .
kenpa kau meninggalkanku . ? ? ?
wanita itu menjawab .!!
apakah dengan kondisi keuangan mu sekarang bisa menghidupiku .???
tentu aku tau itu sulit.!
tapi kemana kata cinta yang kau ucapkan dahulu. ?
kata-kata yang selau ingin bersama ku.?
wanita itu menjawab !
sudah lupakan itu.!

laki-laki itu tak lagi bisa berkata
ia merelakan wanita itu pergi dari hidupnya.

dengan begitu tinggal empat wanita yang bersama lelaku tersebut.

namun. . .
tidak hanya sampai di situ.
laki-laki tersebut mengalami kecelakaan.
yang membuat wajahnya menjadi rusak.
dan hal itu pun terulang kembali.
salah satu wanita meninggalkannya.

laki-laki itu betanya hal yang sama .!
kenapa kau meninggalkanku . ? ? ?
wanita itu menjawab .!!
maaf dengan wajahmu seperti itu aku tidak bisa bersama mu.
lupakan kenangan kita selama ini.
anggaplah itu cuma sekedar mimpi.

laki-laki itu kembali terdiam.
dan membiarkan wanita itu pergi.
sejenak laki-laki itu tak dapat berkata apa-apa.
dan ketiga wanita di sampingnyapun hanya diam.

lelaki itu tiba tiba mengatakan sesuatu kepada ketiga gadis tersebut.
hai kalian, kalin boeh meninggalkan ku sekarang,
aku sudah tidak mempunyai apa-apa lagi.

ketiga gadis itu menjawab, kami akan di sini bersama mu.

namun suatu ketika. .
tiba tiba, lelaki itu lumpuh.
dan laki-laki itu takut dia akan kehilangan lagi.
tarnyata itu benar.
salah satu wanita itu pergi meninggalkan laki-laki itu.

tampa sempat berntanya kepada wanita itu.
wanita itu mengatakan.
aku tak bisa hidup dengan mu dalam kondisi ini.
aku tak bisa hidup dengan mengandalan kepintaran mu.
maafkan aku, tapi inilah yang terbaik untuk kita.

lelaki itu hanya diam, dan tak tau berbuat apa lagi.
dengan kondisinya yang miskin.
kondisi wajah yang sudah rusak.
ditambah lagi sekarang ia lumpuh.
dia hanya bisa bersukur masih ada dua wanita di sisinya.

dan dia semakin tidak mengerti.
sebenarnya apa itu yang dikatakan cinta.!!

dia bertanya kepada kedua wanita tersebut.
kenapa kalian masih mencintai ku. ?
wanita pertama hanya tersenyum.! dan mengatakan aku tak tau.!
wanita kedua mengatakan. kana kau baik, perhatian, karna kau selalu ada untuk ku.
karna kau selalu memahami ku.!

laki-laki itu tersenyum.

tak lama berselang.
laki-laki itu kehilangan akalnya.
dia tak mengingat siapa pun.
tingkahnya mulai aneh.
tidak bisa memberikan perhatian lagi.
tidak bisa memahami lagi.

maka wanita kedua pun pergi meninggalkan laki-laki tersebut.
tampa memberikan sepatah katapun.

tersisa hanya wanita pertama.
dia berkata kepada laki-laki yang gila tersebut.

maaf apabila aku selama ini membebani mu.
maaf apabila aku yang menyebabkan semua ini.
maaf apabila aku tak bisa membantu mu sedikitpun.

tapi, apapun keadaanmu aku akan selalu bersama mu.
hanya maut lah yang dapat memisahkan ku dengan mu.
wanita itu menangis.

dalam hati aku berkata, andai laki-laki itu masih bisa berpikir.
maka dia akan mendapatkan jawaban yang selama ini ia cari.


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh chabacha
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 14:59
cita? yang ane tau mah cita-cita gan


oooh cinta emoticon-Ngakak


nice thread gan..
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:02
Quote:Original Posted By suketsu-sama
cita? yang ane tau mah cita-cita gan


oooh cinta emoticon-Ngakak


nice thread gan..


emoticon-Sorry
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:02
so sweet emoticon-Frown
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:03
Quote:Original Posted By dynamo182
so sweet emoticon-Frown


thnk gan. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:04
Maksut agan cita citaemoticon-EEK!
apa cita yang kucig ituemoticon-EEK!
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
Devil's Rose
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:05
cinta adalah : cita-cita cintaemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:05
Quote:Original Posted By stresskerss.
Maksut agan cita citaemoticon-EEK!
apa cita yang kucig ituemoticon-EEK!
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
Devil's Rose


emoticon-Sorry
td typo kk. udah di benerin. emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:08
terharu ane gan bacanya emoticon-Frown
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:12
Quote:Original Posted By TolobreT
terharu ane gan bacanya emoticon-Frown


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
makasih gan
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:14
bikin terharuemoticon-Frown cinta memang sulit untuk diartikanemoticon-Frown
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:16
cinta adalah love, love is cinta, udah gitu aja emoticon-Cool
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:18
teraniaya ane bacanya gan...
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 15:42
kirain mau share IGO si Cita emoticon-Traveller


click this cool to visit my own thread! emoticon-Cool



emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 16:33
bumbunya :muka cakep, masih ada harta, masih ada akal ya gan...cinta itu adaemoticon-Malu (S)
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
17-06-2014 18:06
Quote:Original Posted By The Bakepet
teraniaya ane bacanya gan...


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
27-08-2015 15:46
ninggalin jejak dulu agan agan emoticon-Traveller
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
28-08-2015 07:45
ane tinggalin emoticon-Paw dulu deh
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
28-08-2015 09:36
cinta ituuuu , apa yak emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
28-08-2015 09:42
udah pernah denger sis/gan,
nice share
0 0
0
Apa Itu Cita. yok masok semoga ane kagak salah...
22-03-2020 11:56
no komen hehe
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia