Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
477
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74258fb41d30123957f9c1/ketahuilah-makna-misterius-dari-kata-quotingin-sendiriquot-yang-dimiliki-wanita
Cinta selalu saja menjadi topik hangat diperbincangkan pada usia muda ataupun tua. Muda dengan cerita kasih labilnya dan tua pula kisahnya masih ada, cintanya yang mulai sirna.
Lapor Hansip
20-03-2020 09:08

Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
sumber

Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.

Cinta selalu saja menjadi topik hangat diperbincangkan pada usia muda ataupun tua. Muda dengan cerita kasih labilnya dan tua pula kisahnya masih ada, cintanya yang mulai sirna.

Cinta yang tumbuh dari dasar jiwa, melekat di hati dan membekas di fikiran. rasa agung yang selalu diterjemahkan oleh kata namun sulit dapat dipercaya kecuali dengan pembuktian saja.

Fenomena cinta jarang sekali sesuai ekspektasi kita, contohnya cinta remaja laki-laki dan wanita. Pastikan berlainan jenis, sesuaikan fitrah anda sebagai manusia. Laki-laki pasti berbeda tingkahnya dengan wanita, ini terlihat pada dialog atau keinginan masing-masing mereka.

Dalam mengejar cinta biasanya laki-laki lebih berjuang dari pada wanita, karena wanita slalu merasa dirinya pantas untuk diperjuangkan.

Namun di dalam perjuangan jarang sesuai rancangan, ada saja hal-hal yang menjadi hambatan seperti, wanitanya tudak merespon, cuek, sikap dingin, dan parahnya menggantungkan harapan.

Sikap perempuan tidak mau biasanya diungkapkan melalui kata-kata misteri, kata tersebut ampuh banget untuk menolak laki-laki yang tak disukainya, kata itu adalah "aku ingin sendiri".

"Aku ingin sendiri" terdengar seperti sajak lagu yang sering terdengar oleh orang Indonesia, kata itu juga sering didengar oleh laki-laki yang tak disukai oleh wanita, berarti antara kata lagu dan laki-laki sama-sama menjadi penghibur sementara.πŸ˜‚πŸ˜βœŒοΈ

Berjuang untuk wanita yang didambakan tidaklah mudah, terutama wanita yang tidak mencintai kita. Apapun sikap yang diperagakan tetap mengelus dada tanda kesabaran.

Perlakuan-perlakuan wanita yang tidak cinta, biasanya terbaca oleh laki-laki tetapi perjuangan laki-laki tidak pernah mundur. Karena lelaki ada kata semangat yaitu "Indonesia saja merdeka butuh perjuangan apalagi kamu".πŸ˜‚πŸ˜

Parahnya disaat sumua sikap wanita dianggap telah mencintai kita, padahal si wanita menyimpan ribuan kata penolakan yang tak pernah difikirkan oleh laki-laki.

Namun namanya laki-laki selalu percaya diri dan memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada wanita. Seluruh keberanian dikumpulkan untuk berhadapan dengan wanita dan berkata "inginkah engkau hidup bersamaku"? Sebelum wanita menjawab, ekspektasi laki-laki selalu tinggi bahwa wanita akan menjawab "iya, aku mau". Padahal jawaban terkadang tak sesuai harapan.

Dengan santai dan perasaan tidak bersalah wanita terus berkata "aku ingin sendiri", siapapun laki-laki pasti kaget histeris mendengar jawaban tersebut. Bilangnya ingin sendiri, tahu-tahunya punya laki-laki lain atau nikah sama yang lain.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

Para wanita, jujurlah di dalam berkata. Tidak katakan tidak, iya katakan iya. Jangan menebar harapan kemudian mencampakkan. Perihnya tak terhingga kalo terjemahan di dalam pelajaran matematika.πŸ˜‚πŸ˜βœŒοΈπŸ™

Karena kata "aku ingin sendiri" dari wanita membuat laki-laki setres memikirkan sebabnya, kata tersebut tidak menjelaskan cinta ataupun tidak. Wanita selalu menggunakan kata yang maknanya ambigu dan sifatnya tersirat.

Wahai wanita kalian harus tahu bahwa laki-laki juga manusia berperasaan yang selalu minta kejelasan, jangan menggantungkan rasa, karna perih dan luka sepaket di dalam dada.

Kata "aku ingin sendiri" telah banyak memakan korban hingga luka sulit untuk dipadamkan.πŸ€£πŸ˜πŸ™
Sabar ya gan, itu cobaan dari Tuhan.πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈ
Wassalam

Penulis: along(@arifsyah.ma)
Sumber: Tertera pada thread
Bandar Laksamana, 20 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 22
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:16
waduh, pedih amat kata2nya...ceburin aja ke sungai kalo gitu
0 0
0
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:16
Quote:Original Posted By arifriot β–Ί
maff saya ingin ber-empat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gmn caranya tu kak? Hahah
0 0
0
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:16
I see BebGit emoticon-Kiss and I reply this thread
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:17
Quote:Original Posted By abk3304157 β–Ί
klo denger kata kata itu, langsung broken hati pria... hancur lebur hati idamannya menolak emoticon-Turut Berduka


Kayaknya, lunak besi kalo dipukul atas kepala...hahaha
0 0
0
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:34
Quote:Original Posted By mmdainuddin β–Ί
I see BebGit emoticon-Kiss and I reply this thread


What's yoy see?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:49
@irma.kawaii benarkah demikian?
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:49
tolong dibuat poin2 atau segmentasi biar bacanya gampang, ini baca macam koran
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 11:52
kata2 andalan ane nie klo lagi ada problem
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:07
Quote:Original Posted By irma.kawaii β–Ί


waduhh aku disummon

makna "aku ingin sendiri" itu bukan berarti jomblo... itu tuh artinya udah ada yg punya emoticon-Om Telolet Om!
mirip idiomnya kayak "kamu terlalu baik buat aku..." yg maknanya nolak halus
wanita itu gak bisa ngomong tanpa pake kalimat lain...
klo no filter kayak mama ke papa itu co co bisa pada masuk RSJ semua gak kuat sama KENYATAAN PAHIT omongan cewek
klo co sampai mau terima jawaban ce no filter, itu berarti siap untuk 100% sakit hati

ndak ada orang yang mau ditolak
pedih itu. mau cowok mau cewek sakit hati pasti

klo cowok dijawab blak blakan:
"elu itu miskin, kere, ganteng kagak jelek iya, ngomong ke gue cuma modal cinta, lu bisa ngasih gue hidup layak dan impian impian gue terpenuhi, lu makan aja susah."
yg ada sakit hati bisa bunuh diri....
atau bisa rage quit trus bunuh si cewek... masuk aja berita kriminal di tv

makanya cewek gak bisa bicara langsung no filter

emoticon-Om Telolet Om!


mantap nih emoticon-thumbsup:
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:43
Quote:Original Posted By bang.belibang β–Ί
tolong dibuat poin2 atau segmentasi biar bacanya gampang, ini baca macam koran


Ok kak, maaf, makasi sarannya kak
0 0
0
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:44
Quote:Original Posted By inef44 β–Ί
kata2 andalan ane nie klo lagi ada problem


Cakeeeep ....
Brapa banyak kornannya kak?
Huhihi
profile-picture
inef44 memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:45
Quote:Original Posted By irma.kawaii β–Ί
waduhh aku disummon

makna "aku ingin sendiri" itu bukan berarti jomblo... itu tuh artinya udah ada yg punya emoticon-Om Telolet Om!
mirip idiomnya kayak "kamu terlalu baik buat aku..." yg maknanya nolak halus
wanita itu gak bisa ngomong tanpa pake kalimat lain...
klo no filter kayak mama ke papa itu co co bisa pada masuk RSJ semua gak kuat sama KENYATAAN PAHIT omongan cewek
klo co sampai mau terima jawaban ce no filter, itu berarti siap untuk 100% sakit hati

ndak ada orang yang mau ditolak
pedih itu. mau cowok mau cewek sakit hati pasti

klo cowok dijawab blak blakan:
"elu itu miskin, kere, ganteng kagak jelek iya, ngomong ke gue cuma modal cinta, lu bisa ngasih gue hidup layak dan impian impian gue terpenuhi, lu makan aja susah."
yg ada sakit hati bisa bunuh diri....
atau bisa rage quit trus bunuh si cewek... masuk aja berita kriminal di tv

makanya cewek gak bisa bicara langsung no filter

emoticon-Om Telolet Om!


Hahahahaha
Akhirnya masuk bui, dikroyok masal disana...hahahH
0 0
0
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:46
Quote:Original Posted By arifsyah.ma β–Ί
Sakit gak tuh gan?
Pusing gak?
Fhobia jadinya kan?

ane mah bawa santai aja sih gan emoticon-Cool hahaha. Tp yg bikin aga "gedek" nya itu pas kita butuh jawaban yes or no, malah di gituin.

Tp ga apalah, toh ane juga masih bisa dapet kebahagian yg lain selain dari dia. Masih bisa maen ps, bisa kumpul2 ama temen & keluarga, masih bisa beli & rakit gunpla wkwkwk

Bukan phobia juga mungkin. Sekarang jadi lebih ke "Ini nih gue, ada segini2 nya. Gue bukan orang tajir. Kalo lo mau ayo. Kalo gue masih di bawah standar lo, bilang aja no". Jd jangan bilang yes, tp pas udah jalan banyak nuntut dll.

Quote:Original Posted By arifsyah.ma β–Ί
Pedih bnget, perih menanggung semua jika tidak ad tmpat untuk meluahkan rasa sakit yg tlah menerjang jiwa.

wkwkwk ikhlasin aja gan. Malah jadi penyakit nanti nya
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:46
Quote:Original Posted By ssdestroyer β–Ί
@irma.kawaii benarkah demikian?


Nanya sama kak irma ya ?
0 0
0
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:48
Quote:Original Posted By kurniawan.roni β–Ί
ane mah bawa santai aja sih gan emoticon-Cool hahaha. Tp yg bikin aga "gedek" nya itu pas kita butuh jawaban yes or no, malah di gituin.

Tp ga apalah, toh ane juga masih bisa dapet kebahagian yg lain selain dari dia. Masih bisa maen ps, bisa kumpul2 ama temen & keluarga, masih bisa beli & rakit gunpla wkwkwk

Bukan phobia juga mungkin. Sekarang jadi lebih ke "Ini nih gue, ada segini2 nya. Gue bukan orang tajir. Kalo lo mau ayo. Kalo gue masih di bawah standar lo, bilang aja no". Jd jangan bilang yes, tp pas udah jalan banyak nuntut dll.


wkwkwk ikhlasin aja gan. Malah jadi penyakit nanti nya


Hahahaja
Cakep sarannya kak...
Makasi kak..
Top banget kak
profile-picture
kurniawan.roni memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 12:51
Quote:Original Posted By karyanakbangs4 β–Ί
Gw sih gak berharap to the poin. Hasilnya akan terasa sakit sampe ke ubun ubun. Udah pernah gw digituin langsung direndahkan di depan orang banyak. Bukan sama gebetan, tapi sama temannya cewe juga. Katanya nanti kasihan dia kalo jadian nikah sama gw, yg cocok sama dia cuman ustad. emoticon-Cape d...


Turut prihatin brother, tapi namanya kejujuran sepahit apapun lebih manis dari sekian kebohongan.
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 13:12
ada beberapa syarat dan ketentuan berlaku buat cewek menurut ane.

1. Cewek ga bisa ngomong "Maaf, aku yang salah". Ga percaya? noh kalau ada video klarifikasi banyakan cewe atau cowo? trus terakhir kasus sperma super, adakah si ibu2 viral ampe kemancanegara konpers bilang "Maaf saya salah".

2. Emang lu berani ama cewe? Lu berani ama cewe dibilang banci, giliran tunduk sama cewe dibilang bucin lah, suami takut istri lah. Bingung kan? emoticon-Ngakak balik lagi cewe selalu "dibenarkan".

3. Cewe ingin dimengerti. Ya sebagai cowo harus belajar mengerti dong, kalau perlu kuliah di Sekolah Tinggi Sandi Negara, belajar morse, ngerakit mesin Enygma, belajar cryptography, baca buku facial expression, grafology. Why you so ribet girls? Cukup bilang aku ga suka, aku ga mau kok susah amat.

Takut nyakitin perasaan? Hey girls, kami para cowo (yang mental baja, bukan alay atau jamet tiktok), selalu berfikir cewe ga cuma satu, jodoh sudah ada yg nentuin, ga dapet situ masih banyak yg lain, cuma mbok ya mikir kalau udah ada yg serius, tulus, ngapain nyari yg masih mau maen2, giliran di jadiin maenan bilangnya, Semua Cowo Sama Aja, eh neng bapaklu cowo njirrr, emang lu muncul ke dunia fana kluar dari umbi2an? Tumbuh dari gedebong pisang?
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan arifsyah.ma memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 13:53
Klo pacar (sama aja cewe/cowo) ente ngomong pengen sendiri dulu artinya :

1. Dia lgi cari calon pengganti ente yg baru yg jelas lebih baik.
2. Klo dapet ente ditinggal.
3. Klo ga dapet baru balikan lgi

0 0
0
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 14:17
Quote:Original Posted By arifsyah.ma β–Ί


Nanya sama kak irma ya ?


iya
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Ketahuilah, Makna Misterius dari Kata "Ingin Sendiri" yang Dimiliki Wanita
22-03-2020 14:41
ngomong ingin sendiri soalnya yang deketin jelek & miskin

profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
1 0
1
Halaman 16 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia